-->

Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis√

Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite -Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Download File Bypass Akun Mi Redmi Note 5a Ugglite yang sudah pernah saya test secara langsung dan berhasil tanpa ada kendala sama sekali.

Meskipun sebenarnya ada banyak file untuk dapat menghapus akun Mi pada Xiaomi Redmi Note 5a ini, namun file yang satu ini juga tidak kalah ampuh dengan yang lainnya.

Kemudahan dalam menggunakan tool ini adalah kita hanya mengeksekusinya hanya dengan sekali klik saja, maka akun Mi yang nyangkut pada Xiaomi Redmi Note 5a akan hilang.
Selain itu dengan menggunakan file remove akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite yang akan saya bagikan ini, tidak akan membuat sensor dan wifi bermasalah setelah di bypass. 

Baca juga: Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite)/5A Prime (Ugg) Terbaru Via PC

Cara Hapus Akun Mi Redmi Note 5A Ugglite

Perlu saya beritahukan terlebih dahulu bahwa studi yang saya lakukan untuk menghapus akun Mi pada Redmi Note 5a Ugglite ini berada pada Miui 9. Untuk versi Miui yang diatasnya kebetulan saya belum pernah melakukannya sama sekali.

Adapun untuk proses bypass akun mi wajib menggunakan metode Test point agar berhasil dengan mudah. jadi sebelumnya anda harus membuka tutup kasing belakang Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite ini.

Agar lebih jelasnya bagaimana cara melakukan Test Point dan dimana letak titik Test Point pada Xiaomi Redmi Note 5a ini dapat anda lihat pada artikel saya dibawah ini:

Baca: Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootloader Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%

Selanjutnya untuk menggunakan file remove akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite dapat anda lihat caranya melalui ulasan berikut agar dapat dengan mudah anda praktekan sendiri.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama anda persiapkan terlebih dahulu File Remove Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite di sini ►Download.

2. Download kemudian ekstrak dan simpan dalam folder yang mudah anda ingat file Bypass Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite tadi.

3. Kemudian beralih ke ponsel Redmi Note 5a anda, silahkan anda lakukan Test Point dan sambungkan ponsel ke PC/Laptop. Pastikan pada Device manager PC sudah terdeteksi Port Qualcomm xloader 9008.
Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis
4. Buka folder fixmicloud-ugg yang berada di dalam folder Remove akun Mi Xiaomi redmi Note 5a Ugglite dan eksekusi tool Fixmicloud-Ugg kemudian masukkan Password yang juga berada pada folder tersebut. kemudian tunggu hingga proses berjalan dan selesai.
Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis
5. Setelah selesai silahkan anda cabut kabel data dari Xiaomi Redmi Note 5a tadi lalu hidupkan dengan cara cabut baterai lalu pasang kembali dan tekan power seperti biasa.

6. Done.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version Versi 2.58 Gratis Tested 100%

Cara Bypass Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite

Setelah saya berhasil menghapus akun Mi yang nyangkut pada Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite tadi, ternyata setelah saya cek dengan menghubungkan ke internet secara langsung masih ada lagi yang harus saya hadapi.

Yaitu pada Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite tadi ternyata masih terkunci pada Akun Googel Frp Xiaomi Redmi Note 5a ini. Namun tenang saja , di bawah ini adalah langkah langkah bagaimana cara menghilangkan Frp akun google pada Redmi Note 5a Ugglite.

Langkah Langkah:

1. Matikan ponsel Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite kemudian lakukan Test Point kembali dan hubungkan ke PC.

2. Buka folder RBSoft_Mobile_Tool 1.6 Crack yang juga berada pada File Remove Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite dan buka aplikasi Load_RBSoft_Mobile_Tool dengan cara klik kanan dan pilih Run as adminstrator. Namun sebelumnya matikan anti virus anda terlebih dahulu.

3. Masukkan Username dan Password ke RBSoft menggunakan akun dan password yang ada pada folder tersebut kemudian klik Login.
Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis
4. Pilih pada tab Qualcomm lalu centang pada Manual loader dan klik Browse lalu arahkan ke prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn dan klik Open.
Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis
5. Setelah itu anda klik pada Reset Frp dan tunggu hingga proses bypass Frp akun Google pada Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite tersebut sukses.
Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis
6. Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite anda akan restart dengan sendirinya dan pada menu memasukkan akun Google, sekarang anda dapat untuk melewatinya dan membuat akun google yang baru atau memasukkan akan google milik anda.

7. Done.

Baca juga: Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!

Demikian tadi artikel tentang Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel