-->

Cara Membuat File Tar Menggunakan Winzip Paling Mudah Terbaru

Cara Membuat File Dengan Format Tar Menggunakan Winzip Paling Mudah Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial yang sangat simple sekali namun cukup bermanfaat buat para teknisi handphone yang mungkin saja sedang kesulitan bagaimana cara membuat file .tar. 

Sebuah file yang berformat .tar adalah merupakan salah satu file yang sering digunakan untuk melakukan flashing atau bahkan membobol FRP akun google android pada jenis handphone android dengan merk ternama yakni Samsung. 

Mungkin bagi yang jauh dari dunia hardware software smartphone agak kurang paham bahkan tidak tahu sama sekali, namun bagi yang sudah menjamur dengan dunia hardware software smartphone seperti anda akan sangat hafal dengan file yang berformat .tar tersebut. 
cara buat file tar dengan winzip,buat file tar diwinzip,file tar,cara buat,winzip,winrar,file tar,tutorial Ada salah satu artikel yang pernah saya bahas bagaimana cara membuat file USB Debugging yang tugasnya adalah untuk meng-enable USB Debugging smartphone samsung yang terkunci akun googlenya. 

Jadi untuk mem-Bypass FRP pada beberapa smartphone samsung tersebut ada yang saya buat sendiri filenya dengan menggunakan file yang berformat .tar.

File yang berformat .tar tersebut bertujuan untuk membuka Enable USB Debugging pada smartphone samsung yang terkunci dengan jalan melalui flashing menggunakan Odin. 

Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel diBlog Bekha Tekno ini dengan judul sebagai berikut: 

Membuat File Enable ADB Debugging Samsung Untuk ByPass FRP Akun Google All Tipe Samsung 2018

Menginstal Aplikasi Winzip Pada PC/Laptop

Sebelum kita melangkah pada tahap inti artikel yaitu Cara Membuat File Dengan Format Tar Menggunakan Winzip Dengan Mudah Sekali, sebelumnya kita membutuhkan sebuah aplikasi pengCompres Winzip yang sudah pasti sangat populer sejak dulu. Instal dahulu aplikasi Winzip tersebut pada PC/Laptop yang sedang anda gunakan sekarang ini.

1. Anda dapat memiliki aplikasi Winzip secara gratis dan mendownloadnya pada link unduhan berikut ini: >Download Winzip.

2. Langkah selanjutnya silahkan anda ekstrak file dengan format .rar tersebut yang berisi file mentah Winzip.exe dan instal langsung pada PC/Laptop yang sedang anda gunakan sekarang ini. >Download Winrar<

3. Setelah anda instal sampai finish, restart dahulu PC/Laptop anda sebelum kita melangkah ke tahap inti dari artikel ini.

Baca juga: Cara Memperbaiki Kesalahan Pada Saat Flashing Oppo A37 Dan Oppo F3

Setelah PC/Laptop anda hidup kembali mari kita lanjutkan pada bagian bagaimana cara membuat file .tar menggunakan aplikasi Winzip yang sudah tidak kita ragukan lagi kehebatannya dalam hal compres meng-compres file yang besar agar menjadi kecil.

1. Siapkan terlebih dahulu sebuah file yang ingin anda buat untuk menjadi berformat .tar.

2. Kemudian klik kanan pada mouse tepat pada file yang ingin anda buat dengan format .tar lalu pilih Run as adminstrator.
cara buat file tar dengan winzip,buat file tar diwinzip,file tar,cara buat,winzip,winrar,file tar,tutorial
3. Pilih 7-Zip lalu pada bilah sampingnya pilih dengan Add to archive...
cara buat file tar dengan winzip,buat file tar diwinzip,file tar,cara buat,winzip,winrar,file tar,tutorial
4. Setelah terbuka aplikasi Winzipnya pilih pada menu yang pertama yaitu Archive format, pilih dengan format Tar kemudian klik OK.
cara buat file tar dengan winzip,buat file tar diwinzip,file tar,cara buat,winzip,winrar,file tar,tutorial
5. Done!

Baca juga: Tutorial Unlock Frp Akun Google Android Samsung All Tipe Terbaru 2020

Bagaimana mudah sekali bukan? Sangat simple dan super cepat serta tidak ribet sama sekali. Dengan begitu anda sekarang akan lebih mudah dalam mengerjakan tugas anda sebagai teknisi smartphone android bila saja ingin membuat file dengan format .tar.

Demikian kiranya kali ini yang dapat saya sampaikan kali ini dalam memberikan sebuah tutorial yang berjudul Cara Membuat File Dengan Format Tar Menggunakan Winzip Dengan Mudah Sekali.

Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan semoga saja apa yang sudah saya tulis disini dapat bermanfaat buat anda sekalian. Jangan lupa untuk membaca artikel artikel yang berisi tutorial tutorial yang mungkin juga dapat menjadi sebuah acuan pada saat nanti anda membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel