-->

CARA FLASH REDMI NOTE 7 (LAVENDER) TERBARU TANPA AUTH TANPA UBL TERBARU

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 7 Lavender Tanpa UBL -Setelah beberapa lalu banyak memposting artikel tentang Blog dan Youtube, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini akhirnya dapat kembali membuat artikel tentang tutorial android.

Tutorial yang akan saya bagikan disini adalah tentang bagaimana cara melakukan Flashing pada ponsel android Xiaomi Redmi Note 7 Lavender Tanpa UBL. 

UBL merupakan singkatan dari Unlock BootLoader, yang mana Lock Bootloader ini merupakan salah satu sistem keamanan yang ada pada ponsel bermerk Xiaomi ini.
Sebenarnya bukan hanya Ponsel Xiaomi saja yang sudah menerapkan sisten keamanan pada ponsel dengan OS. Androidnya. Akan tetapi merk ponsel android lainnya juga ada karena memang merupakan sistem patch terbaru dari bawaan OS. Android tersebut.

Yang mana Boot Loader ini akan mem-blok kegiatan seperti Flashing, root atau memasang TWRP pada ponsel android tersebut jika Bootloadernya belum kita buka. 

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Mi Assistant (Mi PC Suite) Tanpa UBL Tested 100%

Untuk dapat melakukan Flashing ataupun Rooting dapat kita lakukan secara normal dengan cara melakukan proses Unlock Bootloader pada ponsel yang terdapat fitur Bootloader tersebut.

Cara Flashing Redmi Note 7 Tanpa UBL

Nah, untuk cara flashing pada smartphone Xiaomi Redmi Note 7 Lavender disini, saya akan membagikan tutorialnya dengan cara tanpa Unlock Bootloader. Jadi anda tidak perlu repot repot untuk melakukan UBL terlebih dahulu.

Untuk melakukan proses Flashing Redmi Note 7 Lavender tanpa unlock bootloader di sini kita tidak menggunakan tool MiFlash yang memang khusus untuk media flashing ponsel merk Xiaomi.

Namun disini kita hanya akan menggunakan sebuah tool yang khusus atau dapat juga untuk melakukan proses Bypass MiCloud pada merk ponsel Xiaomi Redmi Note 7 ini.

Kerusakan kerusakan yang dapat diatasi dengan cara flashing sebenarnya bukan hanya ponsel android yang mengalami kerusakan bootloop saja, melainkan dapat juga memperbaiki ponsel android dengan kerusakan seperti dibawah ini:

Xiaomi Redmi Note 7 Lupa Pola Kunci
Xiaomi Redmi Note 7 Lupa Sandi
Xiaomi Redmi Note7 Mengalami Hang
Xiaomi Redmi Note 7 Aplikasi Crash
Xiaomi Redmi Note 7 Hang
Xiaomi Redmi Note 7 Force Close
Xiaomi Redmi Note 7 Sering Restart Sendiri
Xiaomi Redmi Note 7 Lelet
Xiaomi Redmi Note7 Bootloop
Xiaomi Redmi Note 7 Mentok Di Logo
Xiaomi Redmi Note 7 Restart Sendiri 
Xiaomi Redmi Note 7 Gagal Root
Xiaomi Redmi Note 7 frp account google
Xiaomi Redmi Note 7 Hardbrick

Dan kerusakan kerusakan lainnya dalam kategori rusak karena software atau sistemnya yang tidak dapat admin sampaikan disini.

Itulah beberapa contoh penyakit ponsel android yang dapat diperbaiki dengan cara flashing, tanpa terkecuali untuk Xiaomi Redmi 7 yang dapat saja mengalami kerusakan yang sudah admin sebutkan diatas tadi.

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Dan Lengkap Unlock Bootloader Smartphone Xiaomi Semua Tipe Di Jamin Berhasil 100%

Bagaimana langkah langkah cara melakukan flashing pada smartphone Redmi Note 7 Lavender dapat anda simak ulasannya dibawah ini. Namun sebelumnya anda persiapkan terlebih dahulu bahan bahannya sebagai prosedur flashing.

Bahan Bahan:
  • File Flashing & Tool untuk Xiaomi Redmi Note 7 Lavender Rom Global Stable►Download
Langkah Langkah:

1. Silahkan anda download dan ekstrak dahulu semua file diatas menggunakan aplikasi Winrar.

2. Instal terlebih dahulu Driver untuk Xiaomi Redmi Note 7 Lavender sebelum anda melakukan proses flashing karena ini wajib.

3. Masuk EDL mode pada Xiaomi Redmi Note 7 dengan cara lepaskan Simcard dan buka kasing belakang Redmi Note 7 dengan hati hati lalu lakukan Test Point seperti pada gambar dibawah ini:
CARA FLASH REDMI NOTE 7 (LAVENDER) TERBARU TANPA UBL DIJAMIN BERHASIL
4. Hubungkan ke dua titik diatas sembari menghubungkan ponsel ke Port PC sampai di Device manager PC anda terdeteksi adanya hardware yang masuk dengan port Qualcomm 9008.
CARA FLASH REDMI NOTE 7 (LAVENDER) TERBARU TANPA UBL DIJAMIN BERHASIL
5. Jika sudah terkoneksi dengan baik pada PC anda, selanjutnya silahkan anda jalankan aplikasi lavender flash tool 9008. Untuk tampilannya seperti gambar dibawah ini:
CARA FLASH REDMI NOTE 7 (LAVENDER) TERBARU TANPA UBL DIJAMIN BERHASIL
6. Tahap selanjutnya ketikkan angka 1 lalu Enter pada Keyboard dan proses flashing akan berjalan secara otomatis.

7. Proses lamanya flashing Redmi Note 7 Lavender berjalan sekitar 5 sampai 20 menitan, akan tetapi tergantung juga dengan spesifikasi PC/Laptop anda. 

8. Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Lavender akan selesai jika anda Tool tersebut ditandai seperti pada gambar dibawah ini.  
CARA FLASH REDMI NOTE 7 (LAVENDER) TERBARU TANPA UBL DIJAMIN BERHASIL
9. Tekan sembarang tombol untuk keluar dari Tool tersebut, setelah itu anda dapat melepas kabel USB data yang terhubung ke PC dengan Xiaomi Redmi Note 7 Lavender.

10. Untuk menghidupkan ponsel lepas konektor baterai terlebih dahulu lalu hidupkan ponsel dengan cara tekan tombol Power seperti biasanya.

11. Done.

Saya ucapkan selamat buat yang sudah berhasil Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Lavender anda dengan cara langkah langkah diatas. 

Namun apabila Redmi Note 7 anda mengalami terkunci pada Akun Mi atau terkendala dengan adanya FRP akun google, anda dapat membaca artikel tentang cara mengatasi hal tersebut dibawah ini.

Baca: Download File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender

Demikian tadi artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf sekiranya ada kata kata atau kalimat yang sekiranya tidak berkenan dihati anda, Terima kasih.

Sumber file: www.alltutorial.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel