-->

Letak Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Untuk Flash Via EDL Mode

Letak Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Untuk Flash Via EDL Mode-Hanya untuk pemberitahuan saja bahwa Metode Flash Xiaomi Redmi 5 Plus dengan cara Test Point ini hanya berlaku untuk ponsel android yang menggunakan Chipset Qualcomm.

Selain ponsel android Xiaomi yang bukan menggunakan Chipset Qualcomm tentu tidak akan dapat anda lakukan Test Point seperti ponsel android yang menggunakan Chipset MediaTek tentu penyelesainnya berbeda.

Selain informasi di atas yang dapat saya sampaikan antara lain dengan melakukan Flashing pada Xiaomi menggunakan metode Test Point (EDL Mode), yakni ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus ini belum di lakukan UBL atau Unlock Bootloader.
Biasanya orang terpaksa melakukan flashing Via Test Point di karenakan Xiaomi Redmi 5 Plus ini mengalami masalah yang namanya Bootloop. Yakni ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus ini masih dapat hidup namun tidak dapat masuk ke menu.

Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Dan Instal TWRP Recovery Lengkap Menggunakan Gambar

Jadi akan tidak mungkin sekali untuk kita melakukan Unlock Bootloader karena ponsel sudah dalam keadaan Bootloop. 

Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus

Sebelum melangkah ke Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Via EDL Mode hal pertama yang harus anda ketahui adalah di mana letak titik Test Point pada Xiaomi Redmi 5 Plus ini.

Jika anda belum mengetahui letak titik Test Point pada Xiaomi Redmi 5 Plus ini, tentu saja ponsel adan tidak akan dapat di lakukan flashing karena masih dalam keadaan masih Unlock Bootloader.

Nah, untuk anda yang mempunyai ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus dan ingin melakukan flashing via MiFlash tool alangkah sebaiknya untuk memback-up terlebih dahulu data data pentingnya.

Karena sudah dapat dipastikan dengan kita melakukan flashing pada Xiaomi Redmi 5 Plus, maka semua data yang tersimpan pada ponsel akan hilang semuanya kecuali data yang berada di Memory Card kita.

Dan juga untuk ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus anda yang masih dapat di lakukan UBL alangkah lebih baiknya untuk melakukan UBL melalui link di bawah. Di karenakan dengan kita melakukan Flashing via Test Point maka ponsel siap untuk kita bongkar.

Silahkan untuk anda yang ingin segera melakukan Unlock Bootloader pada Xiaomi redmi 5 Plus dapat menuju ke link berikut di bawah ini. 

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Dan Lengkap Unlock Bootloader Smartphone Xiaomi Semua Tipe Di Jamin Berhasil 100%

Setelah sudah anda sudah paham dengan penjelasan yang sudah saya tulis di atas, mari kita langsung saja ke topik cara Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Untuk Flash Via EDL Mode.

Langkah Langkah:

1. Tahap yang pertama silahkan anda matikan terlebih dahulu ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus anda.

2. Setelah ponsel sudah dalam keadaan mati, lepaskan dahulu tempat Sim Card dari body Xiaomi Redmi 5 Plus.

3. Yang ketiga buka kasing belakang Xiaomi Redmi 5 Plus anda dengan pelan pelan dan hati hati. 

4. Ambil obeng plus kecil yang dapat anda gunakan untuk membuka baut baut pada kaleng penutup board mesin Xiaomi Redmi 5 Plus Vince tersebut.

5. Selanjutnya silahkan anda lihat pada gambar di bawah ini yang menunjukan di mana letak Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus itu berada.

6. Setelah anda mengetahui anda dapat melakukan flash pada Xiaomi Redmi 5 Plus dengan menggunakan metode Test Point.
Letak Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Untuk Flash Via EDL Mode
7. Done

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Via MiFlash Tool Dengan ROM Global Tanpa Unlock Bootloader

Agar lebih mudah melakukan langkah langkah cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Via EDL Mode atau Via Test Point dengan cara cara di atas, anda dapat langsung menuju ke link di bawah ini agar lebih mudah.

Baca juga: Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 Via Flashing

Pada link artikel di atas admin juga sudah menyediakan bahan bahan dan juga Firmware untuk Xiaomi Redmi 5 Plus serta bahan lainnya seperti Driver dan juga tool untuk flashingnya.

Demikian tadi artikel tentang Letak Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Untuk Flash Via EDL Mode yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel