-->

Cara Mengatasi FRP Oppo A37 Lock By Pass Terbaru Tanpa Internet!

Cara Mengatasi FRP Oppo A37 Lock By Pass 2021 Tanpa Internet - Sudah saya uji menggunakan smartphone android Oppo A37 milik teman saya, jadi bila anda mengikuti trik ini dengan cermat, dipastikan akan berhasil 100%. 

Artikel ini saya buat hanya untuk pembelajaran dan sharing ilmu saja, agar kita dapat saling membantu dalam menyelesaikan masalah pdi dunia helektronik khususnya handphone. 

Smartphone Oppo A37 merupakan smartphone yang cukup laris manis dipasar handphone negara kita. Perkembangan dan persaingan bisnis smartphone di dunia membuat para vendor pembuat handphone berlomba lomba menciptakan inovasi baru disetiap produknya. 
                             Cara-Mengatasi-FRP-Oppo-A37-Lock-ByPass-Terbaru-Tanpa-Internet 
Hal inilah yang selalu dinantikan masyarakat untuk dapat menikmati smartphone dengan suguhan berbagai fitur dan spesifikasi yang tinggi dalam setipa produk smartphonenya. 

Dalam hal ini juga terdapat pada smartphone Oppo A37 yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. 

Review singkat spesifikasi Oppo A37

Keunggulan Oppo A37 ini tak lain adalah pada Kameranya yang sudah mempunyai resolusi 5MP pada kamera depan dipadukan dengan software pendukung kamera selfie yaitu Beauty 4.0. 

Sehingga akan lebih mudah untuk kita mengedit dengan menyamarkan gambar agar lebih cantik. 

Untuk dapur pacunya sendiri Oppo A37 ini sudah terpasang Chipset snapdragon 6410, CPU quad core 1,2 GHz, dan GPU Adreno 306 dan didukung dengan memory RAM 2GB. 

Untuk penyimpanannya Oppo A37 ini mempunyai kapasitas internal 16Gb dan mendukung Micro SD up hingga 128GB. 

Dengan desain yang elegan membuat Oppo A37 ini semakin dinamis dengan balutan cassing dengan bahan material metal. 

Terbentang ukuran layar 5.0 inchi kita akan dibuat nyaman dengan adanya Corning Gorilla Glass 4 pada layar Oppa A37 ini. 

Untuk harga yang ditawarkan smartphone android Oppo A37 ini berkisar antara Rp. 1,5 jutaan saja bila anda ingin memiliki smartphone Oppo ini. 

Itulah review singkat tentang spesifikasi yang ditawarkan pada Oppo A37 di pasaran gadget Indonesia ini. Selanjutnya mari kita mulai ke tema pada artikel ini yang membahas bagaimana cara melewati By pass akun google pada Oppo A37 tanpa koneksi Internet.
Oppo-A37-FRP-Lock-ByPass-Tanpa-Internet
Bypass akun Google Oppo A37

Sudah bukan hal baru lagi diera smartphone android sekarang dengan yang namanya FRP(Factory Reset Protection). Semenjak OS. Android ditingkatkan oleh Google hampir rata rata seluruh smartphone android yang baru sudah mendukung fitur security Patch dari Google ini. 

Khususnya smartphone android yang sudah mendukung OS. Android Marshmallow. Fitur ini dirancang demi keamanan data pengguna android agar tidak bisa diakses oleh sembarang orang bila mana smartphone androidnya hilang atau dicuri orang. 

Nah, hal begini lah yang membuat para pengguna android sekarang banyak yang sadar betapa pentingnya sebuah akun google(Email google) pada saat digunakan pertama kali login ke smartphone android miliknya. 

Karena malas malasan menyimpan atau menghafal email googlenya tak pelak banyak yang kelabakan saat smartphone androidnya direset karena suatu hal.
Begitu juga dengan pengguna Oppo A37 ini yang entah bagaimana awalnya ponsel android miliknya itu direset. Seketika itu juga muncul fitur FRP dari Oppo A37 ini pada saat ia mensetting awal smartphone androidnya, seperti pada gambar diatas. 

Itulah yang namanya Factory Reset Protection(FRP).  Walaupun kita sudah mencoba untuk hardreset atau pun melalui cara flash Oppo A37, itu tidak akan sekalipun mempan bila kita tidak ingat sama sekali email yang digunakan pertama kali pada saat login ke Smartphone androidnya. 

Maka dari itu cobalah untuk mencatat email google kita yang sudah kita buat kemudian kita simpan ke notepad atau dalam kontak handphone agar sewaktu waktu dapat kita lihat bila dibutuhkan. 

Meskipun memang begitu mudahnya kita membuat email google namun pada akhirnya kita yang rugi sendiri bila kita tidak mau mencatat email beserta password kita.

Cara melewati FRP Oppo A37

Bagaimana cara melewati Bypass dari security Google pada Oppo A37 tersebut tanpa menggunakan PC dan juga koneksi internet, akan saya bagikan triknya melalui postingan kali ini. 

Cara melewati Bypass akun google Oppo A37 ini menurut saya sangat efektif, disamping kita tidak membayar jasa service orang lain juga kita lebih mudah karena tidak membutuhkan koneksi Internet sama sekali. Sekarang mari kita mulai saja caranya bagaimana melewati akun google pada Oppo A37 tersebut.

1. Nyalakan ponsel android Oppo A37 anda sampai pada pilihan perintah untuk akses internet ke Wifi. Pilih saja dengan sembarang alamat wifi disekitar anda.
Sambungkan-wifi
2. Selanjutnya tekan pada icon dikiri atas pada tab keyboard android Oppo A37 anda.
keyboard-android-Oppo-A37
3. Setelah muncul pilihan menu shorcut pada tab tersebut, kemudian anda tekan pada Setelan seperti pada gambar dibawah ini.
Setelan-Oppo
4. Didalam menu Touchpall for Oppo, pilih pada Bantuan & Tentang.
Bantuan-dan-tentang
5. Setelah anda masuk ke menu Bantuan & Tentang, selanjutnya pilih pada Pembaruan.
Pembaruan
6. Kemudian lanjut ke Perbaruan perangkat lunak agar dapat masuk ke pengaturan sistem android.
Perbaruan-perangkat-lunak
7. Selanjutnya pilih pada Setelan jaringan seperti gambar dibawah ini.
Setelan-jaringan
10. Pada langkah selanjutnya anda akan dibawa masuk kedalam menu pengaturan umum sistem android Oppo A37. Geser kebawah sampai pada pilihan Setelan tambahan, tekan di menu tersebut.
Setelan-tambahan
11. Sampai disini mungkin bagi para teknisi handphone sudah paham betul apa yang harus dilakukan untuk langkah selanjutnya. Pilih pada Buat cadangan dan reset.
cadangan-dan-reset
12. Setelah masuk pada menu Buat cadangan dan reset,pada lagkah selanjutnya yaitu pilih pada Hapus semua konten dan pengaturan.
Hapus-semua-konten-dan-pengaturan
13. Terakhir pilih Ok untuk konfirmasi reset sistem kebawaan pabrik smartphone android Oppo A37 anda.
Reset-oppo-a37
14. Setelah itu smartphone android Oppo A37 anda akan reboot ulang. Silahkan anda tunggu sampai proses reset berhasil sambil membaca trik lain dari saya:
Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock By Pass 2017
Tutorial Mendapatkan Kode Unlock Bootloader Sony Xperia E3 D2203 Dan Cara Unlock Bootloader Menggunakan Flashtool 


15. Setelah Oppo A37 anda menyala, FRP dari security Google akan lenyap seketika itu juga lalu silahkan anda setting sesuai dengan keinginan anda. 

16. Tamat!

Saya ucapkan selamat buat anda yang sudah berhasil melawati bypass akun Google pada Oppo A37 dengan mengikuti trik diatas. 

Dengan begitu sampai disini dulu saya menulis postingan tentang trik mengatasi Oppo A37 yang terkena FRP dan mengalami lock by pass saat login dengan alamat email google yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel