-->

Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 Via Flashing

Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7 Via Flashing-Buat anda yang sedang mengalami kesulitan melakukan Bypass Akun Mi Cloud maupun Bypass FRP pada Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dapat anda simak tutorialnya disini.

Xiaomi Redmi 5 Plus apa bila Akun Mi Cloudnya terkunci pasti ponsel tidak akan dapat kita gunakan secara normal. Biasanya hal itu terjadi pada ponsel Xiaomi yang kita belinya bekas atau second.

Ada sekitar 4 teman saya yang mengalami malasah ponsel Xiaominya terunlock Mi akunnya. Padahal dia sendiri tidak melakukan apa apa sama sekali. Namun ketika di telusuri dengan seksama ialah ponsel melakukan Update secara otomatis.
Menurut sepengetahuan saya ponsel Xiaomi yang Akun Mi Cloudnya di unlock dengan cara flashing menggunakan firmware khusus maka tidak harus diupdate versinya. Sudah pasti bila Xiaomi terupdate secara otomatis maka Mi Cloud akan kembali lagi muncul pada layar Xiaomi dengan akun Mi yang sebelumnya.

Tapi karena teman teman saya tersebut memang beli ponsel Xiaominya tersebut adalah bekas, maka mereka tidak mengetahui kalau ponsel Xiaomi yang mereka beli sebelumnya pernah di Unlock Akun Mi Cloudnya dengan cara flashing.

Baca juga: Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A MIUI 9 Terbaru Dengan Mudah

Jadi untuk pemberitahuan juga untuk para pembaca yang suka jual beli handphone bekas khususnya Xiaomi alangkah lebih teliti lagi dalam bertransaksi agar tidak repot kemudian.

Bypass Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Gratis

Kembali lagi ke tutorial cara hapus akun mi xiaomi Redmi 5 plus Vince dengan kode Mee7/Met7 dengan cara flashing menggunakan Firmware khusus. Jadi sebelumnya saya tekankan sekali lagi bahwa tutorial ini hanya berlaku untuk Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dengan kode Mee7 dan Met7 saja.

Firmware khusus yang akan saya bagikan secara gratis ini juga merupakan firmware China stable yang memang cocok sekali untuk menghilangkan akun Mi pada perangkat ponsel Xiaomi.

Akan tetapi didalam firmware ini anda tidak mendapati yang namanya Google Play store, tapi tenang saja anda hanya perlu mendownload file mentah Google Play dan menginstallnya pada Xiaomi Redmi 5 plus.

Dan untuk persiapan apa saja bahan bahannya serta bagaimana cara melakukan Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 plus dengan cara flashing dengan menggunakan firmware khusus untuk unlock dapat anda lihat di bawah ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Firmware Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstraks semua file hasil download diatas menggunakan Winrar atau Winzip tanpa terkecuali file Xiaomi Redmi 5 Plusnya juga dan tempatkan didalam satu folder agar mudah dituju. 

2. Instal terlebih dahulu driver PDAnet, minimal adb fastboot dan Qualcomm Drivers QDloader dilanjutkan dengan menginstal MiFlashtool.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dengan hati hati hingga menampilkan papan PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

4. Hubungkan ke dua titik yang tertera seperti pada gambar berikut ini:
Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 Via Flashing
5. Tahan dan koneksikan ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB data yang masih bagus.

6. Lihat pada device manager PC/Laptop dengan cara klik kanan pada My Computer/Properties/device manager apakah sudah muncul sebuah perangkat baru yang yaitu Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 Via Flashing
7. Silahkan anda lepaskan pinsetnya bila memang sudah yakin redmi 5 plus anda sudah terkoneksi sebagai perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (Port xxx)

8.  Buka MiFlashtool dilayar monitor anda yang sudah anda instal tadi lalu klik pada Select dan arahkan ke folder firmware Xiaomi Redmi 5 Plus vince yang sudah anda ekstrak.
Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Mee7/Met7 Via Flashing
9. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi Note 5A lalu klik Flash untuk memulai flashing.

10. Tunggu beberapa saat hingga selesai 

11. Done

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite Tanpa Unlock Bootloader Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%

Yang terpenting adalah jangan mencoba untuk melakukan update Rom karena akan Xiaomi Redmi 5 Plus akan kembali terkunci akun Mi-nya seperti semula. 

Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan demikian tadi artikel yang baru sempat saja saya publish semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel