-->

Download Dan Cara Install Miracle Thunder 2.82 Crack Tanpa Box Gratis

Download Miracle Thunder 2.82 Crack Tanpa Box Gratis - Miracle Thunder 2.82 adalah sebuah tool yang berfungsi untuk memperbaiki ponsel dengan kendala seperti hapus frp akun google atau bypass, hapus pola kunci layar, flashing, write imei dan lain lain. 

Seperti halnya tool yang lain, Miracle Thunder v2.82 ini juga sangat membantu sekali untuk para teknisi ponsel yang mengalami kesulitan dalam hal bypass akun google maupun hapus pola kunci layar.

Meskipun ada banyak tool dan software yang dibutuhkan untuk mengatasi beberapa permasalahan seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, namun kadang ada beberapa ponsel yang hanya dapat diatasi dengan Miracle Thunder versi 2.82 ini.

Download Miracle Thunder 2.82 Tanpa Box Gratis

Berbicara soal berapa harga yang ditawarkan untuk membeli Miracle Thunder 2.82 ini bervariasi alias berbeda beda.

Dikarenakan bukan hanya satu atau dua penjual saja jika kita lihat pada online shop, namun ratusan penjual.

Namun tenang saja, Miracle (Thunder Edition) V2.82 yang telah di Modifikasi oleh GSM_X_TEAM bisa Anda gunakan tanpa harus menggunakan BOX Flasher, karena Software ini sudah full crack jadi kita tidak perlu repot dan pusing untuk membeli BOX Flasher.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version V2.89 Gratis

Fitur Miracle Thunder Edition 2.82 Gratis

Miracle Thunder 2.82 berikut ini sudah tentu saja sudah mendukung beberapa jenis CPU ponsel seperti Media Tek (MTK) scatter.txt, bin, Spreadtrum (SPD) CPB, bin ,PAC Qualcomm XML,MBN Rda Cpu dan lain lain.

Lalu apa saja yang terbaru dari Miracle versi 2.82 terbaru yang Anda dapatkan?

Berikut adalah fitur terbaru yang terdapat pada Miracle Thunder 2.82 versi gratis:

1. Qualcomm Add Auto Identify Loader in Models

2. Qualcomm Improve QCN + IMEI Write

3. MTK Add MT6765/6762/6799/6739 new ID Support.

4. MTK Add VIVO Y83 Format/IMEI Support.

5. MTK Improve Read Network Code And Add Direct Unlock in Flash Mode.

6. MTK Improve IMEI Repair For Power On.

7. MTK & Qualcomm Add News Models Select support.

Download Miracle Thunder 2.82 Gratis

Agar lebih maksimal dalam menggunakan tool Miracle Thunder 2.82 gratis ini sebaiknya diperlukan dengan jaringan koneksi internet yang stabil.

Meskipun ada beberapa studi perbaikan ponsel tanpa perlu koneksi internet dengan tool ini, namun untuk hasil yang sempurna cobalah dengan menggunakan jaringan koneksi internet.

Ada beberapa masalah dapat diatasi dengan Miracle 2.82 crack seperti POLA VIVO QUALCOMM, POLA XIAOMI MIUI 8 QUALCOMM, FRP VIVO QUALCOMM, FRP XIAOMI QUALCOMM, FRP SPREADTRUMP, FIX IMEI, FIX BASEBAND.

Anda dapat mengunduh Miracle tanpa box melalui link berikut dibawah ini secara gratis. 

Download Miracle Thunder 2.82

Cara Instal Miracle Thunder 2.82 Gratis

Miracle Box Free ini adalah versi gratis yang sudah dimodifikasi agar dapat digunakan dan diinstal pada laptop maupun PC tanpa menggunakan Box.

Selain itu Miracle 2.82 tanpa box ini juga sudah mendukung semua versi Windows jadi akan sangat menguntungkan sekali untuk teknisi yang minim budget.

Berikut adalah langkah langkah cara instal Miracle 2.82 crack tanpa box.

1. Download Miracle 2.82 gratis pada link diatas tadi yang sudah saya persiapkan sampai dengan selesai kemudian ekstrak menggunakan Winrar.

2. Langkah selanjutnya disable dulu software Anti virus anda serta Windows Defender pada Laptop atau PC yang akan Anda instal Miracle tanpa Box ini.

3. Jika sudah klik kanan pada file Miracle Thunder 2.82 Full GSM X Team.exe dan pilih Run as Administrator.

4. Pilih bahasa Inggris (English) lalu klik Ok. Selanjutnya akan muncul jendela instalasi, silakan klik Next sampai prosesnya selesai.

5. Done.

Mengatasi Start Button Miracle Thunder Error Tidak Bisa

Error pada saat mulai menggunakan Miracle Thunder Versi ini, bukan hanya saya saja tapi hampir semua pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut sangatlah wajar namanya juga gratisan.

Untuk mengatasi masalah pada Miracle Thunder pada menu Star tidak bisa diklik atau muncul Error dapat anda baca pada Artikel yang kemarin yang saya tulis dengan judul 2 Cara Mengatasi Start Button Miracle Thunder Error Tidak Bisa Di Klik Fix!.

Untuk lebih mudahnya menuju pada artikel tersebut, silahkan Anda langsung saja klik pada link berikut  ini. Monggo....

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Full Version Versi 2.58 Gratis Tested!

Menjalankan Miracle Tanpa Box

Agar penginstalan dapat berjalan dengan lancar disarankan untuk mengikuti semua langkah diatas dengan benar.

Setelah instalasi Miracle Thunder 2.82 sudah selesai restart terlebih dulu Laptop atau PC Anda.

Untuk memperbaiki ponsel dengan menggunakan Miracle 2.82 tanpa Box tersebut, wajib untuk menginstal driver sesuai ponsel yang akan diperbaiki.

Misal CPU ponsel adalah MediaTek maka install driver MediaTek tersebut. 

Begitu juga jika ponsel menggunakan chipset Qualcomm maka sebelumnya sudah terinstal driver Qualcomm agar dapat terhubung dengan baik pada PC.

Selain itu diwajibkan juga untuk mendisable Anti virus PC atau Laptop jika sedang menjalankan Miracle Thunder 2.82 tersebut, karena beberapa software Anti virus mendeteksi sebagai virus.

1 Response to "Download Dan Cara Install Miracle Thunder 2.82 Crack Tanpa Box Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel