-->

Update Download Free 100% Deep Freeze New 2021 Dengan Serial Number

Update Download Free 100% Deep Freeze New 2021 Dengan Serial Number - Assalamu‘alaikum Wr. Wb…Salam sejahtera buat para pembaca yang budiman  dan baik hati dimanapun anda berada.

Puji dan syukur Alhamdulillah tidak henti hentinya saya ucapkan kehadirat Allah SWT yang  mana sampai saat ini kita masih diberikan umur yang panjang serta masih bisa menghirup udara dengan jiwa yang sehat hingga kini. 

Dikesempatan kali ini artikel yang akan saya kupas sekarang  adalah tentang sebuah Software yang bernama Deep Freeze. Software yang ber-icon kepala beruang ini dibuat oleh perusahaan Faronics yang berfungsi untuk membekukan partisi yang berisi program OS. 
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze Aplikasi Deep Freeze dapat digunakan pada semua sistem operasi komputer seperti Windows, MAC OS, atau Linux. 

Aplikasi Deep Freeze ini sangat cocok dipakai untuk perusahaan seperti Warnet dan juga Karaoke dizaman sekarang yang sedang marak dimana mana. 

Selain itu keuntungan memasang aplikasi Deep Freeze pada sistem operasi yang anda gunakan diPC/Laptop juga berguna untuk menghindari tangan jahil orang lain yang ingin merusak data penting anda.

Cara Kerja Deep Freeze

Namanya juga Deep Freze yang berarti membuat beku apa saja yang menggunakannya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi bahwa aplikasi Deep Freeze ini bekerja pada suatu sistem  yang terletak pada partisi yang user inginkan. 

Misalnya kita ingin partisi utama yaitu Disk (C) yang ingin kita jaga dari kerusakan program yang crash, maka kita pilih drive (C) yang akan kita pasang Deep Freeze.

Dengan kata lain bila suatu saat komputer kita terinfeksi virus atau rusak programnya maka hanya dengan merestart PC/Laptop kita akan kembali normal setelah direstart. Intinya aplikasi Deep Freeze ini bekerja full power menjaga data  data penting anda.

Baca juga: Download Anti Virus Avast Gratis Dan Serial Numbernya

Contoh data penting kita berada pada partisi (D), dan partisi (D) sudah kita lindungi dengan Deep Freeze. Namun pada suatu ketika salah satu file penting kita ada yang hilang atau terhapus, maka untuk mengembalikannya hanya cukup sekali restart saja data penting kita akan kembali utuh seperti semula.

Sama halnya dengan fitur Restore Backup yang ada pada OS. Windows, hanya saja kita tidak perlu repot2 membuat file .image untuk backup dan restore sistem pada OS. Microsoft Windows.

Keuntungan Menginstal Deep Freeze

Bisa dikatakan sangat untung sekali menggunakan aplikasi Deep Freeze tersebut, dikarenakan Deep freeze mampu menjaga (bukan Melindungi) data data penting dari corrupt maupun missing. Yang serta merta langsung dikembalikan seperti semula adanya. 

Dengan begitu bisa dikatakan juga kalau Deep Freeze ini tidak akan mempan terhadap serangan virus apabila kita memasang pada semua partisi yang ada diPC/Laptop kita. "Dengan asumsi virus akan hilang dan sistem akan kembali normal setelah kita restart".

Keuntungan lainnya yaitu, aplikasi Deep Freeze berguna sekali untuk anda yang sedang belajar mengenali sebuah sistem operasi komputer. Pengalaman ini pernah saya lakukan pada beberapa teman saya yang ingin sekali belajar komputer Windows. 

Hingga suatu hari dengan atau tanpa sengaja salah satu aplikasi yang sudah saya instal pada OS. tersebut hilang atau terhapus saya sendiri tidak mengetahuinya. Maka setelah teman saya tersebut saya suruh untuk merestart Pcnya saja, aplikasi yang tidak sengaja terhapus kembali muncul dilayar monitornya.

Pada pengalaman lain yang nyata saya peroleh yaitu ketika saya pribadi dipercaya untuk memaintenace sebuah perusahaan karaoke yang bertempat didaerah saya. Ada sekitar 20 PC yang waktu itu saya rawat dan kesemuanya saya pasang semua PC dengan aplikasi Deep Freeze ini. 

Itu berfungsi untuk jaga jaga saja sebenarnya, karena sebuah software karaoke yang terinstal pada PC karaoke tersebut adalah berbayar, jadi bila pada suatu saat mengalami kerusakan yang disengaja atau tidak disengaja maka cukup dengan sekali restart saja PC karaoke tersebut akan kembali normal.

Dengan demikian aplikasi Deep Freeze ini sudah sangat membantu pekerjaan yang saya kerjakan selama ini. 

Cara Instalasi Deep Freeze

Untuk cara menginstal aplikasi Deep Freeze ini saya rasa sangat mudah sekali, sama halnya dengan kita menginstal sebuah aplikasi pada OS. diPC/Laptop kita. 

Namun buat anda yang merasa kesulitan memasang aplikasi ini, tidak ada salahnya untuk saya memberikan sebuah tutorial cara penginstalan aplikasi Deep Freeze pada perangkat PC/Laptop yang akan kita pasang.

Aplikasi Deep Freeze ini saya berikan secara gratis 100% dan sudah saya sertakan juga serial numbernya agar anda tidak perlu lagi repot repot mencari serial number untuk Deep Freeze ini. 

Bagaimana cara pemasangan pada partisi yang ingin kita lindungi dengan aplikasi Deep Freeze ini? Simak beberapa cara caranya dibawah  ini:

1. Yang pertama anda download dahulu aplikasi Deep Freze melalui link berikut ini ►Download Deep Freezee

2. Ekstrack file yang bereksetensi Rar tersebut menggunakan Winrar atau Winzip.

3. Setelah tersekstrack anda akan mendapati dua folder yaitu: Folder Installer dan folder License.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze

4. Instal aplikasi Deep Freeze yang terletak difolder Installer dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator atau double terserah anda. 
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
5. Akan terbuka sebuah jendela baru wizard dari Faronics, lalu klik Next.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
6. Langkah selajutnya centang pada I accept the terms in the License Agreement, lanjut dengan klik Next lagi untuk proses selanjutnya.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
7. Pada langkah selanjutnya anda disuruh untuk memasukkan license file pada kolom yang tersedia. Pilih salah satu serial number yang anda download bersama file installer tadi lalu masukkan ke kolom tersebut kemudian klik Next lagi.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
8. Pada tahapan selanjutnya, silahkan anda pilih partisi apa saja yang anda inginkan untuk diproteksi menggunakan Deep Freeze. Pada contoh yang saya lakukan, saya hanya memerlukan partisi (C) saja yang ingin saya pasang Deep Freeze karena partisi (C) sebagai sistem OS.nya. Klik Next untuk lanjut ke step berikutnya..
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
9. Pada langkah ke sembilan klik Instal untuk memulai proses penginstalan aplikasi Deep Freeze pada PC/Laptop anda.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
10. Secara otomatis PC/Laptop anda akan merestart dengan sendirinya setelah proses instalasi berhasil dengan baik.

11. Aplikasi ini juga secara otomatis tidak tampil didesktop layar PC/Laptop anda, melainkan berada diarea taskbar sebalah kanan bawah seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze

12. Penginstalan Deep Freeze telah selesai.

Baca juga: Cara Mengubah Smadav Free Menjadi Pro Secara Paten Versi Terbaru

Serial yang saya berikan melalui blog Bekha Tekno ini adalah bersifat unlimited, jadi meskipun PC/Laptop yang anda gunakan terhubung ke jaringan internet misalnya, aplikasi Deep Freeze ini tetap akan teregistrasi dengan utuh selama anda tidak menghapusnya.

Setelah anda berhasil memasang aplikasi Deep Freeze pada PC/Laptop yang anda gunakan belum tentu juga perlindungan data data penting anda akan totalitas terhindar dari tangan jahil manusia yang usil.

Didunia sudah banyak orang yang tahu menahu permasalahan seputar IT, maka lebih baik kita harus lebih jeli dan sigap untuk menyikapi hal tersebut. Apalgi dizaman modern sekarang ini teknologi semakin canggih dan mudah dipelajari dan didapat.

Untuk menjaga perlindungan data data penting anda agar lebih akurat lagi, diajurkan setelah kita memasang Deep Freeze, untuk memberikan password pada aplikasi Deep Freeze agar tidak sembarang orang dapat membukanya.

Bagaimana cara memberikan password pada Deep Freeze sangatlah mudah, yang penting anda ingat dan hafal betul passwor yang akan anda gunakan untuk memproteksi aplikasi tersebut.

Cara Mengoperasikan Fitur Di Deep Freeze

Saya ingatkan kembali sebelum anda memberikan password pada aplikasi Deep Freeze sebaiknya anda berikan sebuah password yang betul betul anda hafal dan anda ingat. Bila perlu catat passwor tersebut untuk berjaga jaga bilamana suatu saat anda lupa password yang sudah anda pasang pada aplikasi ini.

Berikut adalah cara untuk mengoperasikan beberapa fitur yang tersedia pada apliaksi Deep Freeze. Salah satunya adalah anda dapat memberikan password pada aplikasi ini agar tidak sembarang orang dapat membuka Deep Freeze ini.

Silahkan anda ikuti step by step beberapa langkah langkahnya yang sudah saya persiapkan lengkap dengan gambarnya untuk anda.

1. Buka aplikasi Deep Freeze melalui menu taskbar disebelah kanan bawah dengan cara sambil menekan tombol Shift pada Keyboard PC/Laptop anda, klik dengan mouse atau touchpad bila anda menggunakan Laptop pada icon yang bergambar kepala beruang putih tersebut.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
2. Akan terbuka sebuah halaman baru dari Deep Freeze bila anda melakukan cara diatas dengan tepat. Klik saja OK tanpa memasukkan password apapun karena kita baru pertama kali membuka aplikasi tersebut untuk masuk kedalam menu yang disediakan oleh Deep Freeze.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
3. Setelah berada didalam menu Deep Freeze, pilih pada menu Password untuk memberikan password yang baru akan anda buat.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
4. Ketikan password yang sudah anda siapkan sebelumnya pada pilihan Enter New Password, dan lanjutkan untuk konfirmasi password yang anda buat dengan mengetikkan password tadi ke kolom bawahnya.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
5. Kemudian klik pada Apply and Reboot diteruskan dengan klik OK bila anda sudah yakin melakukan tindakan tersebut.

6. Secara otomatis PC/Laptop akan terestart dengan sendirinya. Sampai pada tahap ini anda telah berhasil memproteksi aplikasi Deep Freeze dengan sebuah password yang telah anda buat sebelumnya.

7. Selesai.

Baca juga: Download idm gratis Terbaru Tanpa Registrasi 100% Sukses!

Dengan memberikan password pada aplikasi Deep Freeze tadi orang lain tentu tidak akan dapat membuka Deep Freeze yang sudah anda instal pada PC/Laptop anda. Kecuali bila anda memberi tahukan password yang sudah anda pasang pada aplikasi tersebut.

Data data penting anda akan sangat aman dari tangan jahil maupun dari kerusakan sistem operasi yang yang dapat kapan saja mengalami corrupt. Dan akan lebih sangat aman lagi bila kita sudah memprotekesi aplikasi Deep Freeze dengan password yang telah kita buat seperti cara cara diatas tadi.

Dan juga data data penting anda tidak akan dapat dengan mudah diambil oleh orang lain yang tidak kita inginkan, kecuali hanya dengan satu cara yaitu membungkar PC/Laptop anda lalu mengambil hardisknya!

Kerugian menggunakan Deep Freeze

Yang namanya sebuah program aplikasi pasti memiliki kekurangan masing masing, sama halnya dengan aplikasi yang satu ini. Deep Freeze ini juga memiliki kekurangan, namun beberapa kekurangan yang ada selama menggunakan aplikasi Deep Freeze ini Alhamdulillah tidak menjadikan suatu masalah yang berarti buat saya.

Beberapa kekurangannya yakni pada saat PC/Laptop kita terinstal sebuah aplikasi dari Faronics ini, apa bila kita menginstal Deep Freeze pada partisi (C) dan ketika kita hendak menginstal sebuah aplikasi yang kita inginkan, maka sebelumya kita harus men-Disable dulu aplikasi tersebut dengan cara sebagai berikut ini:

1. Buka aplikasi Deep Freeze dengan cara tekan tombol Shift pada Keyboard lalu klik dengan mouse pada icon kepala beruang putih ditaskbar sebelah kanan bawah seperti yang sudah saya sebutkan tadi diatas.

2. Setelah aplikasi Deep Freeze terbuka silahkan anda masukkan password yang telah anda buat lalu klik OK.
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
3. Pada step berikutnya yaitu centang pada Boot Thawed dan klik pada Apply and reboot lalu klik OK
Download Free,Deep Freeze,Serial Number deepfreeze
4. PC/Laptop akan restart dengan sendirinya. Setelah PC/Laptop anda telah On, maka aplikasi Deep Freeze anda telah ter-Disable dengan adanya tanda silang merah pada icon kepala beruang tersebut.

5. Selesai

Baca juga: 2 Cara Membuat Password Untuk Flashdisk Tanpa Software Dan Dengan Software

Sama halnya demikian halnya bila anda ingin kembali mengaktifkan aplikasi Deep Freeze tersebut, centang pada Boot Frozen lalu klik pada Apply and reboot lalu klik OK

Lakukan tindakan tersebut setiap anda melakukan perubahan yang sudah anda buat.

Demikian tadi kiranya yang dapat saya tulis kali ini, semoga apa yang sudah saya tuang melalui artikel diatas, sekiranya dapat bermanfaat buat anda sekalian. 

Tanpa tidak mengurangi rasa hormat saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnyta kepada para pembaca yang sudah sudi mampir ke Blog ini. Terima kasih dan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel