-->

Trik Mengatasi Bot Telegram Anonymous Error Tidak Bisa Muncul

Telegram Anonymous Error Tidak Bisa Digunakan - Anonymous chat Telegram adalah fitur dimana pengguna bisa mengirim pesan tanpa identitas apapun (anonim). 

Dengan perantara bot, user akan dihubungkan dengan pengguna lain secara acak yang juga menggunakan fitur tersebut. 

Sudah pasti Telegram telah menyembunyikan semua identitas pengguna yang menggunakan fitur ini, maka Anda tidak perlu khawatir dengan kebocoran identitas.

Kecuali salah satu pengguna memberikan username atau nomor yang digunakan.

bot anonymous chat telegram error,bot anonymous,link anonymous chat telegram indonesia,telegram error,anonymous chat error,id anonymous chat telegram,kenapa anonymous chat telegram tidak muncul,

Nah, baru-baru ini bot anonymous di telegram tidak bisa digunakan, entah kenapa bisa terjadi bot anonymous error. 

Bisa dikatakan banyak penyebab kenapa bot Anonymous chat Telegram tidak bisa digunakan atau tidak merespon perintah dari pengguna.

Salah satu masalah umum yaitu kendala server dan versi Telegram yang belum update atau tidak sesuai. Selain itu jaringan yang buruk juga dapat membuat Anonymous bot Telegram error.

Baca juga: Kumpulan Grup Telegram Terbaru Seputar IT, Blog Dan Pemrograman 

Mengatasi Chat Anonymous Error

Anonymous chat ditelegram sedang populer saat ini karena bisa menambah pertemanan sekaligus mencari jodoh. 

Namun, untuk saat ini anonymous chat telegram tidak bisa digunakan, entah kenapa ini terjadi yang jelas besar kemungkinan sedang error.

Lanjut bagaimana cara mengatasi bot anonymous error agar dapat digunakan dengan normal kembali?

Caranya adalah dengan mengunjungi link anonymous chat bot telegram yang Anda gunakan. Kemudian lakukan seperti biasanya supaya bisa mendapatkan partner dengan bot tersebut.

Kemudian silahkan Anda coba untuk Chat sesuai dengan prosedur yang ada seperti biasanya.

Nama Nama Bot Anonymous Chat Di Telegram

Jika dengan cara diatas ternyata masih error alias tidak bisa digunakan, gampang! Anda hanya perlu mengganti bot yang lain untuk cari teman di telegram. 

Berikut adalah kumpulan bot anonymous chat telegram yang bisa digunakan untuk mencari teman di telegram tahun 2021, dan saat artikel ini ditulis tentu saja bot nya masih berfungsi.

@randomchatssbot

Salah satu Bot Telegram Chat yang populer di Indonesia adalah Randomchatssbot yang kini masih bisa kita gunakan.

Tentu saja untuk menemukan pasangan chat kita harus mengetik perintah tertentu. 

Di layanan bot ini juga cukup membantu kaum hawa karena pengguna nya kebanyakan pria, tapi coba saja, karena di Randomchatssbot ketahuan dia cewek atau cowok. 

@Talkbot

Untuk menggunakannya ketik pada pencarian dengan nama talkbot. Di sana kita bisa memilih untuk bergabung ke room dengan mengetikkan /join. 

Selain itu kita juga bisa chat secara private dengan mengetikkan /private.

Cara menggunakan bot ini juga tidak jauh berbeda dengan bot Telegram chat yang lain.

Anonymous bot / anonxbot

Yang satu ini sudah pasti banyak yang kenal dan sudah jadi bot telegram yang paling banyak dipakai di Indonesia. 

Namun untuk sekarang ini memang sedang bermasalah, yakni sering lemot chatnya. Baik saat Anda mengirim pesan pesan ke dia, atau saat Anda menerima chat dari lawan bicara. 

Masalah ini masih dapat diatasi dengan cara Anda hanya perlu menghapus percakapan dengan bot tersebut. Artinya Anda kosongkan riwayat chat di bot ini, lalu coba /search ulang. 

@anakRpBot

Tidak berbeda jauh yang diatas tadi cara menggunakan bot ini juga mudah sekali,bisa dikatakan sama persis dengan anonymous chat. 

Kita bisa mencarinya dengan nama AnakRpBot. Bot anonymous ini khusus anak RP (role player). 

RP di Telegram maksudnya adalah orang tersebut memerankan tokoh terkenal seperti artis Korea, Indonesia dan lainnya. 

Pengguna tersebut tidak akan menunjukkan nama atau data aslinya, jadi jika bukan RP lebih baik jangan menggunakan AnakRpBot.

@rajinnulis_bot

Kategori kumpulan nama nama Bot Anonymous Chat di Telegram selanjutnya adalah Rajinnulis_bot. Bot chat di Telegram yang satu ini juga sedang viral beberapa hari ini. 

Bukan untuk anonymous chat melainkan untuk menulis kata yang kita ketik ke buku tulis dengan tulisan tangan secara otomatis. 

Untuk menggunakannya adalah dengan mengetik Start, lalu ikuti panduan yang ada di sana. Maka semua kalimat Anda akan otomatis masuk ke buku lalu hasilnya berupa gambar dan dikirim dalam chat tersebut.

Baca juga: Cara Unlock Dan Root STB Usee TV Indihome ZTE ZXV10 B860H Dengan Mudah

Demikian tadi artikel tentang cara mengatasi Bot Anonymous yang error beserta kumpulan nama nama Bot Anonymous Chat Telegram yang dapat Anda manfaatkan.

0 Response to "Trik Mengatasi Bot Telegram Anonymous Error Tidak Bisa Muncul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel