-->

√ Download Dan Cara Install Dzone Karaoke 10 Full Dengan Gambar

Tutorial Cara Install Dzone Karaoke 10 - Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tutorial tentang bagaimana cara melakukan instalasi software karaoke yang bernama Dzone Xtreme 10 yang sudah banyak di gunakan oleh para pengusaha karaoake khususnya.

Software karoake Dzone 10 ini merupakan versi terbaru dari aplikasi karaoake Dzone Xtreme 8 Pro yang sebelumya sudah di rilis. Jadi sudah di pastikan Dzone 10 ini lebih menarik untuk segi tampilannya dan lain lain.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
Software karaoke Dzone Xtreme 8 Pro kala itu sempat merajai atau menjadi nomor satu di daerah saya yang menjadi software karaoek terbaik. Meskipun sekarang sudah tidak lagi menjadi nomor satu, namun masih banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Meskipun banyak perusahaan karaoke yang menggunakan aplikasi karaoke Dzone 10 ini, namun banyak juga kalangan rumahan yang mempunyai PC karoake menginstall Dzone Xtreme 10 ini sebagai alternatif untuk hiburan di rumah.


Fitur Fitur Dzone Karaoke 10 

Dzone Karaoke 10 Full mempunyai segudang fitur yang mantap dan keren sekali. Sama seperti software karaoake professional lainnya, aplikasi karaoke ini Mendukung hampir semua format multimedia (Video Lagu dan Film)
( AVI, DAT, MPG, MP3, DVD, BLUE-RAY, CDG dan lain-lain ).

Selain itu ada juga fitur untuk merubah skin atau tampilan, jadi bila anda bosan dengan skin yang biasa, maka anda dapat merubahnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk format paternnya pun sangat mudah sekali, tidak ada format kategori pun aplikasi karaoke Dzone Karaoke 10 ini dapat mengenali video lagu tersebut. Akan lebih di permudah bila anda mempraktekannya sendiri pada saat pengcopyan dari aplikasi karaoke yang lainnya.

Contoh fitur fitur yang ada pada Dzone Karaoke 10 adalah sebagai berikut ini:
  • Auto import database song with various paterns ( bisa import penamaan file otomatis )
  • Change Skin what you see is what you get ( WYSIWYG ) - Skin bisa di custom sendiri
  • Multi monitor display or Single Layer ( Tinggal pilih software karaoke single atau multi layar
  • DSP and crossfade
  • Video Preview
  • Arrange Playlist song
  • Movie Player sudah termasuk play FLV dan BLUE-RAY Film
  • No change monitor Resolution ( Tinggal ganti sesuai ukuran resolusi monitor yang di gunakan )
  • Memainkan hampir semua format multimedia file ( Installing Klite Code 9.40 Full )
  • Random Scoring
  • Kelebihan lain yang ada di software lain sudah di masukan pada dzone karaoke
  • Auto resolution ( Bisa berjalan pada resolusi berapapun )
  • Recording Music + Voice ( Anda bisa merekam suara anda dan music ke format MP3 )
  • Load / Save Playlist dalam format Microsoft Excel ( XLS )
  • Auto Startup bisa di seting ON/OFF
  • Auto Lock Keyboard bisa di seting ON/OFF
  • Running Text bisa di ganti sesuai keinginan anda
  • Auto touch screen ( Jika mengunakan monitor touch screen otomatis tanpa seting )
  • Sound Effect untuk meramaikan suasana saat berkaraoke
  • Password keluar software karaoke, bisa di ganti-ganti dan ON/OFF
Bukan hanya itu saja, itu hanya dasar. Masih banyak fitur lainnya yang tidak bisa saya tulis di sini. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat secara langsung fitur apa saja dengan cara menginstalnya.


Spesifikasi Minimun Dzone Karaoke 10

Software Karaoke gratis Dzone Xtreme 10 ini sangatlah ringan untuk di instal pada PC maupun Laptop. Anda tidak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang mahal kalau hanya untuk mengopersika Dzone Karaoke 10 saja.

Hanya dengan spesifikasi minimum Mboard DDR 2, Proxy Pentium Dual Core dan Memory Ram 2GB saja, software Karaoke Dzone 10 ini sudah dapat berjalan dengan maksimal tanpa ngelag sama sekali.

Saran dari saya gunakan 2 Hard disk, yaitu 1 untuk sistem OS. Windows dan yang ke 2 di gunakan untuk tempat penyimpanan lagu lagu karaoke yang akan di input ke software.

Selain hardware di atas, jangan lupa untuk menggunakan juga VGA Card tambahan sebagai pendukung Grapick serta untuk menampilkan layar monitor ke dua agar lebih mantap.

Selain berfungsi untuk dapat menampilkan layar monitor ke 2, VGA Card ini di butuhkan agar lebih fresh jika PC yang di gunakan tersebut menggunakan speck minimum Dual Core serta menggunakan Motherboard DDR 2.

Untuk operasi sistem Dzone karaoke 10 ini dapat berjalan pada OS Windows Xp, Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. 

Yang terpenting adalah PC tersebut memang hanya khusus di gunakan untuk mengoperasikan karaoke saja jika memang spesifikasi PC anda seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi maka Dzone Karaoke 10 akan dapat berjalan dengan lancar sekalli.

Cara Instal Dzone Karaoke 10

Untuk instalasi Software karaoke gratis Dzone karaoke 10 ini sangatlah mudah sekali. Anda tidak perlu minta bantuan teknisi PC kalau hanya sekedar menginstal Dzone Karaoke 10 ini saja.

Ada beberapa tahapan cara menginstal Dzone karaoke 10 ini agar menjadi full version, untuk lebih lengkapnya dapat anda simak langkah langkahnya di bawah ini yang sudah saya sertakan dengan gambar lengkap.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama pastikan PC anda sudah terinstal aplikasi Winrar karena file Dzone karaoke 10 ini saya kompress menjadi Rar.

2. Yang ke dua silahkan anda download software Dzone karaoke 10 pada link berikut ►Download Dzone Karaoke 10.

3. Setelah mendownload file Dzone karaoke 10, selanjutnya anda download juga Keygen Dzone karaoke 10 yang berfungsi untuk mengaktivasi software karaoke Dzone 10 tersebut. Silahkan download Keygen Dzone karaoke 10 melalui link berikut ini: Download Keygen Dzone karaoke.

4. Jika semua file sudah anda download selanjutnya ekstrak terlebih dulu file Dzone karaoke 10 tadi. Kemudian taruh semua file di dalamnya ke dalam Drive C:\Program Files.

5. Eksekusi aplikasi DZONE KARAOKE 10.exe di dalam folder Dzone 10 tadi untuk menampilkan menu registrasi Dzone 10.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
6. Selanjutnya buka file Keygen Dzone 10 dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator lalu isi KOLOM PASSWORD dengan nama user PC/Laptop yang sedang anda gunakan.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
7. Copy Hardware ID di menu registrasi Dzone 10 dan pastekan pada kolom Hardware ID di Keygen. Jangan lupa untuk centang pada kotak isian Hardware ID di Keygen. Untuk lebih jelasnya lihat gambar:
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
8. Selanjutnya centang pada kotak Add hyphens di Keygen Dzone 10 lalu klik pada Generate maka akan muncul kode aktivasi pada Keygen.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
9. Beralih ke menu registrasi Dzone 10, pada menu Password isi dengan username PC/Laptop anda (samakan dengan password di Keygen). Lalu paste kode aktivasi Dzone 10 yang di hasilkan oleh Keygen tadi.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
10. Jika semua langkah anda sudah benar sesuai dengan yang saya tulis di atas, selanjutnya anda klik OK pada menu registrasi Dzone karaoke 10. 
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
11. Jika Dzone karaoke 10 sudah menampilkan pesan Sukses, berarti aplikasi karaoke Dzone 10 sudah teraktivasi dengan baik.
cara instal dzone karaoke 10,dzone karaoke 10,cara menginstal dzone karaoke 10,crack dzone karaoke 10,
12. Done.


Untuk hasil lebih baik saya sarankan ikuti semua langkah langkah di atas dengan cermat agar tidak membuang waktu anda.

Bila anda masih kurang paham dengan cara penjelasan di atas, anda dapat melihat tutorial cara install Dzone karaoke 10 pada video di bawah ini:

Kemudian agar Dzone Karaoke 10 dapat di akses dengan mudah pada PC atau laptop anda, sebaiknya buat shortcut Dzone karaoke 10 tadi ke layar desktop dengan cara klik kanan/Send to/Desktop (Create shortcut).

Demikian tadi artikel tentang Download Dan Cara Install Dzone Karaoke 10 Full Dengan Gambar yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

9 Responses to "√ Download Dan Cara Install Dzone Karaoke 10 Full Dengan Gambar"

  1. Terima Kasih, moga berkah ya.
    Salam sukses

    ReplyDelete
  2. File Sudah berhasil di download semua baik file dzone dan keygen.sudah di sendirikan folder nya.saat di extrac rar ,file notif corupt dan tidak berhasil membuka.Mohon bisa dibantu refresh kembali file dzone nya.Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Bos numpang nanya, lagu udah diimport ke Dzone cuman ada beberapa lagu yang pas di play ngga kluar gambar/suara kira2 kenapa ya? padahal di play manual pakai wmp/vlc aman, format juga sama seperti yg lain/yg bisa di play (mpg). Mohon pencerahan gan.

    ReplyDelete
  4. Udah gak bsa d download.
    Upload upang dong

    ReplyDelete
  5. tidak bisa lagi aplikasi yg bisa keygenx sj

    ReplyDelete
  6. WIN10PRO BISA TIDAK BANG INSTAL DZONE X10

    ReplyDelete
  7. Terima kasih bos tutorial nya Alhamdulillah masih bisa saya install

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel