-->

√ Download Dan Cara Instal Matrix Pro Karaoke TS Full Keygen

Download Software Karaoke Matrix Pro Gratis Full Version 2023-Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kembali lagi pada kesempatan kali ini, saya akan sharing sebuah software untuk berkaraoke ria dirumah. 

Nama Software karaoke gratis ini adalah Matrix Pro Karaoke yang sudah support dengan monitor layar sentuh. 

Awal mula saya menggunakan Software karaoke gratis Matrix Pro ini, yaitu pada saat ada yang menggunakan tenaga saya untuk setting tempat karaoke di rumahnya. 

Pada waktu itu saya tidak mempunyai Software Karaoke bahkan sama sekali belum tahu menahu tentang software karaoke. 

Sampai pada akhirnya dengan usaha yang tidak mengenal lelah saya di perkenalkan dengan software karaoke gratis Matrix Pro ini oleh teman yang berprofesi di bidang Karaoke juga.
matrix karaoke pro free download,matrix karaoke pro,download aplikasi karaoke matrix pro,keygen matrix karaoke pro,sniffer matrix karaoke pro,serial matrix karaoke pro,matrix pro karaoke ts full keygen,cara instal matrix karaoke pro,matrix pro karaoke,matrix karaoke pro free download,download matrix pro karaoke
Setelah kelar kerjaan memasang Software Matrix Pro di tempat karaoke daerah saya, saya berkeinginan untuk share aplikasi ini lewat Blog Bekha Tekno milik saya ini.

Bukan apa apa, sulitnya itu saat kita googling untuk mendapatkan softwarenya kesana kemari tapi sama sekali saya tidak menemukan software karaoke gratis Matrix Pro ini. 

Baca juga: Download Aplikasi Kasir Rene POS 2.1.4.2440 Gratis 100% Full Version

Jarang lah Website atau Blog yang menyediakan gratis dulu. Tapi disini saya akan menyediakan gratis dan menyertakan Keygennya juga, jadi anda tidak perlu repot repot buat nyari serialnya.


Dalam dunia karaoke Software ini sudah bukanlah hal yang asing lagi. Aplikasi Karaoke Matrix pro sudah terbukti, banyak digunakan oleh para pengusaha pengusaha karaoke. 

Tampilannya yang menarik serta fitur yang sederhana membuat aplikasi karaoke ini nampak lebih menawan dibanding Matrix karaoke pendahulunya.

Matrix Pro ini, mungkin adalah penyempurnaan dari aplikasi Matrix 2.8 yang lebih dulu diluncurkan. 

Perbedaan aplikasi Matrix Pro dan Matrix 2.8 yaitu pada Matrix Pro ini sudah mendukung fitur Touchscreen untuk mempermudah pengguna agar tidak kerepotan menggunakan mouse.

Sedangkan pada aplikasi Matrix Pro 2.8 masih standar belum ada fitur Touchscreennya. Namun pada fitur yang lain menurut saya tidak ada bedanya dengan Matrix Pro ini. 

Untuk lebih detailnya anda dapat membaca artikel dari blog ini sebelumya tentang Aplikasi Karaoke Matrix 2.8 + Keygen Gratis bila berminat. 

Silahkan anda download saja melalui link artikel saya di bawah ini yang juga gratis saya persembahkan untuk anda para pembaca yang budiman.

Baca juga: Download Software Karaoke Gratis Home Matrix 2.8 + Keygen Update 2023

Matrix Pro Support Touch Screen

Keunggulan dari aplikasi karaoke gratis Matrix Pro ini adalah sudah ditambahkannya fitur layar sentuh yang membuat anda menjadi lebih mudah untuk memilih lagu kesukaan dengan hanya menggeser jari anda saja pada monitor utama pada aplikasinya.
                                matrix karaoke pro free download,matrix karaoke pro,download aplikasi karaoke matrix pro,keygen matrix karaoke pro,sniffer matrix karaoke pro,serial matrix karaoke pro,matrix pro karaoke ts full keygen,cara instal matrix karaoke pro,matrix pro karaoke,matrix karaoke pro free download,download matrix pro karaoke
Fitur touchscreen pada aplikasi karaoke memang lebih menguntungkan sebenarnya kalau kita mau cerdas. Di dalam dunia karaoke, hampir rata rata pengguna karaoke cenderung menggunakan Miras. 

Sehingga tak sedikit pula banyak pengusaha karaoke yang mengeluh banyak perangkat PC yang cepat rusak, diantaranya yang paling sering yakni Keyboard dan Mouse.

Nah, untuk mengantisipasi kejadian seperti itu, aplikasi yang sudah mendukung dengan fitur Touchscreen memang di rasa sangat pas untuk menangkal hal tersebut. 

Disamping itu dengan menggunakan software karaoke Gratis Matrix Pro ini lebih efisien dan cepat sekali para pengunjung beradaptasi dengan tampilan aplikasi karaoke Matrix Pro. 

Baca juga: Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru 2023

Mendukung Dual layar

Namanya juga software karaoke rumahan, kalau tidak mendukung dengan dua layar rasanya pasti ada yang kurang dan terasa sangat ganjal sekali.

Aplikasi Matrix Pro ini tidak berbeda dengan software berkelas lainnya yang sudah mendukung dua layar. 

Layar utama untuk tampilan memilih lagu video yang akan diputar dan layar kedua untuk tampilan Klip video yang sedang diputar.

Pada layar utama inilah fitur Touchscreen akan bekerja apabila monitor utama yang dipakai sudah mendukung layar Touchscreen. 

Namun walaupun monitor utama tidak didukung dengan layar Touchscreen, aplikasi Matrix Pro tetap akan mampu berjalan normal seperti yang pada aplikasi karaoke lainnya yang tidak ada fitur Touchscreen.

Unlimited Database Lagu

Salah satu keunggulan yang ada pada aplikasi Matrix Pro ini yaitu pada peyimpanan database lagunya yang sanggup mencakup hingga puluhan ribu lagu. 

Maka bisa dikatakan kalau aplikasi karaoke yang satu ini termasuk aplikasi karaoke yang berkelas dan sejajar dengan aplikasi karaoke yang lainnya.

Cara input database lagu pada aplikasi ini agak berbeda degan aplikasi karaoke yang lainnya. Yakni tidak di tempatkannya shorcut tool pada tampilan utama Matrix pro. 

Untuk cara input database lagu masuk ke C:\Program Files\Matrix Karaoke Pro(pilih pada File2Data.exe). Sampai disitu, saya pastikan anda akan dapat melakukannya sendiri. Contoh tampilan untuk input database lagu videonya.
matrix karaoke pro free download,matrix karaoke pro,download aplikasi karaoke matrix pro,keygen matrix karaoke pro,sniffer matrix karaoke pro,serial matrix karaoke pro,matrix pro karaoke ts full keygen,cara instal matrix karaoke pro,matrix pro karaoke,matrix karaoke pro free download,download matrix pro karaoke
Untuk format video yang dapat diputar pada Matrix Pro ini pun sudah dapat mendukung semua format video seperti DAT, MPEG, MPG, MP4, AVI dan lain lain. 

Baca juga: Cara Download Video Dari Youtube Dengan Hp Android Dan PC Dengan Mudah

Untuk dapat memiliki aplikasi karaoke Matrix Pro ini, sudah saya sertakan Keygen untuk mendapatkan serial number dari Matrix Pro ini. 

Cara menggunakan keygennya pun sangat mudah. Anda tinggal mengikuti saja petunjuk yang disampaikan oleh keygennya tersebut. 
 
Dan berikut untuk tampilan Keygennya :
matrix karaoke pro free download,matrix karaoke pro,download aplikasi karaoke matrix pro,keygen matrix karaoke pro,sniffer matrix karaoke pro,serial matrix karaoke pro,matrix pro karaoke ts full keygen,cara instal matrix karaoke pro,matrix pro karaoke,matrix karaoke pro free download,download matrix pro karaoke
Feature :

--Touchscreen

--Dual Layer

--Database ribuan lagu

--Bisa memutar Film

--Merekam lagu yang sedang kita nyanyikan dan masih banyak lagi..

Silahkan yang mau download Matrix Pro beserta Keygennya melalui link berikut ini ►Download

Untuk cara Register Karaoke Matrix Pro dan aktivasi menggunakan crack yang sudah saya sertakan pada link unduhan diatas, silahkan anda simak dengan cermat tutorial dibawah ini:

Cara Instal Dan Aktivasi Karaoke Matrix Pro Dengan Keygen Sniper 

1. Copy Keygen ke dalam folder penginstalan Matrix home karaoke.

2. Jangan dulu buka aplikasi Matrix Home Karaoke Pro, tapi buka dulu Keygennya!

3. Klik Cari Serial Number di Keygen, maka akan muncul form aktivasi dari Matrix Home Karaoke.

4. Pada kolom untuk memasukkan kode Register diForm aktivasi Matrix Home Karaoke, tulis angka 12345"Seketika itu klik pada Keygen maka secara otomatis keygen akan memunculkan sebuah kode untuk aktivasi".

5. Copy Kode tersebut dan pastekan pada kolom Registrasi Matrix Home Karaoke.

6. Restart aplikasi, done!

Untuk lebih memudahkan cara aktivasi Matrix Home Karaoke Pro anda dapat melihat pada tayangan video untuk tutorialnya dibawah ini:

Hardware yang dibutuhkan Dan Cara Pemasangan Pada Laptop

Software karaoke Matrix Pro ini tidaklah membutuhkan PC atau Laptop dengan specifikasi yang tinggi. Matrix Pro dapat berjalan dengan PC/Laptop yang hanya didukung dengan Processor Core 2 Duo saja. 

Sofware Karaoke Gratis Matrix Pro ini dapat berjalan dengan normal pada PC yang menggunakan Processor Dual Core. Apa lagi bila PC/Laptop kita sudah menggunakan otak dengan dapur pacu Core i3 atau lebih, pasti akan lebih nyaman lagi.

Pada Memory RAMnya minimal menggunakan Memory RAM dengan kapasitas 1GB, namun sangat dianjurkan lebih, agar performanya lebih cepat. 

Mengingat bukan hanya aplikasi karaoke saja yang terinstal pada PC/Laptop kita. Kecuali apa bila PC anda memang di khususkan hanya untuk Karaoke saja. Bisa juga banyak aplikasi lain yang dibutuhkan oleh kita selain aplikasi karaoke Matrix Pro ini. 

Tapi tergantung kebutuhan sih. Kalau misalnya PC/Laptop hanya digunakan untuk Karaoke saja, cukup dengan Memory RAM 1GB. Namun bila mana di gunakan untuk keperluan yang lain, maka akan beda lagi.

Untuk PC hardware yang wajib harus ada yaitu VGA eksternal. Fungsi dari VGA ini selain sebagai penunjang grapick juga sebagai tautan untuk Monitor kedua. 

Cara menghubungkan monitor kedua ini kita membutuhkan yang namanya kabel HDMI atau kabel VGA( tergantung prot yang ada pada Monitor kedu) apakah sudah mendukung HDMI atau hanya ada port untuk VGA saja.

Namun sepanjang yang saya ketahui dijaman sekarang ini lebih banyak yang sudah support dengan HDMI.

Dibutuhkan VGA dengan memory minimal 1Gb agar dapat menampilkan resolusi gambar yang jernih dan dapat mendukung dengan monitor LCD/LED jaman sekarang. 

Dan cara menghubungkan Laptop dengan monitor keduanya dapat melalui Port HDMI maupun Port VGA yang terdapat pada body samping pada Laptop. Jadi tidak perlu ada tambahan hardware apa apa lagi untuk laptop bila anda ingin memasang aplikasi karaoke Matrix Pro pada laptop anda.

Tentu anda harus memiliki fasilitas sound system karaoke dirumah anda. Tidak usah memilih perangkat yang mahal bila kondisi keuangan anda tidak mencukupi untuk membeli home sound system dan kelengkapan Karaoke anda dengan harga yang serba mahal. 

Namun bila anda ingin mendapatkan mutu suara yang bagus tentu anda harus pandai memilih sound Karaoke yang berkualitas, memang harga menentukan kualitas.

Baca juga: Download Software Karaoke Dzone Xtreme 8 Pro Gratis Terbaru 2023

Sound sistem

Untuk perangkat yang satu ini saya sendiri agak kurang paham untuk memilih sound sistem apa yang pantas untuk dipasangkan dengan PC/Laptop karaoke. 

Langkah lebih bijaknya bila anda mengajak teman anda yang cukup memahami tentang peralatan sound sistem karaoke dan cara pensettingannya dan instalasi agar didapati suara yang berkualitas di telinga anda. 

Sementara itu bila anda memiliki ruang/kamar yang tidak terpakai, bisa anda sulap menjadi studio mini anda atau home theater di rumah anda dengan memberikan bahan yang kedap suara. Hal ini untuk meminimalisir suara terdengar sampai ke rumah tetangga. 

Sekian dan  terima kasih buat yang sudah mau mengunjungi blog ini..Bila ada tutur kata yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar besarnya dan buat yang sudah mahir Ngeblog mohon bimbingannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel