-->

Download Software Karaoke Dzone Xtreme 8 Pro (Gratis) Terbaru 2021

Download Software Karaoke Dzone Xtreme 8 Pro Gratis - Salam sejahtera untuk sobat bloger semua dimanapun anda berada. Dan sukses selalu juga saya Doakan untuk kalian semua...Amin.

Kembali lagi disini saya akan mengupload sebuah Software Karaoke Keluarga yang cukup menarik dan bisa kalian download dengan gratis tentunya seperti judul di atas. 

Saya sendiri mengupload software software karaoke ini hanya untuk pemakaian sendiri saja, karena di rumah saya sendiri Alhamdulillah ada ruang karaoke kecil. 
                                  Download-Software-Karaoke-Dzone-Xtreme-8-Pro-Gratis-Terbaru-2021
Semuanya saya instalasi sendiri, dari komputer saya rakit sendiri kecuali sound sistemnya memang saya beli karena memang bukan kapasitasku mengenal dunia sound sistem. 

Sebelumnya saya juga sudah posting tentang sebuah aplikasi karaoke yang lain dan tentunya gratis juga. Buat yang pengen nyoba Aplikasi Karaoke yang lain,
baca juga: Download Aplikasi Karaoke Matrix 2.8+Keygennya

Format Patern Dzone Lebih Mudah Dibuat

Aplikasi karaoke Dzone 8 Pro ini sudah saya buktikan sendiri, bahkan berkali kali saya melakukan instalasi aplikasi karaoke yang satu ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Dzone 8 pro ini adalah pada format Paternnya yang simple dan lebih mudah dikenal oleh software software karaoke yang lainnya. 

Sebagai contoh suatu waktu saya copy lagu dari komputer karaoke yang memakai software Matrix home.

Contoh :

Patern Matrix: ( KITA YANG BEDA#VIRZA#INDONESIA#POP#LEFT )
Patern Dzone: ( KITA YANG BEDA#VIRZA#INDONESIA#LEFT )

Kita bisa copy paste tanpa edit atau rename lagu lagu dari hardisk yang komputernya menggunakan software Dzone. Tapi bila mengcopy lagu lagu dari hardisk yang menggunakan software Dzone, belum tentu databasenya bisa terbaca oleh Matrix. Itu menurut pengalaman saya pribadi, gak tahu yang lain dink!

Cara Instalasi Dzone Xtreme 8 Pro

Untuk instalasi aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini agak rada rada ribet. Jadi untuk anda yang masih awam dengan dunia komputasi dan tidak tahu sama sekali bagaimana cara crack sebuah program pada PC/Laptop.

Pada tutorial ini sudah saya sertakan gambar agar anda mudah memahami dan lebih cermat dan mudah dalam instalasinya sampai menjadi full version

Baca juga: Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru

Simak dengan baik dan ikuti step by step tutorial cara instalasi aplikasi karaoke Dzone xtreme 8 pro dibawah ini: 

1. Download dulu aplikasi karaoke Dzone xtreme 8 pro beserta keygen yang sudah saya arsipkan dalam format rar pada link berikut ini ►Download Dzone Xtreme 8 Pro.

2. Setelah terdownload, ekstrak saja langsung menggunakan Winrar. 

3. Tempatkan pada desktop atau mana saja yang mudah anda jangkau. Karena kita akan proses Crack aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro ini dengan waktu yang bersamaan.

4. Instal dulu Aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro seperti biasa. Sampai pada form informasi Konsumen: Isi nama pengguna dengan nama user administrator PC/laptop yang sedang digunakan. Pada Perusahaan,(bebas terserah anda). Dan pada Nomer seri, isi menggunakan Nomer seri yang ada pada notepad didalam folder yang sudah anda download tadi.
Registrasi-Dzone-Xtreme-8-Pro-Gratis
5. Klik Selanjutnya sampai proses instalasi selesai lalu close programnya.

6. Buka aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro pada desktop PC/Laptop anda. Akan  muncul pesan atau notifikasi untuk registrasi Dzone Xtreme 8 Pro anda.

7. Isi password pada Form registrasi dilayar anda dengan nama user PC/Laptop yang sedang digunakan dan Copy dan pastekan dulu kedalam notepad, ID Hardware PC/Laptop anda yang tertera pada form registrasi Dzone Xtreme 8 Pro.
Hardware-ID-Dzone-Xtreme-8-Pro-Gratis
8. Buka DZONE 8 KEYGEN.exe untuk mendapatkan kode aktivasi yang diminta oleh aplikasi Dzone Xtreme 8.

9. Selanjutnya pada keygen Dzone Xtreme 8 Pro, silahkan isi dulu Password dengan nama user PC/Laptop yang sedang anda gunakan.

10. Centang pada kotak isian Hardware ID dan pastekan kode ID Hardware yang tadi anda copy lalu isikan kedalam kotak Hardware ID.

11. Centang lagi pada Add hyphens lalu klik pada Generate.

12. Setelah itu akan muncul kode aktivasi pada keygen Dzone Xtreme 8 Pro, lalu Copy lagi untuk dipastekan kedalam form registrasi Dzone Xtreme 8 Pro.

13. Lihat petunjuk pada gambar dibawah ini dan ikuti step by step agar lebih mudah.
Aktivasi-Dzone-Xtreme-8-Pro-Gratis
14. Setelah dicopy kode aktivasi yang dihasilkan oleh keygen Dzone Xtrem 8 Pro, lalu pastekan ke kotak isian Activation Code pada form Registrasi lalu klik Ok.
Sukses-Registrasi-Dzone-Xtreme-8-Pro-Gratis
15. Klik Ok lagi dan selesai!

Setelah itu dipastikan tidak ada lagi yang namanya minta Registrasi ulang atau lagu karaoke terbatas dan lain lain. 

Silahkan anda restart untuk memaksimalkan proses penginstalan, agar setelah penginputan database lagu terdeteksi semua.

Menurut pengalaman saya ketika itu saya langsung memasukkan database lagu, dan setelah saya restart, lagu lagu yang tadi saya input sudah tidak ada. 

Setelah saya ulangi memasukkan database lagu, barulah setelah PC saya restart lagu lagu videonya tetap ada dan bisa menampilkan dengan baik tanpa ada kendala apapun juga.

Untuk tutorial penginstalan dan cara aktivasi cracknya saya juga sudah membuatkannya pada video tutorial Cara Instalasi Dzone Xtreme 8 Pro With Crack! Monggo disimak baik buat yang masih kebingungan bagaimana cara aktivasi cracknya.

Bila benar benar mengikuti tutorial video di atas pasti berhasil, karena saya sendiri mempraktekannya di rumah.

Fitur Fitur Yang Tersedia

Ada banyak fitur dan kelebihan pada aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini. Boleh dibilang tool yang satu ini termasuk aplikasi karaoke yang profesional dan tak kalah dengan aplikasi karaoke mahal lainnya.

Diantara fitur fitur unggulan dari aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini diantaranya mencakup sebagai berikut:

1. Dapat diputar dengan sigle layer- Berbeda dengan aplikasi aplikasi karaoke yang banyak ditawarkan yang sebelumnya saya posting sebelumnya ►Download Aplikasi Karaoke Matrix 2.8 + Keygen Untuk PC & Laptop Gratis◄.

Dzone Xtreme 8 Pro ini dapat diputar tanpa menggunakan Monitor tambahan (sebagai layar kedua untuk menampilkan video klip).

Jadi meskipun hanya menggunakan satu monitor saja aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro ini akan tetap dapat kita nikmati video klipnya dan juga tetap bisa memilih lagu yang kita inginkan pada saat lagu sedang diputar.

2. Dapat Memutar Film- Selain dapat digunakan pada satu monitor, aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro ini dapat juga memutar film layaknya aplikasi pemutar film lainnya. Serta dapat memuat subtitle dari film yang sedang kita putar. Yang penting dipastikan dulu bahwa anda sudah mendownload subtitle dari film yang akan kita tonton.

Akan sangat mantap lagi bila kita menggunakan monitor yang besar dan dalam kondisi lampu yang redup. Tentu suasananya akan lain, seperti didalam gedung bioskop kesayangan anda.

3. Mampu menggunggah ribuan database lagu-Tidak kalah dengan aplikasi karaoke yang lainnya, Dzone Xtreme 8 Pro ini juga dapat kita memuat puluhan ribu database lagu serta dapat memutar video lagu yang berformat AVI, MPEG, MPG, DAT, MP4 dan lain lain.

Untuk format paternnya pun sangat mudah sekali, tidak ada format kategori pun aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini dapat mengenali video lagu tersebut. Akan lebih dipermudah bila anda mempraktekannya sendiri pada saat pengcopyan dari aplikasi karaoke yang lainnya.

4. Sudah ada Score- Aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini sudah ada score dan suara dari audience yang menilai hasil dari suara diakhir lagu. Misalnya suara tepuk tangan yang riuh atau suara ejekan dari juri yang menilai anda bernyanyi.

Kitapun dapat merubah rubah sesuai keinginan kita bila tidak puas dengan suara audience atau menghentikan fitur tersebut agar tidak ditampilkan pada saat lagu berakhir. 

5. Ganti tema/Skin-Selain fitur fitur diatas aplikasi karaoke Dzone Xtreme 8 Pro ini dapat kita rubah tampilan backgroundnya bilamana kita jenuh dengan tampilan yang begitu begitu saja. Sudah ada beberapa skin yang dapat anda pilih dan sesuaikan sesuai dengan minat anda sendiri

Anda juga dapat membuat skin atau tema sendiri untuk ditempatkan menjadi background pada Dzone Xtreme tersebut. Bila anda pintar atau menguasai editing menggunakan photoshop maka akan lebih bagus lagi.

Masih banyak fitur lain dan kelebihan yang terdapat pada aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro ini yang tidak dapat saya tulis disini. Kecuali anda menginstalnya sendiri pada PC/Laptop dan rasakan sendiri apa yang disediakan pada aplikasi karaoke yang satu ini.


Blog ini saya buat untuk belajar karena memang saya benar benar masih awam tentang dunia blog, jadi bila ada kata kata yang kurang sopan atau menyinggung saya mohon maaf yang sebesar besarnya. 

Demikian tadi kiranya artikel tentang Download Software Karaoke Dzone Xtreme 8 Pro Gratis Terbaru 2021 yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel