-->

√ Tutorial Terlengkap Cara Main Game Android PUBG Di Laptop Dan PC Dengan Mudah

Tutorial Terlengkap Cara Main Game Android PUBG Di Laptop Dan PC Dengan Mudah-Kembali lagi disini admin akan berbagi sebuah tutorial tentang bagaimana caranya memainkan game android PUBG pada sebuah Laptop ataupun PC yang sekarang ini sudah menjadi game terfavorit dari kalangan anak anak hingga remaja.  

Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang bagaimana caranya memainkan Game tersebut pada Laptop, maka dari itu disini akan admin berikan tentang Tutorial Bermain Game PUBG Di Laptop yang mungkin saja sangat atau ingin sekali memainkan game tersebut pada Laptop.

Sebenarnya untuk bermain sebuah game yang biasa kita mainkan pada smartphone android yang kemudian kita inginkan juga untuk bermain di Laptop, itu sangat mudah sekali, dan saya jamin semua orang pasti akan dapat melakukan itu semua.
Bahkan bukan hanya game PUBG ini saja yang dapat kita mainkan pada sebuah PC ataupun Laptop, namun semua aplikasi yang mendukung operasi Sistem Android akan dapat kita jalankan pada Laptop kita. 

Maka dengan begitu anda akan banyak sekali mendapatkan keuntungan yang banyak yaitu tidak hanya dapat memainkan game PUBG saja pada Laptop, melainkan semua game android favorit anda juga pasti akan dapat anda mainkan di Laptop.

Baca juga: Cara Instal BBM, Whatsapp, Game Android Dilaptop Menggunakan BlueStacks

Menggunakan Emulator Android

Oke sekarang mari kita mulai saja tutorialnya bagaimana cara bermain game PUBG pada Laptop yang akan admin sampaikan disini. Yang pertama adalah anda harus menggunakan sebuah tool khusus yang bernama Emulator Android, yaitu sebuah tool yang memang dikhususkan agar kita dapat mengoperasikan sebuah sistem android pada OS. Windows pad PC atau Laptop.

Ada banyak sekali Emulator Adroid sekarang ini yang hampir semuanya menawarkan banyak sekali fitur yang dapat anda nikmati. Namun yang pasti sebelum anda menginstal Emulator Android tersebut, sebaiknya cek terlebih dahulu spesifikasi Laptop atau PC yang akan anda instal Emulator Androidnya. Karena apabila kita salah memilih Emulator android yang ada Laptop anda akan semakin lelet jadinya. 

Pastikan bahwa Laptop anda tersebut sangatlah memenuhi syarat untuk kita instal sebuah Emulator Android. Sebagai dasar spesifikasi yang cocok untuk menginstal Emulator Android pad Laptop pastikan mempunyai spesifikasi Core i3 ke atas dan minimal Memory RAM 4GB agar game dapat kita mainkan dengan lancar pada Laptop. Namun bila spesifikasi Laptop anda tidak sesuai dengan apa yang sudah admin sebutkan sebaiknya hindari saja bermain game PUBG pada Laptop.

Baca juga: Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019

Atau anda dapat menggunakan PC rakitan dengan sepesifikasi Processor Core 2 Duo disertai dengan Memori RAM sebesar 4GB dengan tambahan VGA eksternal DDR3 dengan RAM 2GB, mungkin begitu saja cukup.

Memilih Emulator Android Yang Cocok

Dengan Emulator android yang akan kita instal pada Laptop, kita akan dapat mengoperasikan sistem operasi Android yang biasa kita gunakan pada smartphone jaman sekarang. Seperti yang sudah admin sebutkan diatas tadi ya, bahwa untuk menginstal Emulator Android pada Laptop sebaiknya teliti terlebih dahulu sepsifikasi Laptop yang akan kita gunakan.

Apabila anda sudah benar benar yakin bahwa Laptop anda memang layak dan memenuhi syarat, maka sekarang anda dapat memiliih Emulator Android apa yang cocok untuk anda gunakan untuk bermain game Android pada Laptop atau PC. Namun masalahnya ada banyak Emulator Android yang sekarang ini ditawarkan pada situs situs di Google.

Nah, disini admin akan memberikan sedikit petunjuk Emulator Android mana yang pas dan cocok untuk anda gunakan bermain Game PUBG. Adalah Nox App Player! kenapa saya sarankan itu, karena Nox App Player menurut saya memang sangat ringan sekali dan yang pasti bahwa untuk bermain game PUBG minimal OS. Androidnya adalah Android KitKat atau 5.0, untuk android versi 4.4 sudah pernah admin coba dan ternyata tidak dapat dijalankan.

Selain itu Emulator Android Nox Player ini sangat kompatible dengan Laptop dan juga Mainboard PC jaman sekarang. Keuntungannya adalah kita sama sekali tidak membutuhkan driver sebagai pendukung untuk dapat menginstal Emulator Android tersebut. Sebagai bahasa gampangnya kita tinggal install dan langsung dapat kita operasikan.

Tidak perlu berlama lama lagi sekarang mari kita mulai saja langkah cara instalasi Emulator Android pada Laptop untuk bermain game PUBG.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama pastinya anda harus memiliki terlebih dahulu Emulator Androidnya, Download Emulator Android Nox Player pada link berikut ini: Download Nox App App Player Versi Terbaru.

2. Pastikan Nox Player sudah anda download sampai selesai dan selanjutnya anda install saja Nox Player tersebut pada Laptop yang sekarang anda pakai.
Tutorial Terlengkap Cara Main Game Android PUBG Di Laptop Dan PC Dengan Mudah
3. Ikuti saja semua petunjuk instalasi Nox Player pada perangkat Laptop anda dan jangan lupa untuk memilih drive mana yang akan anda gunakan untuk instalasi. Sebaiknya gunakan drive lain selain sistem OS. Windows, pilih saja Disk D atau Disk E bila ada.

4. Setelah semuanya selesai, silahkan anda login atau signup ke akun google yang anda miliki atau buat yang baru juga dapat agar kita dapat mendownlaod langsung pada Play Store.

5. Selanjutnya masuk ke Google Play Store lalu carilah atau Download game PUBG Mobile seperti yang biasa anda lakukan pada smartphone Android pada saat hendak mendownload aplikasi Android.

6. Tunggu hingga proses instalasi Game PUBG pada Laptop selesai, done.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara melakukan penginstalan pada Emulator Android Nox Player pada Laptop ataupun PC, dapat anda saksikan pada tayangan video dibawah ini:
Demikian tadi artikel tentang bagaimana cara bermain game PUBG pada Laptop atupun PC yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih saya ucapkan buat yang sudah berkenan mampir ke Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel