-->

Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud

Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent - Hapus MiCloud pada ponsel Xiaomi Mi 4i ini sebenarnya sudah saya buatkan tutorialnya dalam bentuk video yang sudah saya simpan filenya.

Akan tetapi baru kali sempat saya posting, bukan karena saya sangat sibuk sekali namun karena lupa dan baru kali ini saya menemukan file tutorial cara hapus akun Mi 4i. Itu pun secara tidak sengaja saya menemukannnya.

Berbicara tentang cara menghapus akun MiCloud pada Xiaomi Mi 4i ini kali ini kita akan menggunakan metode bypass akun mi dengan cara flashing via MiFlash. Yaitu tool khusus yang dibuat untuk flashing android Xiaomi.
MiFlash tool ini bukan hanya dapat digunakan untuk melakukan flashing pada smartphone Xiaomi saja, akan tetapi dapat berfungsi juga untuk flash android lain yang menggunakan chipset Qualcomm lainnya.

Bypass akun Mi Cloud pada Xiaomi 4i Ferrari dengan metode flashing via MiFlashtool ini bersifat permanent. Yang meskipun ponsel Xiaomi Mi 4i Ferrari ini anda update, ponsel anda tidak akan relock ke akun mi yang sebelumnya.

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 4A (Rolex) Menggunakan Mi Flash Tool Via Fastboot Dengan Rom Global Terbaru

Hapus Akun Mi Cloud Mi 4i Ferrari

Tutorial cara hapus akun Mi Cloud Xiaomi Mi 4i Ferrari dengan cara flashing ini bukan hanya dapat menghapus akun Mi yang sebelumnya login ke Mi 4i tersebut namun dapat juga menghilangkan Frp akun google yang sebelumnya.

Sedangkan untuk flashing pada Xiaomi Mi 4i Ferrari ini selain dapat menghapus akun Mi Cloud, dapat juga untuk memperbaiki masalah ponsel Xiaomi Mi 4i anda yang mengalami masalah seperti berikut ini:

Mi 4i Ferrari Lupa Pola Kunci
Mi 4i Ferrari Lupa Sandi
Mi 4i Ferrari Mengalami Hang
Mi 4i Ferrari Aplikasi Crash
Mi 4i Ferrari Hang
Mi 4i Ferrari Force Close
Mi 4i Ferrari Sering Restart Sendiri
Mi 4i Ferrari Lelet
Mi 4i Ferrari Bootloop
Mi 4i Ferrari Mentok Di Logo
Mi 4i Ferrari Restart Sendiri 
Mi 4i Ferrari Gagal Root
Mi 4i Ferrari Frp account google
Mi 4i Ferrari Mati sendiri

Dan beberapa masalah lainnya yang terjadi pada Mi 4i Ferrari yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Selanjutnya mari kita mulai saja langkah langkah bagaimana cara hapus akun Mi 4i Ferrari via flashing di kesempatan kali ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu anda mempunyai file file dibawah ini sebagai prosedur untuk dapat menghapus Mi Cloud pada Xiaomi Mi 4i Ferrari dengan sempurna.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop & Kabel Data Usb
  • Driver untuk Mi 4i Ferrari ►Download
  • Firmware Remove Mi Cloud Mi 4i Ferrari Download
Langkah Langkah:

1. Silahkan anda download terlebih dahulu semua bahan yang sudah saya sediakan diatas lalu ekstrak semua file menggunakan Winrar atau Winzip.

2. Instal terlebih dahulu driver untuk Mi 4i Ferrari anda pada PC yang kemudian di ikuti dengan menginstal MiFlash tool sampai selesai.

3. Selanjutnya persiapkan kabel Data Usb dan beralih ke ponsel Mi 4i Ferrari. Masuk ke mode Fastboot Mi 4i Ferrari dengan cara tekan Tombol bawah dan Power, maka layar ponsel akan menampilkan Logo Bunny.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
4. Hubungkan ponsel Mi 4i Ferrari anda ke port PC/Laptop via Usb kabel data lalu pastikan pada PC/Laptop terdeteksi adanya hardware baru yang muncul dengan Port Qualcomm 9008 di Device manager PC anda.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
5. Setelah itu anda buka aplikasi MiFlashtool yang sudah anda install sebelumnya di PC/Laptop. Kemudian anda pilih menu Select dan arahkan ke file Firmware Remove Mi Cloud Mi 4i Ferrari dan klik Ok.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
6. Masih pada MiFlashtool tadi lalu anda klik pada Refresh untuk menampilkan Port Com Mi 4i Ferrari yang sudah anda hubungkan ke PC/Laptop tadi.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
7. Pada langkah ini saya pastikan Mi 4i Ferrari anda sudah terdeteksi pada MiFlashtool tadi seperti pada gambar diatas. Selanjutnya anda pilih Clean All pada menu dipojok kanan bawah.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
8. Setelah semua langkah diatas sudah anda terapkan dengan benar, klik pada Flash untuk memulai Flashing pada Xiaomi Mi 4i Ferrari untuk melakukan Bypass Akun Mi Cloud pada ponsel tersebut.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
9. Anda tunggu saja hingga proses flashing berjalan sampai selesai. Proses flashing akan berjalan sekitar 8 menit namun tergantung spesifikasi PC/Laptop yang anda gunakan juga.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
10. Jika sudah ada notifikasi Success anda dapat mencabut ponsel Mi 4i Ferrari anda dari PC/Laptop.
Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent | Remove MiCloud
11. Done.

Baca juga: Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password 

Setelah tahap flashing selesai pada Mi 4i Ferrari anda silahkan anda setting wizard panduan yang ada pada layar ponsel Xiaomi Mi 4i Ferrari anda seperti biasanya saat ponsel masih baru.

Tips: Ada baiknya pada saat anda membeli sebuah ponsel bekas khusus denga merk Xiaomi, tanyakan terlebih dahulu apakah ponsel Xiaomi tersebut login dengan ID Akun Mi, jika benar mintalah untuk menghapus Akun Mi tadi atau Logout.

Selain itu jangan lupa juga untuk menghapus Akun Google yang semisalnya terkait dengan ponsel android Xiaomi bekas tersebut.

Hal ini sangat penting sekali untuk berjaga jaga apabila ponsel Xiaomi anda mengalami kerusakan yang mengakibatkan ponsel harus dilakukan Flashing ataupun Reset ulang pabrik.

Demikian tadi artikel tentang Tutorial Cara Bypass Akun Mi 4i Ferrari Gratis Permanent yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel