-->

Daftar Nama Toko Laptop Komputer Murah Area Purwokerto Banyumas

Beberapa nama nama toko komputer laptop yang ada di daerah Purwokerto Banyumas berikut ini mungkin dapat menjadi salah satu acuan jika untuk Anda yang berada di Purwokerto maupun Banyumas dan sekitarnya yang hendak membeli perangkat PC.

Dengan cara berbelanja langsung menuju ke tempat Toko Laptop kita dapat mengecek secara keseluruhan kualitas dan juga bagaiamanakah spesifikasi Laptop yang ingin Anda beli di toko tersebut khususnya untuk Laptop bekas.

Atau mungkin juga ada rekan pelajar yang sedang menimba ilmu khususnya didaerah Purwokerto yang belum mengetahui secara pasti dimanakah tempat belanja kebutuhan PC yang rekomendad dapat langsung mengunjungi ke toko Laptop terdekat didaerah PWT.

toko laptop purwokerto,laptop purwokerto,laptop,pwt,toko laptop,cilacap,banyumas,komputer,els,tripio,madya,pc

Berbeda sekali jika membeli perangkat Laptop ataupun perangkat hardware elektronik lainnya, yang tentu saja Anda tidak akan dapat mengecek kondisi fisik perangkat yang akan kita beli.

Meskipun barang yang kita beli bisa dibilang masih gress atau terlihat kinclong pada saat hendak membeli online, namun Anda tidak akan tahu berapa persen lagi kondisi hardware tersebut akan mengalami kerusakan.

Contoh saja sebuah perangkat Hard Disk PC atau Laptop yang ada di dalamnya, kita tidak akan pernah mengetahui secara pasti berapa persen kondisi kesehatan Hard Disk apakah masih bagus atau tinggal beberapa persen lagi kesehatannya.

Baca juga: Tutorial HDD Sentinel Untuk Cek Kondisi Hardisk Dengan Lengkap Dan Mudah

Daftar Nama & Alamat Toko Komputer  Laptop Cilacap

Setelah sekarang Anda sudah memahami secara pasti perbedaan membeli barang online dengan offline mungkin akan langsung berfikir lebih baik mana, apakah beli online atau langsung datang ke tokonya.

Namun jika Anda memang mempunyai keinginan besar untuk membeli barang secara online dan juga barang yang ingin Anda beli tersebut memang tidak ada di sekitar Anda, maka tidak ada jalan lain lagi untuk berbelanja online.

Berikut ini adalah daftar Nama Nama dan Alamat Toko Komputer Dan Laptop yang ada di daerah seputaran Purwokerto serta Banyumas.

1. El's Computer PWT

El's Computer Purwokerto adalah sebuah toko jual beli Komputer dan juga Laptop serta perangkat lain yang berhubungan dengan dunia komputasi yang sudah memiliki banyak sekali pelanggan hingga luar kota.

Selain tempat jual beli Laptop dan Komputer El's Computer juga meneriam jasa service PC resmi dan juga mempunyai Service Center resmi untuk berbagai produk dan merek.

Dengan pelayanan yang ramah serta memiliki berbagai produk dan merk Laptop hingga saat ini telah dikenal sebagai toko komputer, laptop, proyektor, monitor, gadget, dan aksesoris terlengkap.

Sebagai toko komputer dan laptop nomor 1 di Indonesia, ELS Computer yang berdiri sejak 1997 di Jalan Suryotomo Yogyakarta, pada 1 Desember 1999 ELS Computer menempati gedung baru di jalan C.Simanjuntak 38 Yogyakarta.

Untuk cabang lainnya El's Computer berada di Solo tepatnya di Jalan Honggowongso No.12, Kratonan, Serengan,Solo, Jawa Tengah 57153. Dan di Semarang beralamat di Jalan MH Thamrin No. 45, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50134 untuk Kota Semarang.

El's Computer Purwokerto sendiri terletak di jajaran Ruko Ex. Sri Ratu,yaitu sebelah utara lampu merah Jl. Pierre Tendean No.11 dan buka hampir setiap hari dengan jam kerja 08.30 - 20.30 untuk hari senin sampai sabtu dan 10.00 - 18.00 untuk hari minggu.

Bagi Anda belum mengetahui tentang info lokasi El's Computer Purwokerto dapat langsung menuju ke titik lokasi dengan cara klik Google Maps El's Computer yang berada disini.

2. Tripio Computer Purwokerto

Sama juga dengan El's Computer yang terletak di Purwokerto,Tripio Komputer PWT juga salah satu tempat jual beli Laptop yang direkomendasikan. 

Selain sudah terpercaya Toko Komputer 3pio Pwt juga memiliki banyak cabang lain selain yang ada di Purwokerto ini sendiri seperti Cilacap, Kebumen, Majenang, Bumiayu dan Pemalang.

Selain memiliki produk Laptop dengan berbagai Merk seperti Seperti Apple MacBook, Acer, Lenovo, HP, Asus, MSI, Tripio Purwokerto juga melayani penjualan seperti Motherboard, Hard Disk, Printer PC Rakitan, Hp, Proyektor dan lainnya.

Tripio Computer Purwokerto sudah banyak memiliki pelanggan tetap dari kalangan PNS maupun masyarakat umum sehingga tidak heran jika Tripio mampu bersaing dengan toko komputer lainnya.

Dari segi lokasi sendiri Tripio Komputer mudah dijangkau dengan kendaraan motor maupun mobil. Serta memiliki lokasi parkir yang cukup luas.

Hal paling saya sukai tentang Tripio Komputer Purwokerto yakni memudahkan pembeli dengan cara menyediakan brosur secara online yang dapat kita download pada situs resmi Tripio Group. Dengan begitu maka pembeli akan dengan mudah menyiapkan budget untuk menyesuaikan barang yang akan kita beli.

Untuk alamat Pasti Tripio Computer berada di Jl. Dr. Angka No.85A, Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114,Telp.: (0281) 621908 - HP. 0852-2701-8871.

Anda dapat mengunjungi tempat lokasi pasti alamat Tripio Purwokerto melalui Google Maps yang dapat anda tuju secara langsung menggunakan kendaraan pribadi agar lebih mudah dan akurat dengan cara klik disini.

3. Madya Computer Purwekerto

Madya Computer Terletak diposisi yang cukup strategis dan mudah ditemukan yaitu di Jl. Overste Isdiman Gg. III No.48B ,yaitu di Gang sebrang SMA Negeri 4 Purwomerto persis. 

Selain memiliki lokasi parkir yang lumayan luas untuk kendaraan pribadi, Madya Computer Purwokerto tidak hanya menjual Laptop serta perangkat komputer saja namun juga menyediakan aksesories lain seperti Mouse Keyboard dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu Rupiah.

Jika Anda tidak berminat dengan PC Rakitan, Anda juga dapat membeli PC BuildUp ataupun PC All in one yang disediakan oleh toko komputer Madya Computer PWT tersebut. Dari berbagai merk seperti PC BuidlUp Desktop Asus, Acer, Lenovo, Hp dan juga PC All in one yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Beberapa peralatan kantor seperti Scanner Barcode, Printer, Mesin Absensi serta jaringan juga ada di Madya Computer Purwokerto yang terletak di Jl. Overste Isdiman Gg. III No.48B, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114.

Untuk mempermudah pencarian lokasi alamat tempat beradanya toko Madya Computer Purwokert, Anda dapat langsung menuju ke Madya Computer dengan cara klik pada Google Maps Madya Computer disini.

4. Petra Computer Purwokerto

Salah satu andalan masyarakat Banyumas seperti Purwokerto, Cilacap Banjarnegara dan sekitarnya toko komputer yang mau bersaing dengan harga murah adalah Petra Computer yang berada di Jl. Masjid Purwokerto ini.

Selain memiliki lokasi parkir yang luas Petra Computer juga terletak di lokasi yang sangat strategis sekali sehingga akan sangat mudah bagi orang menemukannya meskipun sedang lewat karena terletak tepat di pinggi Jalan umum yang ramai.

Bukan hanya hanya Laptop baru bergaransi dari bermacam Brand dengan harga yang sangat terjangkau dapat Anda beli disana, perangkat aksesories PC Laptop serta Handphone juga disediakan oleh toko Petra Komputer tersebut.

Selain Produk yang lengkap Petra Computer juga mempunyai pelayan yang ramah ramah sehingga akan membuat nyaman para pembeli dan menarik animo masyarakat ketika berada didalam toko Petra Computer tersebut.

Petra Computer terletak dekat dengan alun alun purwokerto jadi sudah pasti akan sangat mudah sekali untuk dijumpai. Dari arah manapun Petra Computer akan dapat dengan mudah ditemukan karena memiliki letak yang bagus.

Alamat Petra Computer Purwokerto adalah berada tepat di Jl. Masjid No.24, RW.2, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115. 

Jika ingin melacak posisi letak Petra Computer Purwokerto Banyumas dengan menggunakan ponsel Android dapat anda tap pada alamat lokasi diGoogle Maps berikut agart lebih mudah, tap disini.

5. Quadra Computer Purwokerto

Bagi yang hoby dengan bermain game PC, salah satu tempat paling saya rekomedasikan adalah Quadra Computer.

Quadra Computer memiliki berbagai perangkat keras seperti Hardware PC yaitu MainBoard PC, VGA, Processor, PSU serta Memory Ram dan lain lain yang dapat anda miliki sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perangkat Hardware dari jenis Low Profil maupun kelas atas akan Anda dapati di Quadra Computer jika ingin anda beli untuk PC Rakitan buatan sendiri.

VGA atau Graphic Card dari harga lima ratusan ribu hingga tiga puluhan juta juga dapat Anda miliki di toko Quadra Computer Purwokerto tersebut karena memang Quadra Computer mengutamakan penjualan Hardware yang berkelas.

Selain itu Quadra Computer Purwokerto juga menyediakan Mouse dan Keyboard Gaming, Headphone Gaming, Kursi Gaming, Camera PC serta Monitor dan lain lain.

Quadra Computer Purwokerto juga memiliki Website jual beli Online sendiri yang tentunya akan lebih mempermudah pelanggan untuk memilih barang serta harga yang akan dibeli. 

Jika Anda ingin segera mengunjungi lokasi alamat Quadra Computer Purwokerto yang berada di Jl. Ringin Tirto No.12, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121 dengan Telepon: (0281) 642712 ext. 624174.

Klik pada lokasi akurat Quadra Computer Purwokerto melalui Google Maps jika Anda ingin langsung menuju ke tempat alamat lokasi Quadra Computer Purwokerto berada melalui link Google Maps Quadra Computer Purwokerto disini.

6. EG Komputer Purwokerto

Selain beberapa toko Komputer diatas yang merupakan tempat belanja laptop baru dari berbagai Merk dengan spesifikasi tinggi, EG Computer adalah salah satu tempat jual beli PC dan Laptop yang bergaransi resmi.

EG Computer menjual berbagai peralatan elektronik untuk menunjang kinerja dalam bekerja, meliputi peralatan perkantoran, PC, Laptop, Handphone, Tablet, dan Software yang juga menerima pembelian partai besar.

Beberapa part PC juga dapat Anda beli di EG Computer dengan harga yang sangat sesuai. Selain itu ada juga beberapa Laptop Second yang juga memiki harga terjangkau namun masih dalam kondisi bagus.

Ada juga beberapa daftar PC Rakitan untuk kantor, editing, gaming yang juga dapat Anda beli ketika berada di EG Komputer Purwokerto. Namun jika ingin merakit komputer sendiri Anda dapat juga membeli semua part yang dibutuhkan.

Pemesanan PC Rakitan gaming pun dapat langsung nego ditempat dengan harga yang sudah sama sama cocok antara pembeli dan penjual langsung ditoko tersebut.

EG Komputer memiliki Website jual beli online yang juga dapat anda kunjungi pada link berikut (www.egkomputer.com) sehingga akan memudahkan kita untuk membeli barang yang kita inginkan pada situs tersebut.

Alamat EG Komputer Purwokerto yang dapat anda kunjungi berada di Jl. Riyanto No.54, Sumampir Tengah, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53125. Atau langsung saja Anda menuju ke link Google Maps EG Komputer PWT pada link berikut ►EG Komputer.

Baca juga: 20 Tips Ringan Mencegah Kerusakan Laptop Agar Lebih Awet

Tips Membeli Laptop

Saat ingin membeli laptop, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan atau alasan Anda membeli laptop. Contohnya Anda ingin menggunakan laptop untuk aktivitas harian seperti mengetik, chat, browsing atau digunakan untuk keperluan berat seperti editing dan bahkan bermain game.

Contoh saat Anda membutuhkan Laptop untuk keperluan berat seperti editing dan redering, maka Anda harus membeli laptop dengan spesifikasi yang tinggi, atau mumpuni untuk memenuhi kebutuhan Anda. Karena jika Anda tidak memperhatikan spesifikasi bisa jadi Laptop yang Anda beli tidak akan sesuai dan menghampat tugas Anda.

Salah satu contoh yang paling umum ketika berfikir ingin membeli Laptop adalah Laptop Harga Murah namun memiliki spesifikasi tinggi, itu sudah biasa spontan terlintas di pikiran kita apalagi untuk orang tua.

Orang tua pada umumnya cenderung memiliki kebutuhan lain seperti kebutuhan primer yang harus di utamakan terlebih dulu dari pada kebutuhan lain.

Akan tetapi sekarang ini Laptop hampir sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki ketika si Anak dari orang tua tersebut duah masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi seperti SMP atau SMU.

Minimal budget untuk membeli sebuah perangkat Laptop umumnya adalah sekitar Rp. 4jutaan ke atas meskipun ada beberapa merk Laptop yang murah, namun belum tentu sesuai untuk daring atau mengikuti kegiatan belajar online seperti sekarang ini.

Dengan harga yang sekitar Rp. 4jutaan Anda dapat memiliki Laptop yang mempunyai spesifikasi lumayan tinggi dan sangat cukup kalau hanya disesuaikan dengan kebutuhan seperti daring atau browsing.

Baca juga: Solusi Cara Menambahkan SSD Ke Laptop Tanpa Melepas HDD

Ada beberapa merk Laptop dari Brand seperti Asus, Lenovo, Hp, Axio dan lainnya yang memiliki spesifikasi tinggi dengan contoh RAM 4GB yang dipadu dengan Intel Celeron, AMD A9 maupun Core i3.

Untuk penyimpanan Hard Disk banyak juga yang menawarkan kapasitas raung penyimpanan sebesar 500GB bahkan ada juga sampai dengan 1TB dengan harga sekitar Rp. 4jutaan. Namun itu tergantung juga pada vendor pembuat Laptop tersebut.

4 Responses to "Daftar Nama Toko Laptop Komputer Murah Area Purwokerto Banyumas"

  1. I am a new user of this site so here i saw multiple articles and posts posted by this site,I curious more interest in some of them hope you will give more information on this topics in your next articles. Daget

    ReplyDelete
  2. I'm enterprisingly paying shocking cerebrum to the web for storys that can oblige me. There is irritably a substitute to like concerning this. I feel you made dominatingly scarcely any salubrious obsessions in Attributes other than. Keep included, astounding calling! https://18.139.106.242

    ReplyDelete
  3. I'm enterprisingly paying shocking cerebrum to the web for storys that can oblige me. There is irritably a substitute to like concerning this. I feel you made dominatingly scarcely any salubrious obsessions in Attributes other than. Keep included, astounding calling! qq slot

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel