-->

√ Cara Root Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Magisk Tested Dijamin Berhasil!

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 6A Cactus Tested Mudah Dijamin Berhasil 100% - Setelah kemarin saya membahas tentang bagaimana cara menginstal Twrp pada Xiaomi Redmi 6a Cactus, sekarang saya akan membahas bagaimana cara melakukan Root pada Xiaomi Redmi 6a Cactus juga.

Rasanya tidak afdol kalau hanya menulis tutorial bagaimana cara pasang Twrp saja kalau tidak sekalian memberikan tutorial bagaimana cara root pada Xiaomi Redmi 6a Cactus tersebut.
twrp redmi 6a miui 10,redmi 6a root file download,cara root xiaomi redmi 6a,cara root xiaomi redmi 6a tanpa pc,root xiaomi redmi 6a,xiaomi redmi 6a cactus,
Berbicara tentang spesifakasi ponsel Xiaomi redmi 6a Cactus ini menurut saya, cukup tinggi juga untuk spesifikasi yang ada pada ponsel android Xiaomi Redmi 6a ini. 

Bisa dibilang ponsel android yang murah namun tidak murahan sama sekali jika melihat pada sisi hardware yang ada didalam Xiaomi Redmi 6a Cactus ini. 

Makanya tidak heran jika Xiaomi Redmi 6a ini termasuk ponsel yang laris manis di kelasnya bila di bandingkan dengan yang lainnya.

Untuk daerah saya sendiri sangat mudah untuk menemukan pengguna android dengan merk Xiaomi tipe Redmi 6a Cactus, di karenakan harganya yang cukup terjangkau.

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Mi Assistant (Mi PC Suite) Tanpa UBL Tested 100%

Xiaomi Redmi 6a Cactus ini dirilis pada tahun 2018 kemarin tepatnya pada 18 September 2018 dengan harga sekitar Rp.1,2jutaan kalau tidak salah waktu itu. 

Dengan harga yang sangat terjangkau dan speck yang lumayan terang saja menjadikan Redmi 6a ini laris manis.

Cara Root Xiaomi Redmi 6A Cactus Paling Mudah

Nah, setelah kita berbicara panjanga lebar tentang seputar Xiaomi Redmi 6a Cactus diatas, sekarang mari kita masuk ke tahap bagaimana cara melakukan Root pada Xiaomi Redmi 6a Cactus ini.

Root adalah sebuah hak akses penuh yang diberikan kepada pengguna android. Jadi intinya jika ponsel belum kita Root maka kita tidak akan bisa merubah sistem yang ada pada android tersebut.

Makanya agar kita bisa mengopreknya harus terlebih dahulu melakukan Root pada ponsel android yang kita pakai agar dapat melakukan perubahan pada sistem OS Androidnya.

Misalnya jika mendownload aplikasi dari Google Play Store dan setelah kita mainkan aplikasi tersebut ternyata memiliki banyak fitur yang berbayar. 

Maka agar kita dapat menikmati fitur tersebut tanpa harus membeli, tentunya aplikasi tersebut harus kita hack.

Baca juga: Download Aplikasi Hotspot Shield Apk Premium Pro Terbaru | Aplikasi Vpn Terbaik 2020

Dan untuk melakukan patch atau hack pada aplikasi yang kita download melalui Google Play store tadi syarat utama yang ada pada ponsel android anda harus sudah dalam keadaan Root. 

Bagaimana cara melakukan Root pada ponsel Xiaomi Redmi 6a Cactus dapat anda lihat langkah langkahnya dibawa ini agar dengan seksama tentunya. 

Namun sebagai prosedur utama untuk dapat melakukan rooting pada Redmi 6a anda harus sudah dalam keadaan Unlock Bootloader (UBL).

Jika Xiaomi Redmi 6a Cactus anda belum ter-Unlock Bootloadernya silahkan anda masuk ke link berikut untuk mengetahui bagaimana cara melakukan Unlock Bootloader pada Xiaomi. ►Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6a

Langkah Langkah:

1. Pastikan Xiaomi Redmi 6A Cactus anda sudah Unlock Bootloader (UBL) dan sudah terinstal TWRP. Jika belum terinstal Twrp dapat anda simak caranya dibawah ini dan ikuti step by step cara memasang Twrp di Xiaomi Redmi 6a Cactus.

Baca: Tutorial Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi 6A Cactus Tested Mudah Dijamin Berhasil 100%

2. Jika semua langkah diatas sudah anda terapkan selanjutnya download file Magisk versi terbaru melalui link berikut ►Download Magisk-v19.1. Dan pindahkan Magisk v19.1 tadi ke memory SD Card anda

3. Selenjutnya matikan Xiaomi Redmi 6a Cactus anda dan masuk ke Twrp dengan cara tekan tombol Power dan Volume Atas lalu tahan sebentar. Jika sudah muncul logo Mi, lepaskan.

4. Di dalam menu Twrp Xiaomi Redmi 6a Cactus, anda pilih Install lalu cari file Magisk tadi kemudian Swipe to Confirm Flash dengan cara geser pada ikon.
twrp redmi 6a miui 10,redmi 6a root file download,cara root xiaomi redmi 6a,cara root xiaomi redmi 6a tanpa pc,root xiaomi redmi 6a,xiaomi redmi 6a cactus,
5. Setelah proses penginstalan berhasil, pilih pada Reboot to System. Apabila muncul pemasangan SuperSu, pilih Do Not Install.
twrp redmi 6a miui 10,redmi 6a root file download,cara root xiaomi redmi 6a,cara root xiaomi redmi 6a tanpa pc,root xiaomi redmi 6a,xiaomi redmi 6a cactus,
6. Done.

Baca juga: Tips Cara Meringankan Beban Ram Pada Android Agar Tidak Lemot

Sekarang Xiaomi Redmi 6a Cactus anda sudah ter-Root dengan menggunakan aplikasi Magisk versi terbaru. Dengan begitu anda dapat dengan bebas mengoprek hp android anda.

Lalu bagaimana bila anda ingin melakukak Unroot pada Xiaomi Redmi 6a Cactus tadi? Mudah gan. 

Caranya sama persis seperti diatas, hanya yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi Magisk Uninstaller.

Download Magisk Uninstaller disini

Seperti yang sudah saya tulis diatas cara menguninstal Magisk di Xiaomi Redmi 6a Cactus lakukan langkah langkahnya sama seperti pada saat anda melakukan instalasi Magisk via Twrp.

Demikian tadi artikel tentang Cara Root Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Magisk Tested Dijamin Berhasil! yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda sekalian, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel