-->

Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan TeamViewer Quick Support

Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support Teknologi merupakan suatu sarana yang digunakan manusia untuk memenuhi kebutuhan mereka. Beberapa teknologi saat ini merupakan perkembangan dari Teknologi jaman dahulu yang sering digunakan dalam sehari-hari. 

Contohnya saja alat komunikasi, dulunya teknologi komunikasi menggunakan telepon yang merupakan alatkomunikasi yang terdiri dari dua bagian terpisah, yaitu yang satu untuk mendengar, dan yang satu untuk berbicara. 

Namun telepon telah mengalami perkembangan, dan kini telah berubah menjadi Handphone yang dapat dibawa kemana saja.

Oleh karena itu, perkembangan teknologi yang berubah menjadi teknologi masa kini telah berkembang pesat. Banyak teknologi yang dikembangkan sehingga lebih membantu manusia untuk memenuhi kebutuhannya. 

Maka tidak heran, jika banyak ilmuwan atau para ahli terus mengembangkan teknologi teknologi untuk masa depan. 
Tidak lepas dari itu semua, sekarang ini ini ada sebuah aplikasi yang mampu meremote control dari jarak jauh. Sebenarnya aplikasi pengendali jarak jauh ini sudah lama muncul. Tapi karena perkembangan jamanlah yang menuntut harus mengikuti secara berkala.

TeamViewer Remote Desktop

Aplikasi TeamViewer adalah aplikasi untuk mengontrol jarak jauh pada komputer Windows, Mac, dan Linux ke perangkat lain yang terhubung dengan koneksi jaringan internet. 

Aplikasi TeamViewer ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa hal di atas seolah olah seperti Anda sedang duduk di depan komputer dari jarak jauh.

Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, menjadikan TeamViewer salah satu aplikasi remote control paling banyak digunakan. 

Meskipun saat ini sudah sangat banyak sekali aplikasi pengendali komputer jarak jauh seperti TeamViewer, namun tidak ada yang dapat mengalahkan TeamViewer dalam hal fitur dan perfoma.

Baca juga: CARA MENGUBAH SMADAV FREE MENJADI PRO SECARA PATEN VERSI TERBARU

Setiap tahun, tim pengembang TeamViewer selalu berupaya untuk meningkatkan fitur dan perfoma aplikasi TeamViewer demi menjaga posisi yang dipegangnya saat ini. 

Sedikitnya, tim pengembang TeamViewer mengeluarkan 1 versi tiap tahunnya. Tidak jauh berbeda juga dengan tahun ini, baru saja TeamViewer mengeluarkan versi terbarunya yakni TeamViewer 13 yang sudah kompatibel dengan mobile.

Trik Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh

Buat anda yang hoby sekali mengotak atik smartphone, saatnya untuk unjuk gigi dengan membantu teman yang kesulitan mengatasi handphonenya yang sedang bermasalah. TeamViewer kini sudah didukung bukan hanya untuk android saja, melainkan juga dapat digunakan untuk iPhone dengan IOS versi 11.

Misalkan saja teman anda berada diluar kota atau bahkan berada diluar negeri sekalipun, dengan menggunakan aplikasi TeamViewer maka kita akan dapat dengan mudah memperbaiki handphone teman kita tersebut. Apalagi untuk kemampuan transisinya serta fitur fitur yang ada sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Syarat untuk menggunakan aplikasi TeamViewer ini hanyalah dengan dukungan koneksi internet saja, karena memang difungsikan untuk meremote perangkat lain dari rumah atau dari manapun dan kapan saja dapat digunakan dengan baik.

Dengan menggunakan aplikasi TeamViewer kita dapat meremote apapun yang ada pada smartphone melalui PC/Laptop ataupun dari smartphone untuk smartphone. Dan tutorial yang akan saya bagikan kali ini, saya akan meremote dari PC/Laptop ke Smartphone android.

Baca dulu: Download Aplikasi Karaoke Video Gratis Untuk PC/Laptop Terbaru 2020

Langkah Langkah:

1. Download terlebih dahulu aplikasi TeamViewer Untuk PC melalui link berikut ini: ►Download TeamViewer Full Version.

2. Ekstraks dan Instal sampai selesai aplikasi TeamViewer Remote desktop PC dan baca petunjuk cara menggunakan TeamViewer supaya menjadi full version pada PC/Laptop.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
3. Kemudian pada smartphone yang hendak diperbaiki, instal aplikasi TeamViewer Quick Support yang akan kita jadikan klien.

4. Download aplikasi TeamViewer Quick Support melalui Google Play Store dismartphone target. Atau agar lebih mudah silahkan klik link berikut untuk langsung mengakses ke Play Store. Download TeamViewer Quick Support.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
5. Setelah selesai terinstal anda akan mendapatkan beberapa kombinasi nomor dari TeamViewer Quick Support. Beritahukan ID TeamViewer Quick Support tersebut ke teman anda yang akan memperbaiki ponsel target.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
6. Pada TeamViewer remote desktop (PC) masukkan ID klien dan pilih pada Connect to partner kemudian tunggu.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
7. Akan muncul notifikasi pesan baru yang muncul pada layar smartphone untuk megizinkan akses jarak jauh, pilih IZINKAN.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
8. Pada tab baru yang muncul lagi, silahkan anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Pada langkah ini saya memilih opsi TERIMA dan mencentang pada  Selalu terima permintaan dari aplikasi ini.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
9. Selanjutnya anda akan melihat tampilan layar smartphone target diPC/Laptop yang akan kita perbaiki masalahnya pada smartphone tersebut. Nah, sampai disitu anda sudah dapat mengakses secara keseluruhan yang ada pada smartphone target.
Cara Memperbaiki Hp Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah Menggunakan TeamViewer Quick Support
10. Done.

Bila anda ingin memperbaiki smartphone teman anda yang berada dijarak yang berjauhan melalui smartphone, download saja aplikasi TeamViewer For Remote Control pada smartphone anda. 

Dan untuk smartphone teman anda yang ingin diperbaiki instal dan download aplikasi TeamViewer Quick Support sama seperti tutorial diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel