-->

BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT XIAOMI REDMI NOTE 5A [TANPA PC]

Frp Bypass Google Account Xiaomi Redmi Note 5a Tanpa PC - Datang lagi sebuah Handphone Redmi Note 5a yang didalamnya sudah terinstal MIUI 9 dengan keluhan terkunci akun googlenya. 

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A ini termasuk smartphone model baru ditahun 2018 lalu yang juga laris manis penjualannya mengingat Brand Xiaomi sendiri merupakan perusahaan smartphone yang terlaris diIndonesia .

Redmi Note 5A ini mempunyai spesifikasi yang lumayan cukup tinggi diantaranya adalah sudah disematkannya memory RAM dengan kapasitas 2GB serta pada memory Internalnya diberikan kapasitas ruang sebesar 16GB yang sudah termasuk dengan sistem.
                         Bypass-FRP-Google-Account-Xiaomi-Redmi-Note-5a
CPU yang tertanam pada body mesin PCB Redmi Note 5A menggunakan Cuad Core Max dengan kecepatan transisi hingga 1.40 GHz yang pasti sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. 

Baca juga: Fiq Xiaomi Redmi 5a Riva [MCG3B] Kamera Tidak Berfungsi Hanya Dengan Cara Begini

Untuk Operasi sistem Android yang digunakan pada Redmi Note 5A sudah menggunakan Android dengan Versi Android 7.1.2 (Nougat) dengan tampilan MIUI 9 yang merupakan versi baru dari MIUI. 

Dengan begitu pengguna smartphone Redmi Note 5A akan merasakan kenyamanan dengan interaktif tampilan MIUI 9 tersebut.

Smartphone ini masih memiliki desain yang tidak berbeda dengan seri Redmi Note sebelumnya, hanya saja lebih ringan. 

Bobot ringan yang dimiliki hadir dengan penggunaan material plastik hampir diseluruh bagiannya. Ketebalan bodinya terbilang ramping dengan desain unibodi yang sangat baik.

Ukuran layar yang terbilang tidak kecil yakni 5,5 inci dengan penggunaan material plastik pada Xiaomi Redmi Note 5A merupakan perpaduan yang tepat. 

Ukurannya yang cukup besar dengan bobot yang sedemikian ringan membuat tangan tidak terasa pegal ketika harus menggenggam perangkat ini saat dipergunakan untuk menonton film di perjalanan.

Frp Akun Google Redmi Note 5A

Kembali ke topik tentang cara Bypass Redmi Note 5A yang ternyata masih terbilang cukup mudah dibandingkan memBypass akun MI. Jadi ingat ya...Tutorial ini hanya untuk mem-Bypass akun Google saja, bukan untuk akun MI.

Karena memang kebetulan smartphone kepunyaan user ini hanya mengalami kendala mentok pada saat masuk ke akun Google yang si user lupa dengan akun google miliknya.

Jika para pembaca sudah dirasa paham dengan tulisan diatas, maka langsung saja kita menuju ke tahap Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A Terbaru Dengan Mudah.

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootlaoder Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%

Untuk langkah langkahnya silahkan anda persiapkan dahulu bahan bahan serta syarat yang wajib ada untuk melakukan Bypass akun Google pada smartphone Xiaomi Redmi Note 5A.

Bahan bahan:

1.Siapkan sebuah smartphone lain yang masih ada kuota internetnya.

2. Posisi Baterai pada Xiaomi Redmi Note 5A harus diatas 50% untuk menghindari hal buruk lainnya yang mungkin saja dapat terjadi.

3. Sebuah kartu SIM yang aktif meskipun tidak ada kuota internet juga boleh.

Nah, jika bahan bahan dan syarat diatas sudah anda penuhi simak baik baik langkah demi langkah yang sudah saya praktekan kemarin hari melalui tutorial dibawah ini.

Baca juga lainnya: Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!

Langkah Langkah:

1. Step yang pertama ambil smartphone lain yang sudah terkoneksi dengan internet lalu pada smartphone lain tersebut, langsung saja anda jadikan Hotspot dengan cara masuk ke menu Pengaturan/Jaringan atau jaringan lainnya kemudian pilih pada Penambatan dan Hotspot.
Hotspot-seluler
2. Kemudian ambil Redmi Note 5A anda dan keluarkan kartu SIM yang terpasang pada Redmi Note 5a lalu hidupkan bila masih dalam posisi off.

3. Setelah hidup ikuti setiap step per step dari wizard yang terpampang dilayar Redmi Note 5A tersebut sampai pada menu Hubung ke jaringan

4. Sebelum menghubungkan ke jaringan Wifi yang tersedia, masukkan terlebih dahulu SIM yang aktif yang sudah anda persiapkan sebelumnya. SIM itu hanya berfungsi untuk megirim sms yang akan kita lakukan sebagai prosedur cara Bypass akun Google Redmi Note 5A.

5. Setelah kartu SIM sudah terpasang silahkan anda koneksikan internet smartphone Redmi Note 5A melalui jaringan wifi hotspot dari smartphone android yang satunya lagi.
Hubung-ke-jaringan
6. Masih pada menu Hubung ke jaringan, selanjutnya tekan pada pilihan Tambah jaringan.
Tambah-jaringan
7. Tulis sembarang huruf pada kota isian SSID seperti pada gambar dibawah ini..
Nama-SSID
8. Lalu block semua tulisan acak yang sudah anda buat tadi pada kolom SSID. Setelah terblock akan tampil beberapa pilihan dibawahnya seperti Potong, Salin dan Send. Kemudian anda pilih yang Send dengan ikon anak panah keatas.
Block-dan-send
9. Pada daftar menu yang tampil dibawahnya, silahkan anda pilih pada menu aplikasi Pesan.
Aplikasi-pesan
10. Langkah selanjutnya ganti Huruf acak yang tadi anda buat dengan tulisan Youtube.com atau www.youtube.com dan pada kolom penerima pesan ketikkan 123 atau terserah anda yang penting berbentuk angka lalu kirim.
Link-youtube
11. Anda akan mendapatkan pesan balasan dari Operator kartu SIM yang terpasang di Redmi Note 5A dengan format pesan "Maaf format yang anda masukkan salah bla bla bla", bila kartu SIM tersebut masih aktif.

12. Abaikan pesan tersebut... Yang anda lakukan adalah tekan sekali pada history sms yang anda kirim tadi yaitu youtube.com
Kirim-pesan
13. Selanjutnya akan tampil menu notifikasi baru dibawahnya lalu anda pilih pada Telusuri.
Telusuri-browser
14. Secara otomatis Xiaomi Redmi Note 5A anda akan mengarah kepada situs Youtube.com.

15. Pada laman situs youtube.com, selanjutnya tekan pada symbol bergambar orang yang terletak dipojok kanan atas.
Ikon-user
16. Pada tab baru yang muncul, tekan pada Ketentuan & kebijakan privasi.
Kebijakan-privacy
17. maka secara otomatis ponsel Xiaomi Redmi Note 5A anda menampilkan sebuah notifikasi pilihan untuk memilih browser apa yang akan anda gunakan. Tekan saja pada pilihan Lainnya.
Menu-lainnya
18. Pada tahap ini saya memilih Google Crome sebagai pilihan utama saya untuk berinternet ria. Tekan pada Crome untuk melangkah ke tahap selanjutnya.
Browser-chrome
19. Selanjutnya Wizard pertama akan muncul, karena baru pertama kali itu anda membuka aplikasi Google crome. Ikuti langkahnya seperti pada gambar dibawah ini..
Tampilan-wizard-Chrome
20. Maka anda akan diarahkan secara otomatis ke halaman menu Ketentuan & kebijakan privasi pada link youtube tersebut. 
Disclaimer-youtube
21. Sesampainya disitu silahkan anda tekan sekali saja pada alamat link youtube dibar atas sehingga akan ter-block.
block-alamat-link-youtube
22. Kemudian ganti alamat link youtube tersebut dengan alamat situs google .com.
ganti-alamat-link-youtube
23. Maka tab baru akan muncul dan mengarah ke situs google.com seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

24. Kemudian Anda ketikkan quickshorcutmaker.apk pada kolom pencarian google. Setelah muncul penelusuran yang anda cari, tekan saja pada situs dari quickshorcutmaker agar lebih mudah dan cepat.
Penulusuran-google
25. Pada laman situs tersebut pilih versi quickshorcutmaker.apk yang paling baru untuk mengunduh file apk tersebut.
quickshorcutmaker.apk-versi-baru
26. Selanjutnya klik Unduh untuk memulai proses download quickshorcutmaker.apk yang terbaru.
unduh-quickshorcutmaker.apk
27. Bila muncul peringatan izin aplikasi dari sistem android Redmi Note 5A pada tahap selanjutnya, pilih saja Lanjut dan Izinkan. Kemudian pada peringatan keamanan untuk unduhan yang akan berjalan secara otomatis, tekan saja pada Oke untuk melanjutkan sesi mengunduh file quickshorcutmaker.apk.
Proses-download
28. Bila koneksi internet yang anda gunakan berada dalam jaringan 4g maka proses download aplikasi quickshorcutmaker.apk akan berjalan dalam beberapa detik saja. Kemudian langsung saja klik pada Buka atau Open.
Buka-quickshorcutmaker
29. Kembali lagi anda akan dihadapkan oleh peringatan keamanan dari sistem android smartphone Redmi Note 5A yang muncul karena akan menginstal aplikasi yang bukan dari pengembang android. Pilih saja pada Setelan dan aktifkan mode menginstal aplikasi dari Sumber tidak dikenal kemudian pilih  lagi Oke.
aktifkan-sumber-tidak-dikenal
30. Selanjutnya proses penginstalan aplikasi quickshorcutmaker akan berjalan dengan sendirinya. Tunggu hingga selesai dan tekan pilihan Buka.

31. Setelah aplikasi quickshorcutmaker terbuka, langsung saja anda pilih pada tab menu APLIKASI lalu gulir kebawah sampai menemukan menu Setelan dan buka menu tersebut.
Setelan-quickshorcutmaker
32. Pada menu tersebut, pilih saja pada pilihan Coba untuk mengakses ke menu setelan Xiaomi Redmi Note 5A anda.
Setelan-coba
33. Pada tahap ini kesuksesan anda akan diuji.... Pada menu Setelan android Xiaomi Redmi Note 5A anda tekan pada menu paling atas yaitu Tentang ponsel.

34. Tekan beberapa kali pada Versi MIUI sampai muncul pesan sebagai berikut: "Sekarang anda adalah seorang pengembang!"
versi-miui
35. Tekan tombol kembali diXioami Redmi Note 5A anda lalu cari menu Setelan tambahan pada menu Setelan lalu buka Opsi pengembang dan aktifkan mode Buka kunci OEM. Pada notifikasi pesan "Izinkan pembukaan kunci OEM?" tekan saja Aktifkan.
Opsi-pengembang
36. Tahap selanjutnya tekan lagi pada back dilayar smartphone Xiaomi Redmi Note 5A anda dan pilih pada Cadangkan & Setel ulang lalu pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik dan tekan pada Setel ulang telephone.
Reset-ponsel
37. Pada tahap akhir tutorial, ikuti saja langkahnya seperti pada gambar yang terlihat dibawah ini:
booting-redmi-note-5a
38. Seketika ponsel smartphone Xiaomi Redmi Note anda akan booting secara otomatis dan memakan waktu yang cukup lama saya rasa. Waktu yang berjalan dari booting hingga masuk ke layar wizard awal sekitar 30 menitan kalau tidak salah.

39. Dan beginilah Xiaomi Redmi Note 5A milik user yang telah berhasil saya Bypass akun googlenya menggunakan metode diatas.
Sukses-bypass-frp-redmi-note-5a
40. Done!

Demikianlah artikel tentang Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A MIUI 9 Terbaru Dengan Mudah yang semoga saja dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian. Terima kasih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel