-->

Download Nox Player Terbaru | Emulator Android Terbaik 2021 Ringan Di PC

Download Nox Player Terbaru Emulator Android Terbaik 2021 Ringan Di PC - Nox App Player adalah emulator Android yang memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan hampir semua aplikasi sistem operasi android pada perangkat PC/Laptop yang anda miliki.

Disini admin sebutkan bahwa Emulator Android Nox Player merupakan emulator terbaik yang mampu bersaing dengan emulator lainnya seperti Bluestack. Karena hampir semua fitur yang ada pada Nox player juga tidak kalah dengan emulator bluestack seperti Touch control, fake GPS serta dapat kita atur kapasitas RAM sesuai dengan keinginan kita.

Sistem operasi Nox App Player didasarkan pada Android 4.4.2, yang hingga sekarang dapat update ke android Pie (9.0). Sementara dari kebanyakan ponsel android baru saat ini masih jarang yang menggunakan OS Android versi 9.0, namun Emulator Nox Player sudah dahulu terupdate.
Tidak seperti kebanyakan software, Nox App Player ini diproduksi oleh sebuah perusahaan pengembang software dari negeri Hongkong. Namanya adalah Nox Digital Entertainment, namun secara umum lebih dikenal dengan BigNox dan sampai saat ini sudah cukup menuai kesuksesan di berbagai negara negara lainnya.

Beberapa keunggulan dari software Nox APP Player ini adalah ketika dijalankan sangatlah ringan, bahkan ketika anda memainkan game game besar seperti Clash Of Clans, Game Dota dan lainnya. Kebanyakan pengguna memang mengeluhkan kebanyakan software emulator yang terlalu berat untuk komputernya. 

Baca juga: Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019

Namun hal itu tidak akan terjadi ketika menggunakan Nox APP Player, karena kompatibilty hampir di semua OS (baik Windows maupun Mac-OS). Selain itu Nox APP Player juga menawarkan kemudahan dalam penggunaan seperti memakai mouse dan keyboard ketika bermain game, jadi seakan akan anda memang menjalankan game atau aplikasi di mobile phone tapi berlayar besar dan tentunya lebih efektif.

Feature Emulator Android Nox App Player 

Nox App Player sudah pasti kompatibel dengan berbagai PC, Laptop ataupun Mac .OS tanpa perlu lagi harus mendownload driver pendukung seperti aplikasi Emulator lainnya. Hampir semua hardware di dukung oleh Nox Player, bahkan termasuk GPU Nvidia dan AMD hingga membuat proses installasi jadi mudah. 

Ketika menjalankan software ini juga cukup stabil dan respon yang diberikan sangatlah cepat. Selain masih fitur multi touch yang juga menjadi nilai tambah tersendiri Nox Player juga didukung dengan keyboard, gamepad, rekaman skrip, dan multi-instance. Mendukung format FPS tinggi, kontrol keypad, dan pengoperasian pintar yang akan memberikan pengalaman bermain game ponsel layaknya game PC.

Tidak heran software Nox APP Player ini mampu menyaingi Bluestacks sebagai salah satu software emulator terbaik hingga saat ini. Kemajuan ini pun mendorong BigNox mengeluarkan software Nox APP Player dalam berbagai bahasa (terdapat 20 bahasa lebih). 

Keunggulan Emulator Android Nox Player 

Dapat memainkan beragam Game berat seperti PUBG, Mobile Legend dan lainnya.  Apapun game yang anda ingin mainkan, settingan untuk kompabilitas lalu keyboard dan mouse sudah ada konfigurasinya. Anda dapat menyesuaikan secara manual apabila memang merasa belum nyaman, proses penyesuaiannya juga sangat mudah..

Sudah mendukung jenis hardware PC seperti VGA Nvidia dan AMD yang tidak semua emulator android mendukung driver GPU Nvidia dan AMD, kebanyakan hanya Intel saja. Dengan dukungan ini, maka sudah dapat bisa dipastikan semua game android yang kita mainkan akan dapat berjalan dalam settingan tertinggi dan 60 FPS.

Repository Resource yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kita seperti men-Set memory RAM sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak akan ada ceritanya RAM PC/Laptop kita terkuras karena pakai emulator android. Di Nox Player, anda dapat melakukan limitasi. Yang hasilnya dapat kita bagi untuk aktivitas lainnya dalam penggunaan PC/Laptop.

Nox Player ini cocok dalam berbagai hal untuk urusan Emulator tidak seperti Emulator Android lainnya, karena mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang lengkap untuk segala hal. Contohnya apabila Youtuber yang butuh fitur recording, sudah siap tinggal pakai. Mau pakai game pad merek Cina, ini juga bisa, tinggal dihubungkan saja.

Baca juga: Tutorial Terlengkap Cara Main Game Android PUBG Di Laptop Dan PC Dengan Mudah

Download Emulator Terbaik Nox Player Gratis

ampilan dari Nox App Player Terbaru ini sangatlah elegan dan simple, namun mendukung semua fungsi yang ada di hp android. Anda dapat melakukan banyak hal ketika menggunakan emulator android yang satu ini. Anda dapat memainkan game clash of clans, clash royal, dan berbagai macam game android terkenal lainnya dari pc atau laptop anda.


Salah satu fitur yang keren dari Nox App Player Terbaru ini adalah adanya pilihan root dan unroot android dengan sekali klik. Jadi disini anda dapat memilih android yang sudah di root atau belum di root tanpa perlu ribet. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal Nox App Player Terbaru ini sekarang juga.

Features:
  • Google Play Store integrated, and it must require for this software to install android application on computer, also very simple for users to get apps on PC.
  • It is compatible with Windows 10, Windows 8/8.1/7 XP & Mac devices.
  • Multi player mode lets you to run various Nox App Player at the same time.
  • Nox Player is very simple to use and user friendly one.
  • You can download Nox at Zero of cost.
  • Google Play store is already integrated, so no need to download or integrate it again
  • Just with a click, you can open unlimited multiplayer windows
  • No need to download APKs if you already have it in your PC. Just drag and drop them into Nox App Player and go for it
  • Customizing CPU, RAM and resolution are now possible with Nox App Player. Bluestacks still doesn’t give this option.
  • You can easily backup the Nox data in your computer itself
  • The latest update has added a button to On/Off the root mode
  • Capture a picture in Nox and it will be automatically saved in your PC
  • Now record videos of whatever you want in this emulator
  • Operation tips also added to navigate users in a right way
  • The new update of Nox app player allows you to customize the sidebar options as well
Sistem Requirements
  • 2GB RAM
  • 2.2 GHz Processor
  • 3 GB Hard disk space
  • 1GB Video memory
Link Download Nox App Player Terbaru : Download

Demikian tadi artikel yang berjudul tentang Download Nox Player Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2020 yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda semua dan Terima kasih yang sudah berkunjung ke Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel