-->

Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC Laptop Emulator Android Terbaik 2021

Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2021 - Emulator android sekarang ini sudah bukan hal yang baru lagi buat para pengguna PC khususnya. 

Terlebih buat mereka yang doyan sekali bermain game tinggi diandroid, maka sudah pasti akan memilih emulator android PC yang ringan tentunya. Salah satu emulator android untuk PC menurut admin yang paling ringan dan cocok untuk bermain game adalah LeapDroid ini.

Berbeda sekali dengan Emulator android Bluestack yang dulu kemarin dulu pernah admin buatkan postingan, dengan emulator android untuk PC/Laptop yaitu LeapDroid anda akan dibawa ke kenyamanan dalam bermain game dengan atau tanpa Lag sedikitpun.
Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019
Selain itu setelah anda menginstal LeapDroid pada PC/Laptop, anda akan sekaligus mendapatkan dua emulator android LeapDroid (VM1+VM2) yang dapat anda gunakan dengan berbeda akun google pastinya. Jadi misalnya kita mempunyai beberapa akun google, maka kita dapat menggunakan LeapDroid yang satunya lagi.

Feature Emulator Android Leapdroid

Leapdroid adalah emulator Android, perangkat lunak yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di perangkat lain. Gerakan sentuh dipetakan ke tombol pada keyboard: misalnya, menggesek ke kiri menjadi menekan tombol panah kiri. 

Emulasi memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi favorit tanpa harus khawatir mengetikkan ketikan touchpad yang kikuk, masa pakai baterai atau daya pemrosesan, sementara layar komputer yang lebih besar membuat teks dan gambar lebih mudah dilihat.

Seperti emulator Android lainnya, juga penggunaan dasar LeapDroid adalah menjalankan file APK yang kompatibel di perangkat PC Windows dan memungkinkan pengaturan aplikasi untuk dikonfigurasikan ke dalam sistem. Fungsi utama ini disertai dengan beberapa fitur yang membedakan Emulator Android LeapDroid dari yang lain.

Di bagian artikel ini, admin akan memberi Anda daftar fitur luar biasa dari Emulator LeapDroid untuk perangkat PC Anda. Berikut adalah daftar untuk pertimbangan Anda.

Emulator Android memiliki dukungan Open Graphics Library untuk perangkat PC Windows Anda. Kemudahan mengunduh dan menginstal melalui app store di aplikasi LeapDroid. Ini berfungsi seperti Google Play Store untuk perangkat PC Anda.

Untuk tujuan input, antarmuka perangkat keras mouse dan keyboard mulai digunakan untuk berbagai fungsi. Dari navigasi untuk memainkan game di PC Anda melalui emulator LeapDroid.

Juga, waktu buka emulator Android LeapDroid jauh lebih cepat daripada emulator Android lainnya di pasar. Ini memungkinkan booting dan pemuatan game dan aplikasi lebih cepat.

Visual dapat dengan mudah disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna. Misalnya, untuk game Clash Of Clans, pengguna dapat memperbesar untuk melihat perkembangan kota dan juga dapat memperkecil untuk melihat keseluruhan kota dan proses perang.


Antarmuka pengguna halus dan kompatibilitas dengan game dan aplikasi hampir 99% dengan file Android terbaru. Selain itu, pengguna dapat memiliki beberapa akun untuk memainkan game atau menggunakan layanan aplikasi.

Dan untuk minimum spesifikasi yang pas untuk menginstal emulator android PC/Laptop ini, dengan hanya PC Dual Core Intel atau AMD sudah dapat dijalankan dengan baik dan tanpa lag.

Untuk memory Ram admin sarankan gunakan Ram dengan kapasitas 4GB, meskipun hanya 2GB Ram saja cukup namun bila anda memang hoby dengan Game android alangkah baiknya untuk menggunakan memory Ram 4GB.


Pada hardisk admin sarankanada ruang sedikitnya 2GB meskipun sebenarnya dapat anda instal pada partisi disk lain selain disk C. Dengan begitu kita dapat dengan bebas menentukan ruang mana yang pas untuk pemasangan LeapDroid tersebut.

Baca juga: Cara Instal BBM, Whatsapp, Game Android Dilaptop Menggunakan BlueStacks

Download Leapdroid Terbaru Dan Cara Instalasi

Berikut akan admin jelaskan bagaimana cara melakukan instalasi pada PC ataupun Laptop yang sebenarnya memang tidak jauh berbeda cara cara untuk instalasi sebuah aplikasi pada umumnya.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa Aplikasi Leapdroid ini juga tersedia untuk Max .OS jika saja anda ingin menginstalnya pada laptp keluaran Apple tersebut. Kemudian untuk langkah penginstalannya dapat anda simak baik baik cara caranya dibawah ini.

Langkah Langkah:


1. Download terlebih dahulu Emulator LeapDroid pada link berikut ini: Download Emulator LeapDroid Terbaru.

2. Silahkan langsung saja anda instal LeapDroid yang sudah anda download tadi dengan cara seperti biasa anda menginstal sebuah aplikasi umum lainnya.
Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019
3. Setelah selesai anda instal Emulator LeapDroid, pasikan koneksi internet anda terhubung dan selanjutnya buka LeapDroid pada Desktop PC anda lalu tunggu sebentar dan silahkan login menggunakan akun Google yang anda miliki untuk dapat menikmati android di PC anda.
Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019
4. Selanjutnya silahkan anda nikmati Sistem android yang terpasang pada PC/Laptop yang sudah terinstal Emulator LeapDroid selayaknya ponsel android.
Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2019
5. Done.

Nah, sekarang anda dapat memainkan game game android yang biasa anda mainkan disebuah smartphone, namun kali ini silahkan nikmati game kesukaan anda dengan suasana yang baru.

Demikian tadi artikel yang bejudul tentang Download Leapdroid Terbaru Gratis Untuk PC/Laptop Windows 10,8,7 Emulator Android Terbaik 2020 yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda semua para pembaca blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel