-->

3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain Di Jamin Work 100%

3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100% - Aplikasi chatting Whatsapp sekarang ini sudah seperti layaknya sms yang dapat mengirim pesan kemana saja. Hanya saja Whatsapp lebih banyak mempunyai fitur yang handal dibandingkan dengan sms.

Dengan menggunakan aplikasi chatting Whatsapp kita tidak hanya dapat mengirimkan karakter huruf saja, namun hampir semua jenis file dapat dikirim dengan menggunakan Whatsapp. Karena Whatsap sudah menggunakan jaringan internet, berbeda dengan sms yang hanya dapat digunakan pada jaringan GSM.

Selain itu keunggulan lain aplikasi chatting Whatsapp ini adalah dapat dengan mudahnya melakukan Video call dengan teman dengan kontak nomor yang sudah ada pada smartphone android kita. Dan hingga kini aplikasi chatting Whatsapp sudah diunduh hingga milyaran dengan pengguna aplikasi chatting Whatsapp yang aktif dibelahan dunia.
Hampir semua smartphone android pasti terinstal aplikasi Whatsapp ini dan penggunanya sama sekali tidak terbatas pada usianya. Entah itu masih anak anak hingga orang tua sekalipun pasti tahu apa itu aplikasi Whatsapp.

Cara Menyadap Whatsapp Pasangan Kita tanpa diketahui

Nah, berbicara tentang aplikasi Whatsapp ini tentu sudah bukan sesuatu hal yang baru lagi. Namun pasti banyak yang belum mengetahui juga kalau Whatsapp yang sedang kita gunakan itu ternyata dapat juga disadap oleh orang lain.

WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap. Tidak ada sistem yang aman, setiap sistem pasti memiliki celah untuk diretas. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali para hacker muda yang dengan mudah mengetahui dan belajar via internet.

Cara menyadap WhatsApp orang lain tanpa meminjam hp nya menjadi keinginan para pasangan yang ingin memantau kegiatan pacar mereka di smartphonenya. Tidak dipungkiri bahwa perkembangan jaman yang saat ini semakin canggih membuat semua orang akhirnya harus melek teknologi.

Untuk cara sadap Whatsapp ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Salah satunya adalah dari segi komunikasi. Saat ini anda mendapatkan kemudahan dengan kehadiran perangkat ponsel pintar atau smartphone.

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dan Foto Di Status Whatsapp Teman Dengan Mudah

Anda dapat berkomunikasi sepuasnya dengan siapa saja kapan pun dan dimana pun tanpa mengenal batas waktu. Namun seiring dengan perkembangan jaman yang kian canggih dan diiringi dengan ilmu pengetahuan yang semakin bertambah, sekarang ini hampir tidak ada yang mustahil. 

Dengan cara menyadap Whatsapp tersebut, ini berarti anda dapat mengetahui isi WhatsApp milik orang lain. Jadi anda bisa tahu apa saja isi chat pemilik akun dengan laptop atau hp Android kita sendiri.

Cara menyadap Whatsapp orang lain tanpa menyentuh handphone pasangan kita juga biasa dilakukan oleh para pasangan yang curiga terhadap pasangan masing-masing. Maka dari itu disini admin akan memberikan tutorial juga tentang bagaimana cara agar Whatsapp milik kita juga terhindar dari hacker yang berusaha menyadap isi pesan kita.

3 cara menyadap Whatsapp agar dapat mengetahui isi pesan Whatsapp pasangan kita yang pertama dengan bantuan dari aplikasi dari pihak ketiga yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store.

1. Sadap WA Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

Cloneapp Messenger merupakan besutan dari developer Karoon yang sampai saat ini sudah didownload hingga  hampir 5 jutaan pengguna. Jadi sudah barang tentu merupakan barang bukti sebagai aplikasi yang ampuh untuk menyadap Whatsapp milik orang lain.

Cara menggunakan aplikasi Cloneapp Mesenger untuk untuk mengetahui isi pesan Whatsapp pasangan kita adalah sebagai berikut ini:

1. Download aplikasi Cloneapp messenger terlebih dahulu melalui smartphone android yang sedang anda gunakan saat ini. Buka Google Play Store dan ketikkan pada kolom pencarian "Cloneapp Messenger". Atau klik saja link berikut maka anda akan secara otomatis diarahkan ke Google Play Store.

2. Pilih Instal aplikasi Cloneapp messenger Karoon setelah anda menemukan aplikasi tersebut.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
3. Setelah terinstal buka aplikasi Cloneapp messenger tadi hingga menampilkan Barcode. Pastikan pada Keep me signed in tetap dalam posisi tercentang. 
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
4. Pinjam hp korban atau hp target penyadapan dengan cara anda sendiri. Usahakan secara diam-diam dan natural tanpa diketahui calon korban. 

5. Buka aplikasi Whatsapp target kemudian tap pada icon titik tiga dipojok kanan atas dan pilih pada Whatsapp Web, maka akan menampilkan fitur scanner Barcode. Pada notifikasi selanjutnya, tekan pada "OKE, Saya mengerti".
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
6. Ambil hp milik anda yang telah terinstal aplikasi Cloneapp dan sudah menampilkan Barcode kemudian Scan menggunakan hp target atau pasangan kita tadi.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
7. Secara otomatis aplikasi Whatsapp akan masuk ke Cloneapp Messenger Karoon dihandphone milik anda. Dengan begitu anda dapat mengetahui semua isi pesan Whatsapp milik pasangan anda tanpa diketahui oleh target.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
8. Pada gambar gambar diatas saya menggunakan langsung Hp saya sendiri dan sebagai bahan target saya gunakan Hp milik istri saya.

9. Selesai. 

Baca juga: New Tutorial Download Video DiFacebook Melalui Hp Dengan Mudah 2018

Bila anda masih kurang puas dengan cara yang saya sebutkan diatas mengenai cara sadap Whatsapp menggunakan aplikasi Cloneapp Mesenger by Karoon, admin masih ada 2 trik lagi yang juga tidak kalah ampuh dengan cara diatas tadi.

Selanjutnya untuk cara menyadap isi pesan Whatsapp yang kedua kita akan menggunakan fitur yang disediakan oleh aplikasi Whatsapp sendiri. Namun fitur tersebut jarang sekali digunakan oleh si pengguna Whatsapp sendiri.

Dengan celah itulah itu akan memfungsikan fitur tersebut sebagai bahan untuk menyadap isi chatting antara pasangan anda dan lawan mainnya untuk dapat dikirimkan ke email anda sendiri sebagai sang pacar atau kekasih.

2. Sadap WA Dengan Menggunakan Email Kita

Untuk artikel tetang 3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100% yang kedua, kita akan menggunakan sebuah email yaitu email anda sendiri sebagai penerima isi pesan Whatsapp  target atau pasangan kita.

Untuk fitur kirim berkas chat ke email ini adalah merupakan fiur dari aplikasi Whatsapp sendiri. Namun karena fitur itu bersifat Privacy maka jarang yang menggunakan fitur itu sendiri dan hanya yang punya akun Whatsapp itu lah yang dapat mengaktifkan fitur tersebut.

Sama seperti cara cara sebelumnya tutorial untuk mengetahui isi pesan Whatsapp target, anda dapat mengirimkan semua pesan dari Whatsapp milik target atau pasangan anda ke email kita dengan cara meminjam dulu ponsel androidnya.

Gunakan otak anda untuk berfikir bagaimana caranya agar dapat meminjam ponsel pasangan kita tanpa dicurigai bahwa Whatsapp anda akan disadap. Untuk selanjutnya pelajari dulu agar hafal cara menyadap Whatsapp target dengan cara mengirim berkas chatting ke email kita sendiri dibawah ini.

1. Saya pastikan bahwa smartphone pacar atau pasangan anda sudah berada dalam genggaman tangan anda.

2. Buka aplikasi Whatsapp pacar atau pasangan anda lalu tap pada icon tiga titik yang berada dipojok kanan atas lalu tap pada Setelan.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
3. Pilih menu Chatting dan tap lagi pada Riwayat chat kemudian pillih pada Ekspor chat atau Emali chat, tergantung pada smartphone yang digunakan.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
4. Selanjutnya cari history chat atau riwayat chat yang menurut anda pantas untuk dicurigai.

5. Tekan pada riwayat chat yang dimaksud maka akan muncul dua pilihan ingin menyertakan Media atau tanpa Media. Pilih pada Sertakan Media agar kita tahu isi semua chatting target seperti gambar ataupun Video yang dikirimnya oleh pasangan kita.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
6. Tunggu loading sebentar lalu tap atau tekan pada ikon Email dan masukkan akun email atau gmail yang anda punya dan Kirim.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
7. Selanjutnya silahkan anda buka email milik anda dan buka pesan isi riwayat chatting Whatsapp pasangan anda.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
8. Bila smartphone anda tidak dapat membaca isi file berupa pesan pesan chatt tadi, download saja aplikasi pembaca file xps word atau wps di Google Play Store.

9. Selesai.

Baca juga: 4 Cara Download Video Di Instagram Via Hp Android & PC/Laptop Dengan Mudah

Selanjutnya bila anda masih kurang puas juga dengan kedua cara diatas tadi, cara yang ketiga ini terbukti paling ampuh dan tentu saja saja si korban tidak akan dapat mengetahuinya sama sekali.

Bahkan dengan cara yang ketiga ini bukan hanya aplikasi Whatsapp saja yang akan dapat kita sadap, melainkan semua aktifitas yang dilakukan pada smartphone target.

Hal yang paling menguntungkan dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga ini adalah kita dapat menyadap ponsel korban meskipun jarak yang sangat jauh sekalipun.

3. Sadap WA Menggunakan Aplikasi AirDroid

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi AirDroid versi Desktop. Perlu diketahui bahwa AirDroid ini adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memantau beberapa perangkat serta dapat juga untuk mentransfer file file yang dapat dikonfigurasikan bersama PC/Laptop.

Jadi sebenarnya bukan hanya aplikasi Whatsapp saja yang anti akan dapat kita pantau kegiatannya, melainkan juga aktifitas lainnya seperti Call, Sms ataupun notifikasi lainnya pada perangkat yang sudah kita daftarkan dengan akun AirDroid yang sama antara PC/Laptop dengan smartphone yang juga terinstal AirDroid.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi AirDroid ini dan bagaimana juga cara memasangkan dua perangkat antara PC/Laptop dan smartphone dalam satu akun AirDroid? 

Silahkan anda simak baik baik cara menggunakan aplikasi AirDroid pada tutorial dibawah ini dengan seksama.

1. Download dahulu aplikasi AirDroid versi Desktop pada link berikut ini dan instal hingga selesai. ►Download AirDroid versi Desktop terbaru
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
2. Setelah terinstal silahkan anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu bila belum punya akun AirDroid. Harap diingat baik baik akun yang anda daftarkan tadi, karena akun tersebut akan kita gunakan pada AirDroid yang terinstal diHp target.

3. Pastikan anda sudah menginstal AirDroid diPC/Laptop dan sudah mempunyai akun, dan biarkan saja dulu.

3. Selanjutnya pada smartphone target atau pasangan kita, download aplikasi AirDroid pada Google Play Store dan instal seperti biasa. 
||Link Download AirDroid||
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
4. Buka aplikasi AirDroid diponsel target dan login dengan menggunakan akun AirDroid Desktop yang sebelumnya login pada PC/Laptop.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
5. Pada AirDroid yang terinstal diponsel target tap pada menu Tools lalu tap lagi Desktop Notif dan klik Enable
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
6. Hidupkan AirDroid Notification Mirror Service dan pada jendela baru yang muncul tekan OK lalu tutup.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
7. Selesai.

Nah sampai disitu anda sudah berhasil menginstal penyadap pada smartphone korban. Semua aktivitas target akan muncul pada AirDroid yang kita instal pada PC/Laptop, entah itu Whatsapp ,Messenger, Line bahkan pangggilan Video sekalipun.
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
Dan yang terpenting adalah bagaimana caranya agar target tidak mengetahui kalau Whatsapp miliknya sedang disadap oleh kita dari jauh dengan menggunakan AirDroid tadi? Caranya adalah dengan menyembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal dismartphone target.

Untuk menyembunyikan icon aplikasi yang terinstal pada sebuah smartphone, kita dapat menggunakan aplikasi seperti Go launcher, Nova Launcher atau aplikasi semacamnya. 

Saya sendiri menggunakan aplikasi AppHider untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid pada smartphone target dan memproteksi aplikasi AppHider dengan menggunakan Password. Maka target pun tidak akan dapat membukanya kecuali kita. 
3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%
Aplikasi AppHider ini sudah terbukti sangat ampuh dalam hal menyembunyikan aplikasi dengan tidak menguras Memory RAM ataupun daya baterai. Hanya saja untuk menggunakan aplikasi AppHider tersebut, ponsel harus dalam keadaan ter-Root. 

Baca juga: Cara Mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC Menggunakan King Root Terbaru

Untuk cara Root semua ponsel smartphone android download saja aplikasi KingRoot atau KingoRoot dan One Clik Root. Lakukan Rooting pada smartphone android tersebut dengan menggunakan metode online sebagai prosedur Root menggunakan aplikasi aplikasi Root diatas.


Demikian tadi artikel tentang 3 Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain (Sadap) Tanpa Ketahuan Di Jamin Work 100%. Semoga apa yang sudah saya posting disini sekiranya dapat bermanfaat dan juga menambah ilmu buat kita semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel