-->

Download Hotspot Shield MOD APK [Premium Unlocked] V8.6.0 [Latest Version]

Download Aplikasi Hotspot Shield MOD APK Premium Unlock V8.6.0 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi Vpn terbaik. Jujur saya menggunakan aplikasi ini juga dan terbukti tidak membebani kecepatan internet sama sekali.

Meskipun banyak sekali aplikasi Vpn yang rata rata gratis untuk kita download dan instal pada ponsel android, namun saya rasa hanya Hotspot Shield yang cocok dan paling tepat dalam memilih server.

Hotspot Shield ini ini dibuat oleh penerbit aplikasi android yang specialis untuk melindungi ponsel android anda. Dengan begitu kita dapat mengandalkan aplikasi ini dengan aman dari pencurian data diinternet.
Hotspot-Shield-MOD-APK-Premium-Unlocked-V8.6.0
Selain itu aplikasi Hotspot Shield ini juga dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store yang ada pada smartphone android anda. Tapi di Google Play Store tersebut kita hanya hanya dapat menggunakannya secara terbatas.

Baca juga: Cara Buka Situs Internet Positif Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser

Aplikasi Vpn Terbaik Hotspot Shield

Anda dapat segera mengaktifkan fitur kuat aplikasi Hotspot Shield ini untuk menyembunyikan identitas kita secara nyaman dan mengakses aplikasi dan situs web tanpa khawatir dengan orang-orang jahat yang akan masuk melihat data kita.

Dengan begitu pengguna dapat secara bebas menggunakan situs jejaring sosial yang kita miliki dan tidak perlu khawatir dengan informasi pribadi yang kita miliki. Semua aktivitas online kita dijamin dengan metode tercanggih yang tersedia saat ini. 

Alamat IP anda akan disembunyikan, identitas dan lokasi tidak akan ditampilkan pada pelacak apa pun, privasi dan fitur keamanan akan memungkinkan kita untuk berbagi banyak akun tanpa takut dan bingung.

Baca juga: Download Aplikasi Si Cabe Rawit Tube Apk Versi 6 Terbaru Pengganti SiMontok Anti Banned

Cara Instal Hotspot Shield Apk Premium Pro 

Nah, buat anda yang sudah tidak sabar ingin menikmati fitur dari aplikasi Hotspot Shield dan menginstalnya pada ponsel android anda dengan aman dapat mendownload langsung pada langkah langkah di bawah.

Hotspot Shield ini dapat anda download secara gratis, selain itu anda juga tidak perlu melakukan registrasi lagi karena bersifat premium dan unlimited. 

Untuk langkah langkah bagaimana cara instal dan menggunakan aplikasi Hotspot Shield dapat anda simak langkah langkahnya dibawah ini.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama silahkan anda download dulu aplikasi Hotspot Shield Pro terbaru berikut ini: Download Hotspot Shield Pro

2. Setelah download selesai silahkan langsung saja anda instal aplikasinya seperti biasa. Yang penting jangan lupa untuk mengizinkan penginstalan dari sumber tidak di kenal pada menu Pengaturan ponsel anda.
Install-sumber-tidak-dikenal
3. Jika proses instalasi selesai maka langsung saja anda buka aplikasi Hotspot Shield tersebut.
Install-aplikasi-hotspot-shield-mod-apk
4. Akan muncul menu Registrasi pada antar muka awal aplikasi Hotspot Shield, lewati saja menu registrasi tersebut dengan cara tap pada menu silang (x) yang terletak di sebelah kiri.
Registrasi-Hotspot-Shield
5. Setelah itu akan muncul jenis server Negara yang akan anda gunakan. Dalam hal ini anda dapat memilih dan menentukan server mana yang akan anda pilih, namun untuk anda yang masih awam biarkan saja secara default.
PIlih-server
6. Yang terakhir klik atau tap pada menu dengan ikon Power diatasnya untuk memulai akses internet aman menggunakan Hotspot Shield.
Ikon-Power-Hotspot-Shield
7. Pada jendela baru yang muncul yaitu Permintaan sambungan, pilih saja Ok untuk konfirmasi.
Konfirmasi-permintaan-sambungan
8. Kemudian tap pada Menu Home pada layar ponsel android anda untuk meminimize aplikasi Hotspot Shield tersebut dan selanjutnya silahkan anda akses internet atau buka situs jejaring sosial seperti biasanya.
Minimize-Hotspot-Shield
9. Done.

Baca juga: Cara Kirim File Dari Hp Ke Laptop Tanpa Kabel Usb Dengan Mudah Via SHAREit Terbaru Lengkap Dengan Gambar

Sampai disitu anda sudah dapat menggunakan aplikasi Hotspot Shield dengan sempurna dan dapat mengakses internet dengan aman tanpa takut data anda akan terlihat maupun dicuri oleh orang jahat.

Anda bebas berselancar ria di dunia maya dengan akses internet tanpa terbebani dengan kecepatan internetnya provider yang anda gunakan saat ini.

Biasanya ketika kita menggunakan aplikasi Vpn yang kita donwload pada google play store secara gratis, kecepatan internet kita akan terasa lelet. Namun dengan menggunakan aplikasi Hotspot Shield Pro Terbaru ini hal itu tidak akan rasakan sama sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel