-->

Peluang Bisnis Online Dan Offline Tanpa Modal Untuk Pelajar Dan Rumahan

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar dan untuk orang rumahan ini mungkin bisa Anda jadikan Referensi pada masa pandemi Corona di negara kita tercinta Indonesia berikut ini.

Bukan hanya saya,tetangga saya, Anda atau tetangga Anda yang sedang mengelami kesulitan masalah Ekonomi.

Namun hampir rata rata penduduk didunia ini merasakan sekali dampak Ekonomi yang sulit karena diakibatkan oleh datangnya virus Corona yang melanda dunia.

Kita masih bisa bersyukur masih diberi umur panjang serta masih ada toleransi dari Pemerintah Indonesia dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun dana Bansos.

peluang,bisnis,online,tanpa,modal,untuk,pelajar,rumahan,hp,hanya,lowongan kerja
Tidak sedikit pula yang mengeluh tentang sulitnya masa pandemi Corona yang sudah hampir sampai ke bulan Idul fitri yang ke 2 sebentar lagi.

Sampai sekarang juga masih belum pasti kapan akan berakhirnya virus Corona tersebut akan hilang dan musnah di Bumi ini.

Sudah banyak ilmuwan yang memprediksi kapan berakhirnya virus corona tersebut, akan tetatp itu hanya sebuah prediksi manusia yang yang tentu saja tidak bisa menjadi patokan yang pasti.

Hanya Tuhan yang tahu dan kita sebagai manusia biasa hanya bisa berdoa dan terus berdoa.

Baca juga: Cara Upload Video Dari Hp Ke Youtube Dengan Benar 

Peluang Bisnis Dimasa Pandemi 

Anyway kita tetap harus berjuang memperbaiki perekonomian sulit yang sedang kita alami ini dengan cara yang baik dan positif agar terus dapat bertahan mencari nafkah.

Beberapa Daftar Bisnis Online Tanpa Modal untuk pelajar dan orang rumahan yang sedang saya tulis ini dapat Anda coba langsung untuk dipraktekkan.

Ada beberapa peluang Bisnis online maupun tidak online yang sebenarnya ada banyak yang ada didepan mata kita yang tidak kita ketahui,kenapa? 

Karena kita hanya stuck disitu situ saja, hanya terus mengeluh serta mengumpat sehingga tidak menyadari ada rejeki yang bisa datang dari segala penjuru.

Berbicara tentang Bisnis Online Tanpa Modal Hanya Dengan Hp, sebenarnya ada banyak sekali peluang berbisnis online yang tidak menggunakan Modal sama sekali diinternet.

Tapi siapa bilang tidak butuh modal sama sekali, tentu saja semuanya butuh modal bukan hanya modal dengkul pastinya.

Misalnya kita pasti membutuhkan yang namanya akses jaringan internet, Smartphone dan PC atau Laptop (Tidak wajib atau hanya dibutuhkan).

Selanjutnya mari kita bahas Bisnis tanpa modal apa sajakah yang dapat kita jadikan pekerjaan yang menghasilkan uang berlimpah ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

Salah satu Peluang Bisnis tanpa modal untuk pelajar dan orang rumahan dimasa pandemi Corona berikut bisa menghasilkan ratusan ribu Rupiah bahkan Jutaan Rupiah.

Baca juga: 5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Offline Terbaik Sepanjang Masa

1. Membuka Les Bimbingan Untuk Siswa SD, SMP

peluang,bisnis,online,tanpa,modal,untuk,pelajar,rumahan,hp,hanya,lowongan kerja
Seperti yang sudah teman saya coba dan lakukan hingga artikel ini saya tulis disini, beliau merupakan salah satu pelajar Mahasiswa yang belajar di Universitas UNSOED Purwokerto didaerah saya.

Sudah berlangsung hingga satu tahun lebih beliau membuka Les bimbingan untuk pelajar anak SD dan SMP. 

Tepatnya sebelum bulan Ramadan tahun kemarin hingga sekarang berarti sudah berjalan hampir lebih dari satu tahun sejak Corona hadir di Indonesia.

Hingga sekarang sudah memiliki pelanggan sekitar 30an anak setiap harinya. 

Jika satu anak diberikan tarif 200 ribu perbulan maka yang dihasilkan oleh Beliau yaitu sekitar Rp. 6jutaan, itu untuk satu materi pelajaran saja.

Sedangkan tetangga saya tersebut juga menyediakan Les Bahasa Inggris yang tentu saja memiliki tarif lebih tinggi dari materi pelajaran lainnya.

Jika Anda memberikan tarif Rp. 300-400ribu ke setiap anak yang mengikuti Les dan ada sekitar 25 anak didik, maka yang akan Anda dapatkan totalnya adalah sekittar Rp. 10jutaan. Itu kalau Anda mahir dalam berbahasa Inggris.

Beliau sendiri memberikan jadwal waktu 2 jam Les Bahasa Inggris secara bersamaan setiap hari sampai mahir, untuk Sabtu dan Minggu Libur.

Dari setiap anak SD dan SMP diberikan jadwal Bimbingan Les 1 sampai 2 Jam tergantung pada situasi dan kondisi waktu. 

Materi Les Bimbingan yang mereka dapatkan untuk anak SD salah satunya adalah menyelesaikan setiap semua Soal atau PR yang harus dikerjakan oleh murid dari Guru mereka masing masing ditempat mereka bersekolah.

Karena kita tahu semenjak Corona hadir di Indonesia hampir rata rata semua instansi sekolah melakukan kegiatan sekolah dengan cara Daring atau via online.

Nah, rata rata seorang ibu rumah tangga yang memiliki rutinitas banyak tentu lebih memilih anaknya mengerjakan tugas sekolah dengan cara Les atau dibimbing ke tempat Les lebih dipercaya, salah satunya adalah tetangga.

Maka dari itu Anda dapat memanfaatkan masa pandemi Corona ini sebagai sarana untuk mencari uang tambahan dengan cara membuka Les Bimbingan untuk anak SD dan SMP.

Kenapa mereka lebih percaya ke Anda sebagai pembimbing Les untuk anaknya?

Tentu saja agar orang tua dari si anak tersebut dapat memantau keadaan yang buruk serta perkembangan tugas sekolah dengan lebih mudah.

Selain lebih efisien juga si anak akan lebih cepat beradaptasi dengan Anda dan itu akan lebih mempermudah Anda dalam bekerja serta dapat menyesuaikan waktu dan tempatnya lebih mudah.

2. Jualan Online Tanpa Modal

peluang,bisnis,online,tanpa,modal,untuk,pelajar,rumahan,hp,hanya,lowongan kerja
Di era digital sekarang ini sangat tidak mungkin untuk tidak bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara Bisnis tanpa modal di hp

Jika Anda terhalang dengan kemampuan Anda mencari pekerjaan atau penghasilan tambahan dengan cara diatas, masih ada beberapa Bisnis sampingan sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan ponsel yang Anda miliki untuk berjualan online. Atau jika Anda memiliki perangkat seperti Laptop Atau PC tentu akan lebih baik lagi.

Entah itu produk digital, busana, kosmetik atau lain lainnya sekarang sudah banyak kok, jualan online yang mau gratis menerima kita menjadi Dropshiper /Reseller .

Kalau Anda belum mengetahui apa itu istilah Dropshiper dan Reseller, akan saya jelaskan sedikit agar lebih paham untuk ke depannya.

Istilah Dropshiper dalam berjualan online yaitu kita berjualan barang memiliki atau membuat produk barang yang akan kita jual tersebut.

Barang atau Produk yang akan kita tawarkan merupakan mutlak barang yang diproduksi oleh perusahaan, Pabrik atau toko milik orang lain.

Dengan kata lain kita menjadi akan menjadi calo yang akan menjual barang miliki orang lain tersebut. Itu adalah istilah Dropship didalam kategori jualan barang online.

Kemudian untuk istilah Reseller yaitu sama dengan kita jual jasa produk kepada orang lain namun barang tersebut bukan milik kita.

Kita menjual kembali barang tersebut hanya semata mata untuk mencari keuntungan dari yang kita jual tadi.

Syarat berjualan online dengan cara Dropship atau menjadi Reseller hanya membutuhkan internet dan media untuk berjualan secara online yaitu dapat menggunakan Hp atau Laptop yang memiliki jaringan koneksi internet.

Salah satu situs online Reseller yang benar benar tidak memungut biaya sama sekali alias gratis tis adalah Evermos.

Situs Dropship tersebut sudah bekerja sama dengan banyak sekali Reseller yang terpercaya dan barang yang dijual juga sangat murah. Dengan begitu maka kita dapat mencari keuntungan yang lumayan dari situs tersebut.

Kita dapat memilih produk atau barang apa yang akan dijual sesuai dengan keinginan kita sendiri. 

Ada banyak produk seperti makanan, minuman, Buku sampai dengan busana tersedia pada situs Evermos tersebut.

Yang lebih mudahnya situs tersebut memiliki aplikasinya sendiri sehingga akan lebih memudahkan kita untuk berjualan secara online menggunakan ponsel yang kita punya.

Cara mendaftarpun sangat mudah sekali, hanya dengan masuk ke situs Evermos atau menggunakan link berikut untuk mendaftar langsung ke situs Evermos disini ►Daftar Reseller Evermos.

Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor hanphone Anda dan setelah selesai mendaftar silahkan langsung saja Anda buat toko dan pilih produk yang ingin Anda jual.

Jangan lupa juga untuk terus belajar bagaimana cara Bisnis berjualan online sampai Anda mampu meraih Omset hingga jutaan rupiah.

Ada banyak cara untuk berhasil meraih bisnis jualan online omset jutaan Rupiah tanpa modal sekalipun sebenarnya, asalkan kita mau belajar diinternet dengan tekun dan yakin.

3. Menulis Artikel Dibayar Dan Jadi Blogger

peluang,bisnis,online,tanpa,modal,untuk,pelajar,rumahan,hp,hanya,lowongan kerja
Rekomendasi Selain Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar atau untuk orang rumahan diatas adalah dengan cara kita menulis artikel. 

Jika Anda mahir dalam bidang menulis sebuah artikel itu akan sangat memudahkan sekali untuk menuangkan bakat dalam menulis artikel.

Anda dapat mencari uang tambahan atau untuk mencukupi kebutuhan hidup dimasa pandemi ini dengan cara menulis artikel dan dibayar.

Dalam hal ini Bisnis Online Tanpa Modal dengan cara menulis artikel ini tentu saja tidak membutuhkan yang namanya biaya selain internet,Laptop dan juga Ponsel.

Syarat pertama ketika kita ingin bekerja dengan cara menulis artikel yang dibayar pastinya kita harus terbiasa menulis artikel dengan menggunakan keyboard.

Disini saya sarankan lebih baik jika kita menulis artikel itu dengan menggunakan Laptop atau PC. 

Perbedaan dalam menulis dengan keyboard diponsel dan dengan Keyboard di PC atau Laptop tentu jauh berbeda sekali.

Salah satu faktor kekurangan dalam menulis artikel menggunakan ponsel itu ada pada kecepatan yakni lambat. 

Selain itu menulis artikel dengan menggunakan ponsel akan mengurangi gerak tangan kita dibandingkan dengan kita menulis menggunakan keyboard Laptop atau PC.

Namun jika Anda ternyata masih kesulitan dalam menulis menggunakan perangkat Keyboard pada PC atau Laptop, Anda dapat belajar menulis cepat dengan menuju ke artikel Teknik Belajar Mengetik Cepat Menggunakan 10 Jari Dalam Waktu 1 Minggu Saja.

Pada link artikel diatas Anda akan diajari bagaimana cara menulis diKeyboard menggunakan 10 jari dalam waktu yang singkat agar lebih cepat untuk bisa menulis di Keyboard PC atau Laptop.

Jika Anda sudah mahir dalam menulis menggunakan Keyboard, selanjutnya belajarlah menulis artikel langsung menggunakan Laptop atau PC yang Anda miliki.

Saya asumsikan disini Anda sudah mahir dalam menulis menggunakan Keybard.

Kemudian situs online manakah yang mau membayar tulisan atau artikel yang telah Anda buat yang memang terbukti membayar kerja keras yang sudah kita buat?

Jawabannya dapat Anda baca pada artikel saya tentang situs mana saja yang mau membayar tulisan tulisan Anda pada link berikut ► Klik disini.

Bca juga: Cara Membuat Blog Terbaru Di Hp Lengkap Dengan Gambar Untuk Pemula 2021

Akhir Kata

Jika sudah mahir dalam menulis artikel menggunakan PC atau Laptop, Anda dapat juga berpeluang menjadi Blogger seperti saya ini. 

Meskipun ini sebenarnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun saya rasa ini sangat cukup jika Anda memang mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saya sendiri untuk membuat dan menulis hingga mendapatkan penghasilan Blog dari Google Adsense ini sekitar 4 bulanan dengan waktu yang saya prediksikan sekitar 6 bulan (Ternyata lebih cepat!).

Sekian dulu artikel tentang Peluang Bisnis Online Dan Offline Tanpa Modal Untuk Pelajar Dan Rumahan kali ini.

Selanjutnya akan saya bahas langkah langkah bagaimana cara mendapatkan Gaji Double dari Google Adsense dengan cara menulis artikel serta membuat video di Youtube pada postingan selanjutnya.

0 Response to "Peluang Bisnis Online Dan Offline Tanpa Modal Untuk Pelajar Dan Rumahan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel