-->

Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Vivo V9 (1723) Via SD Card

Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card - Smartphone Vivo V9 merupakan smartphone android dengan kapasitas 3260mAh dan layar 5.9" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 286ppi dan tampilan resolusi sebesar 720x1528pixels. Dengan berat sebesar 150g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. 

Untuk kedua kalinya, Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Bila sebelumnya penyegaran ada di urusan warna, kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB. 

Selain menambah kapasitas RAM, Vivo turut mengubah penggunaan chipset, dari Snapdragon 430 menjadi Snapdragon 660. Chipset ini diklaim memudahkan pengguna dalam menjalankan aplikasi secara multitasking, pekerjaan berat, termasuk bermain game.
                           Bypass-FRP-Akun-Google-Dan-Hapus-Pola-Kunci-Vivo-V9-1723-Via-SD-Card
Chipset ini juga sudah mendukung Artificial Intelligent, mesin pembelajaran, dan lain-lain. Untuk kapasitas ROM-nya, Vivo V9 6 GB dibekali ROM 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. 

Tanggal rilis untuk Vivo V9: Maret 2018, yang menjadikan sebagai android pertama yang hadir dengan tampilan bezel tipis dan poni atau notch membuat Vivo V9 tenar dengan cepat. Rilisnya produk satu ini merupakan angin segar untuk pengguna gadget yang ingin memiliki iPhone X tapi tak mampu berdamai dengan harganya. 

Layaknya iPhone X, Vivo V9 tidak memiliki tombol navigasi sama sekali di bagian depan layarnya. Tak sekonyong-konyong menjadikan HP ini eksklusif, Vivo V9 masih memiliki lubang audio jack dan slot hybrid untuk kartu SIM atau memori eksternal.

Tidak cukup hanya dengan layar yang penuh, handphone ini juga menggunakan rasio 18:9. Semakin mirip dengan iPhone X bukan? Nah, perbedaan tampilan antara dua HP tadi terletak pada bagian dagunya. Jika diperhatikan lebih seksama, dagu Vivo V9 ini lebih mirip dengan Samsung Galaxy S8. 

Beralih dari segi luarnya, sebagai penerus V7, handphone ini tidak melakukan peningkatan pada kamera yang menyertainya. Meski memiliki resolusi yang sama, Vivo V9 disertai dengan teknologi yang memungkinkan kameranya menghasilkan gambar dengan efek bokeh secara instan.

Bypass Lock Google Akun Vivo V9 (1723)

Secara dengan keamanan full pada android 8.1 (Oreo) yang diterapkan pada smartphone Vivo V9 ini, tidak serta merta akan membuat kesulitan para opreker handphone untuk mengetahui bug yang ada pada smartphone Vivo V9 tersebut. 

Seperti yang akan saya posting artikel berikut ini yang yang dengan tema cara bypass FRP lock akun google gmail, mudah mudahan saja dapat bermanfaat buat anda semua. 

Baca juga: Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap cara bypass pada versi android akan berbeda beda trik dan cara caranya. Untuk versi android yang berada dibawah android 8.1 (Oreo) mungkin akan lebih mudah. Namun untuk android dengan versi 8.1 Oreo ini agak cukup sulit memang saya rasa.

Tentu saja untuk yang sudah terbiasa melakukan hal semacam ini, akan terasa sangat mudah, apalagi bila memang sudah mengerti sisi celah yang lemah pada android Oreo yang terpasang pada Vivo V9 ini tentu akan dapat dengan mudah untuk kita atasi.

Nah, berikut ini adalah trik bagaimana cara mem-Bypass akun google gmail yang mentok difitur FRP untuk memasukkan akun google yang sebelumnya sudah pernah singgah pada android Vivo V9. 

Namun sebelumnya persiapkan dahulu bahan bahan yang wajib sebagai prosedur untuk memulihkan ponsel android Vivo V9 yang terkunci oleh FRP Google accounts.

Bahan Bahan:
  • SD Card Minimal 4GB
  • Driver Qualcomm untuk Vivo V7 1718 ►Download
  • Download Tool RBsoft V. 1.6 ►Download
  • File Remove FRP+Lock Pattren Vivo V9 1723 ►Download
Perhatikan baik baik langkah langkah berikut ini:

1. Download dan Copy file Firmware Vivo V9 (1723) yang berextensi .zip tadi ke dalam SD Card dan pastikan bukan didalam folder apapun.

2. Masukkan SD Card ke Ponsel smartphone Vivo V9 (1723) kemudian masuk ke mode Fastboot/Recovery dengan cara tekan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan.

3. Selanjutnya pada mode Fastboot gunakan tombol Volume untuk geser ke menu Recovery lalu tekan tombol Power untuk eksekusi.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card
4. Pada Recovery tekan pada Install update selanjutnya pilih SD Card.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card
5. Cari file firmware Vivo V9 PD1730F_EX_A_1.7.6-update-full.zip yang tadi anda download dan gunakan tombol Power kembali untuk konfirmasi install .zip.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card
6. Setelah proses update firmware selesai, tekan OK lalu Back dan Reboot ponsel.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card
7. Beralih ke PC/Laptop dan flash Vivo V9 (1723) dengan file Firehose (Remove FRP+Lock Pattren Vivo V9 1723) yang tadi anda download. Gunakan RBSoft tool  V.1.6 dan untuk cara flashingnya baca disini >Langkah Install<

8. Setelah instalasi file firehose tadi selesai, masuk lagi ke mode Recovery Vivo V9 (1723) seperti langkah diatas lalu lakukan Wipe data lalu pilih OK. Proses Wipe data akan gagal, lanjut saja OK dan Reboot ponsel.

9. Done!

Baca juga: Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y91|Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Pin 100% Via Vivo Adb Format Tool

Silahkan anda setting ulang smartphone Vivo V9 dari awal antar muka dan pilih bahasa, negara sesuai dengan yang anda tempati. Login menggunakan akun gmail yang baru ataupun yang lama terserah anda yang pasti jangan lupa untuk mengingat atau mencatat bila perlu password akun gmail untuk berjaga jaga dikemudian hari.

Demikian tadi kiranyan yang dapat saya sampaikan kali ini artikel dengan judul Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card. Terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel