-->

√ Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Di Buka Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%

Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Di Buka Dengan Mudah Dijamin Berhasil-Aplikasi Simontok ini merupakan aplikasi streaming video yang paling banyak digemari saat ini, khususnya para kaum lelaki nih.

Akan tetapi akhir akhir ini aplikasi streaming video SiMontok sekarang sudah tidak bisa diakses karena suatu hal pastinya. Yang pasti apabila ponsel android anda terinstal aplikasi SiMontok ini pasti akan loading terus alias muter muter tidak bisa membuka video satupun.

Tapi sebenarnya bukan hanya aplikasi SiMontok yang ternyata tidak dapat kita nikmati tayangan video videonya, melainkan aplikasi streaming video serupa juga mengalami hal yang sama tidak bisa dibuka seperti biasanya.
Namun tenang saja, seperti kata pepatah banyak jalan menuju Roma. Pasti akan selalu ada celah untuk mengatasi masalah yang kita hadapi, salah satunya adalah mengatasi Aplikasi SiMontok yang tidak muter muter terus ini.

Baca juga: Download Aplikasi SiMonTok HD Terbaru 2019 Apk | Cara Instal SiMonTox HD Di Android

Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Dibuka

Untuk mengatasi aplikasi SiMontok yang tidak bisa dibuka ini sebenarnya adalah perkara yang mudah menurut saya, namun sama saja bohong kalau saya tidak tahu sebelumnya.

Hanya ada satu jalan untuk mengatasi aplikasi SiMontok yang muter muter terus ini, caranya adalah dengan mengaktifkan Hotspot Shield terlebih dahulu.

Buat anda yang belum memiliki atau mengaktifkan Hotspot SHield, dapat melihat pada artikel yang sudah saya publish pada halaman dibawah ini.

Baca juga: Download Aplikasi Hotspot Shield Apk Premium Pro Terbaru | Aplikasi Vpn Terbaik 2020

Sekarang mari kita mulai saja bagaimana cara mengatasi aplikasi simontok yang muter muter terus tidak bisa dibuka sama sekali. Sebelumnya saya pastikan anda sudah membaca artikel diatas sebelum kita melangkah untuk cara caranya.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama silahkan anda aktifkan terlebih dahulu aplikasi Hotspot Shieldnya dan langsung saja anda aktifkan saja kemudian minimize dengan cara tap pada menu Home.
Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Di Buka Dengan Mudah Dijamin Berhasil 100%
2. Kemudian silahkan anda buka aplikasi SiMontok seperti biasanya.

3. Sekarang lihat apakan aplikasi SiMontok masih muter muter tidak bisa dibuka videonya? Saya jamin pasti sudah bisa.

4. Jika masih belum bisa pasti aplikasi Hotspot Shieldnya anda lupa meminimize sehingga SiMontok tidak bisa menampilkan player videonya.

5. Done.

Baca juga: Cara Download Dan Instal Aplikasi SiM0nt0k Versi 2.2. 374 Apk Terbaru 2019

Sebenarnya dengan kita mengaktifkan Hotspot Shield sama saja dengan mengaktifkan mode internet dengan jaringan Vpn, namun menggunakan aplikasi Hotspot Shield ini tidak membebani kecepatan internet kita sama sekali.

Berbeda sekali dengan menggunakan aplikasi Vpn gratis yang biasa anda download dan gunakan pada smartphone android kita. Ya namanya juga aplikasi gratis pasti akan berbeda sekali dengan aplikasi yang berbayar.

Namun apa bila anda menggunakan dan mendownload aplikasi Hotspot Shield yang ada pada blog ini saya jamin anda tidak akan merasakan yang namanya lelet sama sekali.

Aplikasi SiMontok ini akan dapat anda akses dengan kecepatan maksimal sama seperti tanpa menggunakan akses Vpn sama sekali. Nyaris tidak ada lelet sama sekali.

Demikian tadi artikel tentang Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Di Buka Dengan Mudah Dijamin Berhasil yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel