-->

Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Pola Kunci Free No Password

Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password - LUpa pola kunci yang dibuat memang merupakan sesuatu hal yang sangat menjengkelkan sekali. Apa lagi untuk ponsel android dengan keluaran tahun 2016 yang sudah terupdate full patch keamanannya hingga tahun ke tahun berikutnya.

Akan lebih apabila kita lupa dengan akun gmail yang sudah log ke android tersebut, yang tentu saja kita akan berhadapan dengan yang namanya FRP google account. 

Yang berarti ponsel android akan berhenti pada fitur layar dimana kita diwajibkan untuk memasukkan akun gmail yang sebelumnya sudah pernah login ke ponsel android tadi.

Fitur FRP pada smartphone android sendiri sebenarnya sudah sangat menguntungkan sekali buat pengguna yang memang dibutuhkan sebagai perlindungan samrtphone anda dari tangan jahil misalnya. 

Maka dengan adanya fitur FRP google akun, ponsel android kita tidak akan dapat dibuka pada saat ponsel direset ulang oleh si tangan jahil.
Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password Dengan begitu data data yang anda simpan pada ponsel yang hilang tadi misalnya akan tetap aman tersimpan dan ponsel android pun tidak akan dapat digunakan oleh pencuri. 

Namun tak lepas dari itu semua, fitur FRP google akun juga kadang menjadi boomerang buat kita sendiri sebagai penggunanya. Pasalnya bila kta ceroboh dengan akun gmail yang kita miliki sudah tidak ingat sama sekali, tentu kita juga akan berhadapan dengan fitur FRP tersebut. 

Belum lagi fitur keamanan lainnya seperti fitur UBL pada smartphone Xiaomi atau Oppo misalnya yang sama sudah menerapkan juga. 

Cara Hapus Kunci Pola Layar Vivo V7 1718

Menghilangkan kunci pola pada layar smartphone android Vivo V7 dengan kode seri 1718, akan sangat mudah bila kita ingat betul dengan akun gmail kita. Begitupun sebaliknya, akan lebih susah lagi bila kita sudah tidak ingat sama sekali dengan akun gmail milik kita sendiri. 

Perkara umum yang paling sering dihadapi oleh pengguna adalah ingat dengan usernamenya tapi tidak ingat dengan password ataupun sandinya. Hal itu pun sudah sering saya alami karena saya sendiri juga manusia yang tidak luput dengan yang namanya lupa dan Khilaf.

Baca juga: Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100%

Kembali ke topik pembahasan bagaimana cara menghapus pola kunci pada layar Vivo V7 1718 dan bypass akun google gmail yang sebelumnya sudah pernah login agar dapat digunakan kembali dengan normal. Adapun untuk langkah langkah tersebut, tentunya hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan bahan bahan yang wajib ada dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • Driver Qualcomm untuk Vivo V7 1718 ►Download
  • Download Tool RBsoft V. 1.6 ►Download
  • File Remove FRP+Lock Pattren Vivo V7 1718 ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua file hasil download tadi menggunakan Winrar atau Winzip.

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcommnya sampai selesai.

3. Matikan dulu anti virus anda lalu buka dan install tool RBsoft V. 1.6 crack tadi dengan cara klik kanan pada mouse kemudian pilih Run as adminstrator dan masukkan password untuk instalasi yang berada didalam file tersebut.  

4. Login ke RBsoft menggunakan username dan password sesuai dengan yang ada didalam file RBsoft tadi.
Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password
5. Matikan smartphone Vivo V7 Plus kemudian tekan tombol Volume - dan 
Volume + secara bersamaan dan hubungkan ke Port PC/Laptop menggunakan kabel data usb Vivo V7.

6. Pastikan pada Device manager PC/Laptop anda terdeteksi driver baru pada Port Qualcomm 9008.
Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password

7. Pada tool RBsoft pilih pada tab Qualcomm lalu centang Manual Loader dan Browse ke file .mbn Vivo V7 1718 yang tadi anda download diatas kemudian klik Format userdata.
Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password
8. Tunggu hingga proses pemasukan file .mbn selesai.

9. Cabut ponsel jika sudah restart otomatis.

10. Done!

Baca juga: Cara Flash Vivo V7 (1718) Terbaru Tested 100% Dengan Mudah Menggunakan Qfill Lengkap Dengan Gambar

Sampai disini ponsel anda sudah siap untuk digunakan kembali seperti biasanya. Silahkan anda setting tanggal dan bahasa sesuai dengan yang anda tempati sekarang ini. 

Demikian tadi artikel tentang bagaimana Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password yang dapat saya sampaikan kali ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung dan enjoy buat yang sudah sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel