-->

Download Flashtool Sony Xperia Versi Terbaru 2021 | Flash Sony Xperia All Tipe

Download Flashtool Sony Xperia Versi Terbaru 2021 - Sony Flashtool adalah sebuah tool untuk flash khusus ponsel Sony Xperia yang berformat .tft. Jadi bukan hanya smartphone lain seperti Samsung, Xiaomi, Oppo Dan lain lain.

Sony Xperia pun demikian memiliki tool khusus untuk flashing atau instal ulang Firmware dalam bahasa komputasi. 

Untuk Flashtool Sony Xperia versi terbarunya kini sudah ke versi flashtool terbaru di tahun 2021 ini, dan tentu saja dapat flashtool dapat anda download secara gratis.
Meskipun sekarang ini jarang yang mengunggulkan smartphone Sony Xperia namun tidak berarti bahwa Sony Xperia ini jarang yang memakai. Namun terbukti masih ada banyak sekali pengguna smartphone yang tetap setia menggunakan Sony Xperia.

Baca juga: Cara Flash Sony Xperia Z5 E6653/E6683 Via Flashtool Dengan Mudah Dijamin Berhasil

Fitur Dari Sony Flashtool

Salah satu yang menarik dari Smartphone Sony Xperia Android adalah terdapatnya 2 buah Tool untuk melakukan Flashing Firmware yaitu Flashtool (Sony Mobile Flasher) dan Flashtool (Emma), kedua dari Flashtool ini di tangani oleh 2 pihak yang berbeda.

Yaitu Sony Mobile Flasher (Flashtool) di buat oleh tangan pihak ke-3 yaitu Androxyde dan Flashtool (Emma) di buat secara resmi oleh pihak Sony sendiri.


Untuk sekarang yang akan kita bahas adalah terkait Flashtool milik Androxyde saja, karena Flashtool ini sudah ada sejak zaman dulu, bayangkan saja mulai dari zaman Sony Ericsson Xperai X10 dan X8, Flashtool ini sudah ada dan masih tetap eksis sampai sekarang.

Adapun fitur dan kegunaan yang terdapat pada Sony Flashtool adalah sebagai berikut ini:

1. Melakukan Flashing Firmware

2. Install Kernel & Custom Recovery

3. Unlock & Relock Bootloader

4. Install APK


5. ROOT

Baca juga: Tutorial Flash Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru

Download Dan Cara Instal Flashtool Sony Xperia

Untuk cara instalasi pada PC atau Laptop juga sangat mudah sekali, selain itu Flashtool Sony ini pastinya sudah mendukung OS. Windows 7, 8 dan 10.

Di dalam Flashtool ini sendiri terdapat driver untuk semua ponsel Sony Xperia yang dapat kita instal langsung di PC/Laptop setelah kita berhasil menginstal Sony Flashtool.

Namun sebelum kita melangkah ke tahap penginstal driver Sony Xperia, terlebih dahulu anda ikuti tahap penginstalan Sony Flashtool terlebih dahulu di bawah ini:

1. Yang pertama silahkan anda download Flashtool terlebih dahulu melalui link berikut► Download Flashtool Terbaru

2. Setelah anda selesai mendownload Flashtool versi terbaru tersebut silahkan anda ekstraks terlebih dahulu menggunakan Winrar atau Winzip.

3. Instal saja langsung flashtool tersebut ke dalam PC atau Laptop yang anda gunakan saat ini.
Download Flashtool Sony Xperia Versi Terbaru 2019 | Flash Sony Xperia All Tipe
4. Ikuti saja step by step wizard penginstalan Flashtool Sony sampai selesai kemudian Close bila sudah selesai.

Baca juga: Sukses! Cara Flashing Sony Xperia Z1 Docomo (SO-01F) Via Flashtool Dengan Firmware Sony Xperia Z1 (C6903)

Cara Instal Driver Sony Xperia All Tipe

Setelah kita sudah menyelesaikan tahap penginstalan Sony Flashtool, langkah selanjutnya adalah menginstal Driver untuk ponsel sony xperia yang hendak anda lakukan flashing.

Sebagaimana yang kita ketahui prosedur untuk flashing pada semua jenis ponsel adalah di haruskan untuk menginsta driver dengan ponsel yang bersangkutan.

Adapun untuk langkah langkah melakukan penginstalan driver Sony Xperia tersebut juga sangat mudah sekali. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak baik baik caranya di bawah ini.

1. Buka folder penginstalan Sony Flashtool yang biasanya terdapat pada Drive C. Contohnya adalah pada gambar berikut ini:
download flashtool zony terbaru
2. Selanjutnya anda buka folder dengan nama Drivers maka anda akan mendapati aplikasi Flashtool-drivers.exe dan klik 2 kali pada mouse Flashtool-drivers.exe tersebut untuk memulai penginstalan driver Sony XPeria.

3. Kemudian anda centang pada semua kotak pilihan yang ada pada layar PC anda kemudian klik Instal.
download flashtool terbaru
4. Done.

Baca juga: Cara Hapus Pola kunci Layar Sony Xperia Z3 Plus (E6553) Via Flashing | Firmware Unlock Sony Z3 plus

Nah, sampai pada tahap di atas, berarti anda sudah dapat melakukan flashing pada ponsel Sony Xperia dengan semua tipe dan pastinya mendukung untu flash menggunakan Sony Flashtool versi terbaru tersebut.

Demikian tadi artikel tentang Download Flashtool Sony Xperia Versi Terbaru 2019 | Flash Sony Xperia All Tipe dan juga cara penginstalannya pada PC atau Laptop.

0 Response to "Download Flashtool Sony Xperia Versi Terbaru 2021 | Flash Sony Xperia All Tipe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel