-->

ByPass FRP Akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work!

Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100% - Selamat pagi siang sore dan malam buat para pengunjung dimanapun anda berada. Dan saya doakan buat semuanya semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, serta diberikan Rizky yang halal dan melimpah...Amin

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah postingan yang masih berkutat Seputar Android. Tema android kali ini yang akan saya bahas adalah tentang bagaimana cara menghilangkan FRP google akun gmail pada Vivo V7 Plus (1716) serta bagaimana membuka kunci pola pada layar Vivo V7 Plus.

Mempunyai sebuah smartphone memang diperlukan sekali yang namanya pengaman, hal itu diperlukan karena sejatinya banyak data data yang jelas sekali sangat privacy. 
Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100%
Apalagi bila ada beberapa file media berupa video kenangan yang tidak bole orang lain tahu, tentu saja akan fatal akibatnya bila jatuh ke tangan orang yang tidak baik.

Tidak lepas dari itu semua maka banyak sekali smartphone android sekarang ini yang sengaja memberi kunci pada layarnya. 

Yang paling sering admin jumpai sendiri adalah versi mengunci layar dengan menggunakan Pola kunci pada layar. Dengan cara membuat pola yang rumit tentu saja akan tidak ada orang yang tahu kecuali kita sendiri.

Baca juga: Remove FRP Akun Google, Kunci Pola Oppo A83 CPH1729 Via Flashing Menggunakan MSMDownload tool

Lupa...Itulah sifat manusia yang tidak kluput akan salah, khilaf dan juga lupa. Hal tersebut merupakan salah satu sisi dasar kebiasaan manusia yang cenderung lupa bahkan suka mengabaikan sesuatu yang dianggap sepele. 

Contoh saja dengan kita menggunakan kunci pola yang rumit pada layar smartphone kita sendiri, maka pada suatu hari kita pasti juga yang akan kena batunya.

Meskipun itu bukanlah keinginan kita tapi yang namanya sial siapa tahu? Alangkah baiknya untuk membuat pola kunci layar yang sederhana saja dan mudah untuk kita ingat. 

Tenang saja, sistem keamanan yang ada pada smartphone sekarang ini sudah sangat kuat sekali. Seperti smartphone Vivo V7 Plus yang sedang kita bahas sekarang ini.

ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus

Tiba saatnya sekarang kita untuk melangkah ke tahap bagaimana cara menghilangkan pola kunci pada Vivo V7 Plus (1716). Untuk kasus yang ini saya sendiri menggunakan bantuan dari tool RBSoft dengan versi 1.6 dengan versi Cracknya.

Dengan menggunakan Tool RBsoft V.1.6 tersebut, bukan hanya dapat membuat kunci pola layar anda akan menjadi hilang, akan tetapi dapat juga mem-Bypass akun google gmail anda yang semisalnya lupa juga. Jadi akan ada 2 keuntungan yang akan anda dapatkan dengan cara mengikuti langkah langkahnya nanti.

Baca juga: Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password

Adapun cara proses ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) menggunakan tool RBsoft ini, kita akan membutuhkan sebuah file dengan format .mbn yang berfungsi untuk menghapus user data pada Vivo V7 Plus dan digantikan dengan file berformat .mbn yang saya maksudkan. 

Nah, sebelum kita melangkah ke tahap inti, silahkan anda download persiapkan dahulu bahan bahan yang diperlukan untuk Bypas FRP akun google ataupun me-remove lock pattren pada layar yang kita lupa.

Bahan Bahan:
  • Driver Qualcomm untuk Vivo V7 Plus (1716) ►Download
  • Download Tool RBsoft V. 1.6 ►Download
  • File Remove FRP+Lock Pattren Vivo V7 Plus (1716) ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua file hasil download tadi menggunakan Winrar atau Winzip.

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcommnya sampai selesai.

3. Matikan dulu anti virus anda lalu buka dan install tool RBsoft V. 1.6 crack tadi dengan cara klik kanan pada mouse kemudian pilih Run as adminstrator dan masukkan password untuk instalasi yang berada didalam file tersebut.  

4. Login ke RBsoft menggunakan username dan password sesuai dengan yang ada didalam file RBsoft tadi.
Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100%
5. Matikan smartphone Vivo V7 Plus kemudian tekan tombol Volume - dan 
Volume + secara bersamaan dan hubungkan ke Port PC/Laptop menggunakan kabel data usb Vivo V7 Plus.

6. Pastikan pada Device manager PC/Laptop anda terdeteksi driver baru pada Port Qualcomm 9008.
Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100%

7. Pada tool RBsoft pilih pada tab Qualcomm lalu centang Manual Loader dan Browse ke file .mbn Vivo V7 Plus (1716) yang tadi anda download diatas kemudian klik Format userdata.
8. Tunggu hingga proses pemasukan file .mbn selesai.

9. Cabut ponsel jika sudah restart otomatis.

10. Done!

Baca juga: Tested!! Cara Unlock Bootloader UBL Vivo V5 Terbaru Via PC Work 100%

Sampai disini ponsel anda sudah siap untuk digunakan kembali seperti biasanya. Silahkan anda setting tanggal dan bahasa sesuai dengan yang anda tempati sekarang ini. 

Jangan lupa untuk membuat akun google gmail baru yang mudah untuk anda ingat. Bila perlu hafalkan atau simpan ke note yang anda punya untuk berjaga jaga bila suatu hari nanti anda mengalami hal yang serupa.

Demikian tadi artikel tentang Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V7 plus (1716) New Work 100%. Semoga apa yang sudah admin tulis disini dapat bermanfaat buat anda, dan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel