-->

Cara Install Game Android Di Laptop Spesifikasi Kecil Tested√

Cara Instal Facebook, Whatsapp, Game Android Dilaptop Menggunakan BlueStacks - Memang penyakit paling utama yang susah dihilangkan sebenarnya rasa malas. 

Apalagi bila terlalu lama libur dalam jangka panjang, timbullah malas yang berkepanjangan seperti saya ini. Tapi, memang penyakit malas haruslah kita lawan karena malas sama saja dengan menunda nunda kesuksesan.

Setelah libur yang memakan waktu cukup lama, kembali lagi saya akan membagikan tips yaitu bagaimana caranya agar kita dapat menggunakan Laptop layaknya handphone android. 
emulator android pc,android pc ringan,emulator android ringan,android untuk pc,android laptop
Misalkan saja kita sedang tidak menggunakan handphone android, sayang, banget kan kalau saja ada teman yang chat via Whatsapp atau BBM pasti akan terlewatkan.

Untuk menghindari hal demikian kita dapat memfungsikan Laptop kita sebagai pengganti handphone android dengan menginstal aplikasi BlueStacks pada Laptop kita. 

Dengan terinstalnya aplikasi BlueStacks pada laptop akan membuat anda tidak akan kehilangan momen penting dari teman teman chatting maupun berita terbaru dari aplikasi Chatting itu sendiri. 

Penemu dari aplikasi BlueStack ini berasal dari negara India yang bernama Rosen Sharma yang dengan idenya tersebut membuat membuat semua aplikasi dari Google Play Store dapat kita gunakan pada semua jenis Windows, dari mulai Windows XP/Vista/7/8/8.1./ dan yang terakhir yaitu Windows 10. Selain dapat diinstal pada Windows, BlueStacks juga dapat diinstal pada Mac OS.

Cara Instal BBM, Whatsapp, Game Android Dilaptop Menggunakan BlueStacks yang pertama kali tentu saja anda wajib mempunyai aplikasi tersebut. Silahkan anda download pada situs resminya melalui link ini >http://www.bluestacks.com/download.html

Minimal Spesifikasi Untuk Instal BlueStacks

Untuk menginstal sebuah emulator Android terbaik memang hanyalah aplikasi BlueStack ini, meski begitu sayangnya aplikasi BlueStack ini hanya dapat berjalan dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. 

Dibutuhkan minimal Memory RAM 2GB dan mempunyai VGA dengan memory minimal 512MB. Untuk Processornya kita dapat menggunakan Dual Core maupun Core 2 Duo, lebih baik lagi bila Processor yang terpasang sudah Core i3 atau lebih. 

Ketika itu saya menggunakan Laptop dengan Processor Dual Core dan Memory RAM sebesar 2GB. Sayangnya laptop yang saya gunakan hanya didukung dengan kapasitas VGA yang kecil, yakni 256MB saja. 

Terang saja masih ngelag alias kekurangan dukungan pada Grapicknya. Jadi saya sarankan untuk menginstal aplikasi BlueStack dibutuhkan VGA yang cukup besar agar ketika kita menjalankan Program lain tidak akan ngelag atau lelet. 

BlueStacks Untuk Spesifikasi PC/Laptop kecil

Bagaimana cara menginstal aplikasi BlueStacks ini pada Laptop anda? Tidak jauh berbeda software software lainnya saat anda melakukan instalasi pada umumnya. 

Yang anda perhatikan disini ya seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Yang terpenting yaitu mengkondisikan dulu spesifikasi yang terdapat pada Laptop yang akan anda instal aplikasi BlueStacks ini. 

Seandainya kita tidak mempunyai PC/Laptop dengan spesifikasi yang saya sebutkan diatas, anda dapat juga menginstal aplikasi Chatting BBM, Whatsapp, serta Game android kesayangan anda dengan BlueStack yang khusus untuk minim Spesifikasi dengan aplikasi BlueStacks Costum. 

Kelebihan pada BlueStacks Costum ini dapat kita jalankan pada PC atau Notebook sekalipun. 
emulator android pc,android pc ringan,emulator android ringan,android untuk pc,android laptop
Contoh untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan BlueStacks Costum:
  • Dapat berjalan pada PC yang menggunakan Memory RAM 512MB
  • Dapat berjalan pada Netbook 11 Inchi sekalipun
  • VGA yang hanya mempunyai memory 256MB
  • Dan masih banyak keuntungan lain menggunakan BlueStacks dengan spesifikasi yang rendah
BlueStacks untuk spesifikasi PC/Laptop yang minim>Download
Baca juga yang lain:
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus diHp
Cara Menghilangkan Iklan di Android Paling Ampuh
Cara Mendapatkan Smule VIP Gratis Tanpa Root Work 100%
Download 5 Software Gratis Pemutar Video Terbaik Untuk Android dan PC 
Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir bila PC/Laptop yang anda gunakan hanya mempunyai spesifikasi yang kecil, karena diatas saya tadi saya sudah memberi anda petunjuk untuk menginstal aplikasi BlueStacks dengan menggunakan yang khusus untuk spesifikasi PC/Laptop minim. 

Nah, bila anda sudah mantap dengan pilihan yang cocok dengan spesifikasi Laptop yang anda gunakan, maka silahkan anda lakukan instalasi aplikasi BlueStacks. 

Setelah terinstal BlueStacksnya silahkan anda login menggunakan email google seperti biasa pada waktu saat menggunakan Smartphone android pertama kali.

Dibutuhkan akun google(Email google) untuk kita dapat mengakses ke PlayStore google agar dapat mendownload aplikasi apapun pada PlayStore terutama BBM atau Whatsapp atau game android seperti judul pada postingan kali ini . 

Demikian tadi artikel tentang Cara Instal Facebook, Whatsapp, Game Android Dilaptop Menggunakan BlueStacks yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel