-->

Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootloader Dijamin Berhasil!

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootloader Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100% - Xiaomi Redmi Note 5A merupakan ponsel pintar yang sukses dalam penjualannya tahun kemarin dan hingga kini.

Dengan harga yang dibandrol cukup murah membuat para pengguna android cepat tergiur hingga menimbulkan animo untuk memilikinya. Terlebih lagi pada spesifikasi yang ada pada smartphon Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite ini memang layak untuk diberikan acungan jempol.

Untuk Operasi sistem Android yang digunakan pada Redmi Note 5A sudah menggunakan Android dengan Versi Android 7.1.2 (Nougat) dengan tampilan MIUI 9 yang merupakan versi baru dari MIUI. 

Dengan begitu pengguna smartphone Redmi Note 5A akan merasakan kenyamanan dengan interaktif tampilan MIUI 9 tersebut.
                                 Flash-Xiaomi-Redmi-Note-5A-Ugg-Lite-Tanpa-Unlock-Bootloader 
CPU yang tertanam pada body mesin PCB Redmi Note 5A menggunakan Cuad Core Max dengan kecepatan transisi hingga 1.40 GHz yang pasti sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. 

Sedangkan untuk membantu kinerja dari processornya, Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite terdapat memory RAM dengan kapasitas 2GB serta pada memory Internalnya diberikan kapasitas ruang sebesar 16GB yang sudah termasuk dengan sistem.

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Via MiFlash Tool Dengan ROM Global Tanpa Unlock Bootloader

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Yang Belum Sempat Melakukan UBL

Seperti halnya sebuah mesin lainnya, sehebat apapun kita memilikinya maka lama kelamaan pun akan tiba masanya untuk tertimpa masalah. Begitupun dengan Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite ini pun pasti suatu saat akan mengalami masalah yang cukup serius juga.

Nah, pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan sebuah postingan tentang bagaimana cara melakukan flashing pada smarphone Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite yang belum sempat melakukan Unlock Bootloader (UBL) dikarenakan oleh suatu sebab.

Misalkan saja Xiaomi Redmi Note 5A yang terlanjur mati tapi bukan mati total. Dalam hal ini Xiaomi Redmi Note 5A masih bisa terdeteksi pada PC/Laptop saat dihubungkan dengan menggunakan kabel data USB.

Dengan cara flashing tanpa UBL ini juga dapat untuk memperbaiki Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite yang mengalami bootloop sehingga tidak dapat masuk ke menu layar utama yaitu tampilan awal MIUI.

Baca juga: Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A MIUI 9 Terbaru Dengan Mudah

Adapun untuk cara flashing Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite tanpa melakukan UBL adalah dapat anda ikuti setiap langkah perlangkah pada tutorial dibawah ini.

Siapkan beberapa bahan yang anda perlukan untuk melakukan flashing dan Test Point sebagai prosedur flashing Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite yang belum sempat untuk Unlock Bootloadernya.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • ROM FastBoot Terbaru MIUI 9 REDMI NOTE 5A ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstraks semua file hasil download diatas menggunakan Winrar atau Winzip tanpa terkecuali file ROM fastboot Xiaomi Redmi Note 5 dan tempatkan didalam satu folder agar mudah dituju. 

2. Instal terlebih dahulu driver PDAnet, minimal adb fastboot dan Qualcomm Drivers QDloader dilanjutkan dengan menginstal MiFlashtool.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi Note 5A dengan hati hati hingga menampilkan paapn PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

4. Hubungkan ke dua titik yang tertera seperti pada gambar berikut ini:
Letak-test-point-Xiaomi-Redmi-Note-5A-Ugg-Lite
5. Tahan dan koneksikan ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB data yang masih bagus.

6. Lihat pada device manager PC/Laptop dengan cara klik kanan pada My Computer/Properties/device manager apakah sudah muncul sebuah perangkat baru yang yaitu Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
Device-manager
7. Silahkan anda lepaskan pinsetnya bila memang sudah yakin redmi note 5a anda sudah terkoneksi sebagai perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (Port xxx)

8.  Buka MiFlashtool dilayar monitor anda yang sudah anda instal tadi lalu klik pada Select dan arahkan ke folder firmware Redmi Note 5A Ugg Lite yang sudah anda ekstrak.
Setting-miflashtool-Xiaomi
9. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi Note 5A lalu klik Flash untuk memulai flashing.

10. Tunggu beberapa saat hingga selesai 

11. Done


Demikian tadi artikel tentang Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootloader Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%, yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel