-->

Cara Install Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Free Download!

Cara Install Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Free Download - Satu lagi sebuah software karaoke yang full version alias tanpa Registrasi apapun yang akan saya bagikan kali ini pada Blog Bekha tekno. Aplikasi karaoke yang satu ini memiliki tampilan sangat sederhana sekali. 

Saking sederhananya aplikasi karoeke Djazz Profesional ini tidak membutuhkan yang namanya proses instalasi. Karena hanya tinggal copy paste saja maka Djazz karaoeke profesional dapat langsung digunakan.

Namun meskipun tidak sederhana dan tidak perlu instalasi, software karaoke yang satu ini tetap dapat kita nikmati dengan semua fitur yang ada alias tidak jauh berbeda dengan aplikasi Djazz karaoke full version.
                              Cara-Install-Aplikasi-Djazz-Karaoke-Full-Version-Free-Download 
Selain itu aplikasi karaoke yang satu ini juga memiliki ukuran file yang relatif kecil karena memang sangat simple dan sederhana. Untuk tampilan yang ada pun tidak seribet aplikasi karaoke PC/Laptop lainnya yang terkesan mempunyai banyak fitur pada tampilan muka.

Fitur yang terlalu banyak pada tampilan desktop aplikasi karaoke cenderung membuat si pemakai malah jadi bingung bagaimana cara mengoperasikannya (Maklum berbayar). Tak heran banyak pengusaha jaman sekarang lebih memilih dengan software karaoke yang sederhana dan cepat dipelajari.

Djazz Karaoke Untuk PC/Laptop Yang Minim Hardware

Saya rasa aplikasi Karaoke untuk PC/Laptop yang satu ini memang cocok dipasang pada PC/Laptop yang minim dengan spesifikasi Hardware. Hanya saja untuk hardisk penyimpanan lagunya sudah pasti diatas 500GB untuk kelas karaoke rumahan seperti saya. 

Kalau untuk pengusaha bisnis dibidang karaoke tentunya harus menggunakan hard disk dengan kapasitas yang besar, yaitu 1TB. Hal itu diperuntukkan sebagai penyimpanan induk video bilamana pemasangan PC karaoke menggunakan metode Client dan Server.

PC Server sebagai induk penyimpanan database ribuan lagu dan video sementara PC Client hanya menjalankan software karaokenya saja. Berbeda dengan untuk pemasangan PC Karaoke yang tidak membutuhkan server, sudah barang tentu harus menyiapkan beberapa hard disk dengan kapasitas yang besar.

Aplikasi Djazz karaoke ini dapat juga dijalankan dengan menggunakan metode Server dan Client yang biasa digunakan oleh para pengusaha karaoke pada umumnya. 

Akan lebih menguntungkan lagi karena aplikasi karaoke yang satu ini tidak membutuhkan hardware tinggi seperti yang sudah saya bilang diatas.

Berikut adalah Spesifikasi hardware PC yang minim namun dapat berjalan dengan normal menggunakan Aplikasi Djazz Karaoke Profesional:
  • Mainboard G31 (DDR2)
  • Processor Dual core atau Core 2 duo biar lebih mantap dan juga berbeda tipis harganya.
  • Memory RAM 2GB
  • VGA eksternal 512MB
  • Hdd 1TB-2TB sebagai penyimpanan database video lagu karaoke + Sistem
  • OS. Windows XP/7
Baca juga: Download Aplikasi Karaoke Matrix 2.8 + Keygen Untuk PC & Laptop Gratis Terbaru

Download Aplikasi Djazz Karaoke Gratis

Kelebihan lain yang terdapat pada aplikasi Djazz karaoke selain dapat digunakan pada PC/Laptop yang terpasang dengan Spesifikasi hardware minim adalah pada GRATIS!. 

Aplikasi Djazz Karaoke profesional dapat anda download secara gratis dan No Password pastinya melalui link yang akan saya berikan nanti. 

Sama halnya dengan aplikasi karaoke berbayar yang lain, aplikasi Djazz karaoke juga sudah mendukung dengan dual layar. Satu untuk tampilan muka memilih video lagu karaoke dan yang satunya untuk melihat tayangan klip video karaokenya. 

Pokoknya tidak jauh berbeda dengan software karaoke lainnya.
Jadi persiapkan juga sebuah LCD/LED monitor yang lumayan cukup besar agar memberi kesan seperti bernyanyi di sebuah Room karaoke yang sudah banyak berceceran dimana mana, hehehehe.  

Sekarang mari kita mulai saja bagaimana cara menggunakan aplikasi Djazz karaoke Profesional pada PC/Laptop tanpa harus kita instal apalagi Patch.

1. Download dahulu aplikasi Djazz Karaoke Profesional pada link Google drive saya: Download Aplikasi Djazz Karaoke Profesional

2. Ekstrak dahulu file yang sudah anda download tadi menggunakan Winrar atau Winzip. 

3. Copy file hasil ekstraks tadi yang berisi aplikasi Djazz karaoke dan Paste kan ke direktori C:\Program files. Untuk yang menggunakan Windows 64bit, paste ke direktori C:\Program Files (x86).
Download Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Untuk Spesifikasi Minimum PC/Laptop
4. Buka DJAZZ KARAOKE.exe seperti biasa lalu akan muncul notifikasi "PLEASE CONNECT C:\PROGRAM FILES (X86)\DJAZZ KARAOKE\DATA\DATA SERVER.ABS !!!". Klik saja OK lalu browse ke direktori yang dimaksud yaitu C:\Program Files (x86)\DJAZZ KARAOKE\Data\DATASERVER.ABS.
Download Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Untuk Spesifikasi Minimum PC/Laptop
5. Setelah itu silahkan anda buka kembali aplikasi Djazz Karaokenya maka pesan tersebut tidak akan muncul kembali karena sudah terhubung dengan databasenya.

6.  Yang terakhir bila kita ingin mengubah, menghapus, atau menambah video lagu yang kita inginkan silahkan klik pada menu DATABASE pada tampilan awal Djazz karaoke dan masukkan password "guest".  
Download Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Untuk Spesifikasi Minimum PC/Laptop
7. Done.

Jangan lupa buat shorcut ke Desktop agar mudah pada saat ingin mengakses langsung aplikasi Djazz Karaoke tersebut. Dengan begitu kita tidak perlu lagi mengakses ke direktori C:\Program Files (x86)\DJAZZ KARAOKE.

Baca juga: Download Aplikasi Karaoke Video Gratis Untuk PC/Laptop Terbaru 2018

Lihat tayangan tutorial cara instal aplikasi Djazz karaoke yang saya bagikan dibawah ini agar lebih mudah dalam pemasangan dan penggunaan aplikasi karaoke gratis ini.

Berikut ini adalah tampilan aplikasi Djazz karaoke pada PC yang saya gunakan:
Download Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Untuk Spesifikasi Minimum PC/Laptop
Sekarang anda dapat berkaraoke ria dirumah sendiri tanpa harus repo repot keluar rumah dan menghambur hamburkan uang ditempat hiburan Karaoke ataupun Cafetaria. 

Dengan begitu dosa anda pun berkurang karena sudah pasti yang namanya tempat hiburan karaoke pasti cenderung mempunyai unsur Negatif.

Demikian tadi kiranya yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini dan semoga apa yang sudah saya tulis disini dapat berguna dan bermanfaat buat kita semua. Terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel