-->

5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Offline Terbaik Sepanjang Masa

5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Terbaik - Untuk anda yang gemar dan hoby sekali bermain karaoke PC Offline Gratis untuk di rumah, ada banyak aplikasi karaoke gratisan.

5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Terbaik yang akan saya share di sini merupakan aplikasi aplikasi karaoke yang sudah banyak di gunakan oleh beberapa perusahaan karaoke khususnya di Indonesia.
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Dan dari beberapa aplikasi karaoke tersebut terbukti banyak juga yang menggunakannya untuk hiburan di rumah seperti saya ini yang memang hoby bernyanyi karaoke di rumah bersama keluarga.

Dari daftar aplikasi karaoke atau Software Karaoke Full version gratis ini mungkin ada yang patut untuk anda coba instal dan gunakan di rumah sebagai hiburan dengan keluarga.

5 Aplikasi karaoke gratis ini merupakan software karaoke PC yang Offline, jadi anda tidak perlu repot repot menghubungkan PC atau Laptop ke koneksi internet untuk menggunakannya. 

Baca juga: Download Free 100% Deep Freeze New 2020 Dengan Serial Number

Aplikasi Karaoke Untuk Rumahan

Sebelum saya lanjut ke artikel 5 Aplikasi Karaoke PC Offline Full Version Gratis Sepanjang Masa ada baiknya saya jelaskan bahwa aplikasi Karaoke Full version ini hanya untuk di gunakan sebagai hiburan di rumah saja.

Buat anda yang para teknisi PC yang sering di percayakan untuk maintenance PC karaoke di perusahaan karaoke janganlah menggunakan aplikasi karaoke versi gratis Full Version.

Dengan memperjual belikan Software karaoke bajakan anda akan bermasalah dengan hukum. Kenapa saya bilang begitu, karena saat perusahaan karaoke tersebut ada Razia dari pihak hukum terkait maka anda tidak akan dapat menunjukan serial number yang ada pada CD Installer yang asli.

Meskipun pada CD Installer Software karaoke tersebut tidak terdapat serial numbernya paling tidak Pengembang resmi dari Software karaoke tersebut akan menyertakan Dongle pada setiap keping CD Installernya. 

Jika anda sudah paham dengan penjelasan di atas, selanjutnya silahkan anda simak artikel tentang 5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Offline Terbaik yang dapat anda download secara gratis di bawah berikut ini:

1. Dzone Xtreme 10 Pro
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Aplikasi karaoke yang satu ini sudah pasti memiliki visualisasi yang keren dan user friendly. Dengan tampilan yang sederhana, Dzone Karaoke 10 ini mudah sekali di gunakan sehingga pengguna akan cepat beradaptasi dengan software karaoke ini.

Dzone Xtreme 10 Pro Gratis ini mampu memuat database ribuan lagu karaoke serta mendukung beberapa format video lagu karaoke. Dari beberapa format video yang di dukung antara lain adalah: MP4, AVI, DAT, MPG, MP3, DVD, BLUE-RAY, CDG dan lain-lain.

Software Karaoke gratis Dzone Xtreme 10 ini sangatlah ringan untuk di instal pada PC maupun Laptop. Anda tidak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang mahal kalau hanya untuk mengopersika Dzone Karaoke 10 saja.

Link Download ► Dzone Xtreme 10 Pro

2. Dzone Xtreme 8 Pro
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Nah, untuk aplikasi Karaoke PC Offline Full Version selanjutnya yang paling sering di download menurut pantauan saya adalah Dzone Xtreme 8, yaitu versi sebelum Dzone Xtreme 10.

Tidak berbeda jauh dengan Dzone Xtreme 10, versi 8 ini juga tidak kalah menarik dari versi barunya. 

Ada banyak fitur dan kelebihan pada aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini. Boleh di bilang tool yang satu ini termasuk aplikasi karaoke yang profesional dan tak kalah dengan aplikasi karaoke mahal lainnya.

Dari beberapa fitur yang ada pada Dszone 8 ini antara lain adalah: Dapat diputar dengan sigle layer, Dapat Memutar Film, Mampu menggunggah ribuan database lagu, Sudah ada Score, Ganti tema/Skin, dan lain lain.

Link Download ►Dzone Xtreme 8 Pro

3. Matrix Home V2.8
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Dari daftar 5 Aplikasi Karaoke PC Offline terbaik sepanjang masa yang paling sering di download nomor 3 adalah aplikasi Karaoke Matrix Home 2.8.

Meskipun sudah agak jadul namun kemunculan aplikasi karaoke Matrix Home 2.8 ini juga merupakan aplikasi karaoke terbaik yang mudah di gunakan dengan tampilan yang sederhana.

Meskipun sederhana namun fitur fiturnya sangatlah lengkap tidak berbeda jauh dengan aplikasi karaoke lainnya. 

Di dukung dengan tampilan 2 layar serta mendukung banyak sekali format video, aplikasi karaoke Matrix Home 2.8 ini dapat di instal pada komputer dengan spesifikasi yang ringan.

Hanya dengan Speck Pentium Dual Core saja, aplikasi Matrix Home 2.8 ini mampu bekerja dan berjalan tanpa hambatan sama sekali.

Link Download ►Matrix Home V2.8

4. Matrix Pro Karaoke TS Full
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Dari tulisannya sudah ketahuan bahwa aplikasi Matrix Pro Karaok TS ini sudah mendukung layar sentuh yang dapat mempermudah pengguna untuk memilih lagu lagu yang akan di putar.

Aplikasi karaoke Matrix Pro TS merupakan penyempurnaan dari aplikasi karaoke sebelumnya yakni Matrix Home versi 2.8 yang sebelumnya hadir di kancah dunia karaoke.

Dengan tampilan yang lebih fresh dari sebelumnya, aplikasi karaoke yang satu ini juga dapat memuat ribuan database lagu dari Hard Drive PC anda. Jadi pastikan saja Hard Disk PC anda memiliki kapasitas lebih dari 1TB sebagai media penyimpanan lagu karaoke.

Untuk spesifikasi minimum yang dapat terinstal aplikasi Karaoke Matrix Pro juga tidak perlu dengan speck PC yang tinggi, hanya saja anda perlu menggunakan Video Card tambahan sebagai pendukung Grapicknya.

Link Download ►Matrix Pro Karaoke TS Full

5. Djazz Karaoke Full Version
aplikasi karaoke pc offline,aplikasi karaoke gratis,aplikasi karaoke full version,software karaoke gratis full version,software karaoke terbaik
Aplikasi Djazz karaoke ini dapat juga di jalankan dengan menggunakan metode Server dan Client yang biasa digunakan oleh para pengusaha karaoke pada umumnya. 

PC Server sebagai induk penyimpanan database ribuan lagu dan video sementara PC Client hanya menjalankan software karaokenya saja.

Cara penginstalannya pun sangat mudah sekali karena bersifat Portable yang dapat anda gunakan pada PC dengan OS. Windows 7, Windows Xp maupun Windows 8.

Sama seperti aplikasi aplikasi karaoke di atas, Djazz Karaoke Full Version ini juga mendukung video dengan format MP4, MPG, MPEG, AVI, DAT dan lain lain yang sering anda lihat.

Link Download ►Djazz Karaoke Full Version

Minimum Spesifikasi PC Untuk Karaoke

Dari 5 aplikasi karaoke pc offline untuk PC di atas tadi merupakan aplikasi PC yang ringan, meskipun memiliki segudang fitur yang memang khusus untuk karaoke yang support dengan dua layer.

Dan untuk spesifikasi minimum yang dapat di dukung dengan software karaoke di atas tidaklah perlu membuat atau merakit PC yang wah, cukup dengan speck Dual Core (Intel) atau AM3 (AMD) serta Ram 2GB saja dapat berjalan dengan normal.

Untuk Mainboardnya anda dapat menggunakan MainBoard DDR 3 yang mendukung dengan Processor yang sudah sata jelaskan di atas tadi. 

Yang perlu anda butuhkan selain di atas adalah media penyimpanan lagu yang mempunyai kapasitas besar sekitar 2TB. Serta jangan lupa untuk menggunakan VGA Card tambahan minimum 1GB sebagai pendukung Grapicknya.

Baca juga: Cara Input Lagu Karaoke Dari Youtube Ke Software Karaoke PC Offline

Nah, itulah tadi artikel tentang 5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Offline Terbaik Sepanjang Masa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat terima kasih.

2 Responses to "5 Aplikasi Karaoke PC Full Version Gratis Offline Terbaik Sepanjang Masa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel