-->

File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 7 Lavender -Masalah terkait tentang harus melakukan Bypass Akun Mi pada ponsel Xiaomi khususnya adalah ketika ponsel kita lakukan Reset ulang ke pengaturan pabrik.

Namun dikarenakan kita telah lupa dengan adanya akun MiCloud yang terpasang pada ponsel Xiaomi tersebut maka yang terjadi kemudian adalah ponsel Xiaomi anda tidak akan dapat digunakan.

Hal ini sering kali terjadi pada pada ponsel Xiaomi yang kita dapatkan dengan cara membeli ponsel Xiaomi bekas. Dan agar Hp bekas Xiaomi tersebut fress kembali jalan satu satunya adalah kita reset ulang.
File-Remove-Mi-Cloud-&-Frp-Google-Account-Xiaomi-Redmi-Note-7-Lavender
File Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 7 Lavender
Namun karena kita lupa atau tidak tahu bahwa Akun MiCloud sebelumnya masih terpasang pada ponsel tersebut, maka pada saat ponsel hidup dan terkoneksi dengan internet secara otomatis muncul pemberitahuan untuk memasukkan Akun Mi yang sebelumnya pernah login.

Kalau memang misalnya anda ingin dapat menggunakannya kembali, anda harus memasukkan Akun MiCloud yang sebelumnya sinkron dengan Xiaomi tadi.

Tapi kalau anda benar benar lupa dengan Akun MiCloud yang sebelumnya terkait pada Xiaomi Redmi Note 7 Lavender ini khususnya, maka jalan satu satunya adalah dengan cara Bypass Akun Mi pada Xiaomi Redmi Note 7 Lavender tersebut.

Baca juga: Download File Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Gratis

Download File Remove MiCloud Xiaomi Redmi Note 7

Untuk cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 7 Lavender disini kita akan menggunakan sebuah Tool yang memang khusus untuk dapat melakukan Bypass pada Xiaomi Redmi Note 7 ini.

Bypass Akun Mi pada Redmi Note 7 dengan menggunakan Tool khusus Remove MiCloud ini tidaklah perlu yang namanya UBL ataupun memiliki akun authentication xiaomi.

Selain itu anda juga tidak perlu takut akan kembali (Rolllback) ke Akun MiCloud yang sebelumnya login ke Xiaomi redmi Note 7, karena prosesnya akan sangat aman.

Adapun untuk langkah langkah Cara Hapus akun Mi pada Redmi Note 7 Lavender ini dapat anda simak pada ulasan dibawah ini.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama tentu saja anda harus memiliki file khusus yang dapat menghapus Akun Mi pada Redmi Note 7 ini. Silahkan anda download filenya pada link berikut ini ►Download File Remove & Frp Google Account.

2. Setelah file sudah anda download pada link diatas tadi, selanjutnya silahkan anda matikan anti virus pada PC/Laptop anda terlebih dahulu lalu ekstrak semua file tersebut menggunakan Winrar.

3. Setelah itu anda wajib menggunakan metode EDL Mode dan melakukan Test Point pada Redmi Note 7 Lavender. Untuk cara melakukan Test Point pada Redmi Note 7 dapat anda lihat pada link berikut: Cara Flash Xiaomi Redmi Note 7 Lavender Tanpa UBL

4. Di sini saya asumsikan bahwa Xiaomi Redmi Note 7 anda sudah masuk ke EDL Mode dan pada Device manager PC/Laptop sudah terdeteksi ada hardware yang masuk dengan nama Port Qualcomm 9008
Download File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender
5. Buka folder Bypass Mi Cloud Redmi Note 7 Lavender tadi lalu eksekusi tool Lavender MiCLoud Clean dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator

6. Setelah tool Lavender MiCloud Clean tadi sudah terbuka, selanjutnya ketikkan angka 1 kemudian Enter pada Keyboard.
Download File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender
7. Tunggu proses Clean MiCloud tadi selesai. Setelah selesai anda dapat mencabut kabel USB Data yang terhubung ke Port PC/Laptop ke Redmi Note 7 tadi dan silahkan hidupkan ponsel.

8. Done.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version Versi 2.58 Gratis Tested 100%

Selanjutnya untuk anda yang juga lupa dengan akun google email yang sebelumnya pernah login ke ponsel Xiaomi Redmi Note 7 Lavender tersebut setelah di Bypass Akun MiCloudnya dapat anda lihat caranya dibawah ini.

Cara Bypass FRP Akun Googel Redmi Note 7 Lavender

Masih seperti yang tadi juga untuk dapat melakukan Bypass FRP Akun Google yang nyangkut pada Xiaomi Redmi Note 7 Lavender adalah dengan menggunakan metode Test Point.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara melakukan Bypass FRP Akun Google pada Xiaomi Redmi Note 7 Lavender ini dapat anad lihat caranya dibawah ini.

Langkah Langkah:

1. Masuk ke EDL Mode dengan cara seperti diatas tadi dan hubungkan ke port PC/Laptop menggunakan kabel data USB.

2. Sama seperti sebelumnya pastikan pada Device manager PC/Laptop anda sudah terdeteksi dengan nama Port Qualcomm 9008.

3. Ingat, matikan anti virus PC/Laptop anda kemudian buka folder Redmi Note 7 Lavender dan jalankan aplikasi Lavender Frp Tool didalamnya. 

4. Ketikkan angka 1 untuk proses Bypass FRP akun google yang ada pada Redmi Note 7 Lavender lalu Enter pada keyboard.
Download File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender
5. Anda tunggu sebentar proses Bypass FRP akun google pada Redmi Note 7 Lavender tersebut selesai.

6. Setelah selesai anda dapat mencabut ponsel dan coba untuk hidupkan kembali dengan cara melepas konektor batarai tanam di Redmi Note 7 anda. Setelah itu pasang kembali lalu hidupkan dengan cara menekan tombol Power seperti biasa.

7. Done

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Di Buka Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%

Demikian tadi artikel tentang Download File Remove Mi Cloud & Frp Google Account Xiaomi Redmi Note 7 Lavender yang dapat saya tulis. Terima kasih yang sudah berkunjug ke Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel