-->

Bypass FRP Akun Google Vivo Y91 Yang Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Praktis!

Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y91 Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Pin 100% Via Vivo Adb Format Tool - Memperbaiki ponsel android yang bermasalah dengan pola kunci layar ataupun Pin dan Sandi layar yang kita buat memang sangatlah merugikan apa bila kita lupa dengan pola kunci layar yang meskipun kita buat sendiri.

Akan tetapi apa bila ponsel android tidak kita berikan Pin ataupun Kunci layar takutnya akan sangat riskan sekali. Walaupun kita sudah sangat berhati hati sekali, namun tetaplah kita dapat mengalami yang namanya lalai, karena ini sudah menjadi sifatnya manusia.

Maka saran saya apabila kita mempunyai data data penting yang berada pada ponsel android milik kita lebih baiknya adalah tetap memberikan sandi ataupun Pin. Hal tersebut agar data data yang anda punya pada ponsel akan tetap selamat meskipun ponsel anda jatuh.
                                 Bypass-FRP-Akun-Google-Vivo-Y91-Yang-Lupa-Pola-Kunci-Layar-Sandi-Praktis
Jaman sekarang ini rata rata ponsel android sudah memiliki keamanan yang sangat kuat, yang apabila ponsel android kita hilang dicuri atau jatuh dijalan maka ponsel tidak akan dapat digunakan oleh yang menemukan.

Dikarenakan ponsel android jaman sekarang ini tidak akan dapat digunakan meskipun ponsel sudah diHardreset atau bahkan sudah diFlashing, tetap saja orang yang menemukan ponsel tersebut akan menghadapi yang namanya FRP Akun Google.

Baca juga: Cara Flash Vivo Y91 PD1818F Yang Bootloop Tanpa PC Di Jamin Sukses Via SD Card|Tested!!

Yaitu dimana ponsel android tersebut akan mentok pada menu layanan untuk memasukkan akun atau email google yang sebelumnya sudah login ke ponsel android tersebut.

Cara Mengatasi Vivo Y91 Lupa Kunci Layar

Sebenarnya untuk memperbaiki masalah lupa pola kunci layar pada smartphone Vivo Y91, dapat kita perbaiki sendiri tanpa harus ke teknisi Handphone dengan cara yang sedang admin tulis disini. 

Selain irit juga dapat menambah ilmu dan wawasan kita sebagai orang yang masih awam terhadap urusan Flashing smartphone android. Dan sebenarnya untuk cara menghilangkan FRP akun google Vivo Y91 itu sangatlah mudah.

Seperti halnya tutorial Cara Bypass Akun Google Vivo Y91 Dan Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Pin ini dapat anda cermati dengan baik dan mudah. Untuk melewati FRP akun google Vivo Y91 kali ini sama sekali tidak menggunakan yang namanya Dongle.

Adapun langkah langkah cara hapus pola kunci layar Vivo yY91 dapat anda simak baik baik step by step dibawah ini. Namun tentunya sebelum melangkah ke Tutorial Flashing, persiapkan terlebih dahulu bahan bahannya dibawah ini.

Bahan Bahan:
Langkah Langkah:

1. Silahkan anda Download semua file diatas yang sudah admin sediakan linknya kemudian ekstrak file dengan menggunakan Winrar Atau Winzip juga bisa.

2. Instal terlebih dahulu Driver Minimal adb fastboot kemudian dilanjutkan dengan menginstal Driver Qualcomm_Drivers_QDLoader sampai selesai dan dipastikan sudah benar.

3. Ambil Handphone Vivo Y91 yang terkunci layarnya atau bermasalah dengan FRP akun Google kemudian matikan terlebih dahulu bila masih dalam keadaan hidup.

4. Masuk ke Fastboot mode Vivo Y91 dengan cara tekan tombol Vol atas bersamaan dengan tombol Power. Lepas kedua tombol tadi bila layar Vivo Y91 sudah menampilkan menu Fastboot mode.
fastboot-mode-vivo-y91
5. Pada menu Fastboot mode pilih Recovery Mode (Gunakan tombol Vol atas dan Vol bawah untuk navigasi dan Tombol Power untuk eksekusi).
recovery-mode-vivo-y91
6. Setelah Ponsel me-Restart dan masuk ke Recovery mode Vivo Y91, anda pilih ke menu Advanced options kemudian pilih Reboot with adb maka Vivo Y91 anda akan hidup kembali namun dalam posisi mode ADB.
reboot-adb-vivo-y91
7. Silahkan anda hubungkan Vivo Y91 ke port PC/Laptop yang tersedia dan pastikan dalam menu Device manager PC/Laptop anda sudah menampilkan device baru yaitu Gadget CDC VCOM Driver dengan nomor Port-nya setelah ponsel dalam posisi menyala.
gadget-cdc-vcom-driver-vivo-y91
8. Beralih ke PC/Laptop, Matikan sementara anti Virus PC/Laptop anda lalu buka file hasil download yang bernama Vivo Adb Format Tool (File terdeteksi Malware).
vivo-adb-format-tool
9. Pada Vivo Adb Format Tool masukkan atau copy angka Port yang tertera pada Device manager/Gadget CDC VCOM Driver (COMxx) yang berada pada PC/Laptop anda. 
vivo-adb-format-tool-port-com
10. Setelah yakin bahwa langkah diatas sudah benar anda lakukan, klik pada btn2 di Vivo adb format tool. Akan ada notifikasi pesan Finish yang muncul kemudian anda klik OK.

11. Vivo Y91 akan mulai merestart dengan sendirinya. Sampai disitu anda dapat melepaskan kabel data dari PC atau handphone Vivo Y91 dan silahkan anda tunggu hingga Vivo Y91 anda masuk ke layar menu utama tampilan Funtouch OS milik Vivo.

12. Proses Wipe data dan booting Vivo Y91 setelah kita Bypass atau Hack itu sendiri memakan waktu yang cukup lama sekali dibandingkan dengan jadi proses booting seperti biasanya.
wipe-data-vivo-y91
13. Done..

Saya ucapkan selamat buat yang sudah berhasil melakukan Bypass Frp Akun Google Vivo Y91 Tanpa Dongle dengan langkah langkah diatas yang sudah admin berikan.

Baca juga: Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat

Menghilangkan Watermark Logo Mode Engineering Di Layar Vivo Y91

Namun masih ada sebuah kendala yang yang harus anda perbaiki pada Vivo Y91 yaitu munculnya Watermark Logo Mode Engineering pada layar Vivo Y91. 

Untuk langkah cara menghilangkan Logo Mode Engineering Samsung pada layar Vivo Y91 tersebut sangatlah mudah sekali untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti cara caranya dibawah ini:

Langkah Langkah:

1. Ketuk dua kali Logo Mode Engineering lalu anda tunggu sebentar notifikasi pop up yang muncul yaitu "Cloase floating windows and adb debug port?" Tekan OK dan kemudian layar Vivo Y91 akan mati (Sleep).
engineering-vivo-y91
2. Setelah itu tekan tekan tombol power sekali saja untuk menghidupkan layar lalu anda geser layar dari bawah keatas seperti biasa anda membuka kunci layar ponsel android pada umumnya.

3. Pada Menu Engineering mode yang tampil dimuka, tekan saja tombol Back pada layar Vivo Y91 anda maka Engineering mode tersebut akan hilang dan tidak akan muncul kembali.

4. Done.

Baca juga: Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V5 plus (PD1624F) New Work 100%

Demikian tadi artikel Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y91 Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Pin 100% Berhasil Tanpa Dongle yang admin tulis disini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel