-->

Cara Upload Video Dari Hp Ke Youtube Dengan Benar Terbaru

Cara Upload Video Dari Hp Ke Youtube Dengan Benar Terbaru - Berbagi, adalah aktivitas yang banyak dilakukan orang saat ini. Yup, kita akan dapat berbagi apapun, terutama melalui jaringan online. 

Sekarang ini, berbagi melalui media online bukan merupakan hal yang jarang untuk dilakukan. Kita akan dapat berbagi banyak hal secara online, mulai dari foto, musik, hingga video. Khusus untuk video, kita telah disediakan banyak situs berbagi video yang bisa kita kunjungi setiap waktu.

Satu yang populer tentu saja adalah YouTube. Situs yang menyediakan banyak video setiap harinya ini digunakan banyak orang sebagai ajang mengekspresikan diri, melalui karya-karya yang unik dan menarik. 
                                               cara,upload,video,lewat,hp,android,iphone,ke,youtube,lewat,via,laptop,samsung,xioami,oppo,vivo,google,adsense,dapat uang,tutorial,
Bagi Anda yang mendambakan kemudahan berbagi video melalui YouTube, maka Anda hanya perlu menggunakan smartphone untuk melakukannya.

Cara Upload Video Dari Hp Ke Youtube sebenarnya mudah sekali, asal Anda memiliki akun Google dimana satu akun Google bisa untuk semua produk Google, salah satunya YouTube. 

Jika sudah punya akun YouTube dan punya video original hasil rekaman Anda dari momen yang penting bisa Anda share ke publik melalui saluran video online terbesar di dunia yaitu YouTube. 

Selain untuk mengupload video ke YouTube untuk bisa dilihat oleh publik, channel YouTube anda juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang dari video yang ditayangkan di YouTube. 

Dengan cara mengaktifkan channel Video original Anda di YouTube dengan fitur Monetize Video YouTube, dengan demikian setiap orang melihat video Anda maka terdapat iklan pada video tersebut Anda akan mendapatkan Dollar dari penonton yang menonton video Anda di channel YouTube Anda.

Baca juga: Trik mendapatkan Smule VIP gratis tanpa root,work 100%!

Untuk cara upload video ke Youtube dari hp android yang biasa kita gunakan sehari harinya, silahkan anda simak dan lakukan Langkah langkah di bawah ini :

Untuk Android
                                       cara,upload,video,lewat,hp,android,iphone,ke,youtube,lewat,via,laptop,samsung,xioami,oppo,vivo,google,adsense,dapat uang,tutorial,
  1. Buka Aplikasi Youtube, di HP Android.
  2. Kemudian masuk ke YouTube dengan Username dan password.
  3. Setelah masuk ke YouTube, Geser Ke Kanan dan sentuh akun YouTube Anda.
  4. Klik Upload, dan sentuh tanda Upload di Sudut kanan atas.
  5. Pilih video yang ingin Anda upload.
  6. Tulis Judul yang berkaitan Misalnya video Anda tentang liburan di Paris buat Judul yang berkaitan.
  7. Misalnya "Perjalalan 5 Hari Di Paris".
  8. Buat Deskripsi tentang keterangan singkat tentang video Anda.
  9. Pilih privasi, apakah ingin ditonton oleh orang banyak maka pilih "Publik" atau "Pribadi jika Anda saja yang ingin menonton, atau pilih "Terdaftar" Hanya orang yang mengetahui link atau tautan yang bisa menonton video Anda.
  10. Masukkan Tag tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video yang paling relevan dengan kata Tag untuk dimunculkan di pencarian. Masukkan tag misal; Vacation, Holiday, Liburan, dan lain-lain
  11. Sentuh atau Tap tanda upload di sudut kanan atas untuk mengupload atau unggah video.
Untuk IOS

cara,upload,video,lewat,hp,android,iphone,ke,youtube,lewat,via,laptop,samsung,xioami,oppo,vivo,google,adsense,dapat uang,tutorial,

Seperti yang sudah banyak orang tahu, Apple menerapkan sistem operasi tertutup pada iOS. Oleh karena itu, tidak akan mudah untuk melakukan upload video ke YouTube langsung melalui perangkat iOS Anda. 

Maka, yang Anda butuhkan adalah sebuah aplikasi berbagi YouTube yang akan membantu Anda untuk mempermudah proses upload video ke YouTube

Download aplikasi bernama YouTube Capture, dan Anda akan diberi kemudahan berbagi video yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya melalui iOS. 

Lewat aplikasi ini, Anda akan dapat meng-edit dan membagi video langsung melalui YouTube. Tidak dibutuhkan peraturan yang berbelit-belit, dan yang perlu Anda lakukan adalah memilih ke media mana video yang telah Anda persiapkan akan di-upload. 

Dengan performa yang mumpuni, Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi berbagi video yang bekerja konsisten untuk membantu para pengguna perangkat iOS meng-upload video langsung melalui device miliknya.

Download Youtube Capture bisa lewat link ini

Baca juga: Download 5 Software Gratis Pemutar Video Terbaik Untuk android Dan PC

Lakukan Langkah langkah di atas dengan benar maka video anda akan berhasil tampil di youtube sesuai keinginan anda. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang masih belum mengetahui bagaimana caranya upload video ke youtube. 

Sekian dulu Tutorial dari saya mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kata atau informasi yang kurang atau keliru dalam menyampaikan isi tulisan di atas. Terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel