-->

Tutorial Cara Flash Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru

Tutorial Cara Flash Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru-Selamat malam buat para pembaca blog BEKHA TEKNO yang saya hormati dimanapun anda berada, kali ini saya akan posting lagi sebuah Tutorial yaitu tentang bagaimana cara Flash Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru. 

Permasalahan ponsel yang mengalami berbagai kesalahan seperti gagal rooting, Aplikasi force close, download Aplikasi error, software bootloop hingga mati total dan berbagai kerusakan software lainnya.

Semua masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cara flashing selama masih bisa di deteksi usb sony pc companion di komputer. 
                            Tutorial Flash Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru
Fungsi flashing sendiri selain mengatasi bootloop juga bisa mengatasi masalah sistem lainnya seperti aplikasi error, aplikasi berhenti, lemot, hang, hard brick dan juga bisa untuk melakukan upgrade/downgrade pada versi android Sony Xperia C5 Ultra dual E5563.

Baca juga: Tutorial Flashing Xperia Z3 D6653 Menggunakan Flashtool Terbaru#

Tutorial  flashing smartphone sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 ini bisa kalian ikuti dengan mudah, maka dari itu perhatikan dengan seksama penjelasan berikut ini tentang langkah-langkah tutorial cara flashing smartphone sony xperia C5 Ultra Dual E5563

Demi keamanan bersama jangan lupa amankan file-file kalian yang penting karena file yang disimpan pada internal memory akan hilang bersamaan dalam proses flashing bila sony experia c5 ultra dual e5563 tidak dalam kondisi mati. 

Detail Firmware:
Model
Xperia C5 Ultra dual (E5563)
CDA
1297-0279
Market
Indonesia
Network
GENERIC
Version:
29.2.B.0.129 / R3B


Cara Flashing Sony Xperia C5 Ultra Dual

Download dulu bahan bahan untuk Flashing dibawah ini :
  • Firmware Sony Xperia C5 Ultra dual E5563 Disini 
  • Flashtool Xperia dan Driver Download Disini
Langkah Langkah Flashing
  • Instal flashtool Xperianya sampai selesai
  • Instal drivernya, cari di localdisk C >Flashtool >Driver, lalu instal Flashtool-drivers.exe. Centang pada Flashmode Drivers dan Fashboot Mode seperti pada gambar berikut :
                             Driver

  • Copy firmware yang anda download tadi ke C >flashtool >firmwares 
  • Buka flashtool.exe  dengan klik dua kali , atau pada windows 7 klik kanan lalu pilih Run as administrator
  • Setelah flashtool terbuka lalu klik pada logo petir lalu akan muncul pop up bootmode chooser dan cek list pada flashmode
                             Cara flash sony xperia

  • Kemudian pilih firmware yang telah anda copy sebelumya lalu klik flash dipojok kanan bawah
  • Pastikan batrei sobat diatas 50%
  • Tunggu beberapa detik hingga muncul pop up gmbar HP
  • Tekan dan tahan tombol volume down atau back sambil menancapkan kabel usb ke komputer, akan nyala indikator hijau

            Flashtool
  • Tunggu hingga proses selesai,lalu coba sobat nyalakan hp sobat 
  • Selesai
Baca juga: Tutorial Flash Sony Xperia C C2305 Menggunakan WMshua Tested By Me!

Review dan Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563

Sony peria C5 Ultra Dual ini hadir sebagai phalet selfie tangguh yang menyasak segmen pasar kelas menengah. Pasalnya Sony Xperia C5 Ultra Dual dilengkapi layar lapang seluas 6.0 inchi yang didesain dengan bezel tipis. 

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual yang dibanderol dengan harga Rp. 4jutaan ini juga dilengkapi permukaan layar anti gores dari Scratch resistant glass. 

Layar luas tersebut ditunjang dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi sehingga tampilan layarnya jernih dan tajam. 

Sony Xperia C5 Ultra Dual ini ditunjang dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang dipadu dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 sehingga menghasilkan layar jernih, cerah dan cemerlang yang akan mampu menampilkan gambar seperti aslinya dengan kedalaman 16 juta warna. 


Dimensi Sony Xperia C5 Ultra Dual ini cukup bongsor yakni 164.2 x 79.6 mm dengan bodi yang masih terbilang ramping berketebalan 8.2 mm saja. Tak hanya itu desainnya cukup elegan dengan desain layar luas hampir terlihat tanpa bezel. 

Empat sudutnya sedikit membulat dengan layar besih dari tombol soft touch yang terlihat. Hanya saja kamera depannya terlihat membulat berukuran lebih besar sama seperti desain Xperia C3. 

Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki berat 187 gram meskipun masih tetap enak digunakan dimana hadir dalam pilihan warna hijau mint, putih dan hitam.

Sekian dulu apa yang saya sampaikan kali ini tentang bagaimana cara flash sony xperia C5 Ultra Dual E5563 Terbaru dan semoga bermanfaat dan berguna buat anda. Jangan lupa baca Tips saya tentang Android yang lain Terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel