-->

Tested! Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva [MCG3B] Dijamin Berhasil

Cara Bypass FRP Akun Mi Redmi 5A Riva Tested No Bug Tanpa Free Password Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagi sebuah tutorial tentang dunia Seputar Android yaitu membahas tentang bagaimana cara Bypass akun Mi pada smartphone Xiaomi Redmi 5A yang kita tahu Xiaomi Redmi 5A tersebut merupakan ponsel keluaran setelah Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 5A ini juga tidak kalah larisnya dengan Xiaomi Redmi 4A kemarin yang dibandrol dengan harga relatif murah namun memiliki speck yang mumpuni. Alhasil hingga kini smartphone Xiaomi dengan seri 5A Riva ini menjadikan ponsel yang paling banayk diminati oleh para Mi Fans.

Baik Redmi 5A maupun Redmi 4A, memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama persis. Keduanya ditunjang prosesor Snapdragon 425, RAM 2 GB dan internal memory 16 GB. Yang menjadi perbedaan antara dua ponsel yang punya layar berukuran 5 inci ini adalah di sistem operasinya.
                       
Redmi 5A mengusung sistem operasi Android versi Nougat 7.1.2 yang dipercantik dengan tampilan antarmuka terbaru dari Xiaomi, yakni MIUI 9. Sedangkan, Redmi 4A membawa OS Android versi Marshmallow 6.0.1 yang juga dilengkapi tampilan antarmuka yang lebih lawas, MIUI 8.

Baca juga: Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi 5A Riva 

Adapun untuk cara remove akun Mi pada Xiaomi Redmi 5A yang sedang kita bahas kali ini metodenya adalah dengan cara flashing menggunakan Mi Flashtool khusus Xiaomi dengan menggunakan EDL Mode. Jadi anda nanti perlu membungkar kasing belakang xiaomi untuk melakukan test point dari pin 1 ke pin 2.

Agar tutorial ini dapat berjalan dengan sukses sebaiknya anda cermati dengan seksama step by step cara bypass akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5A Riva agar tidak melakukan berulang ulang. Nah, silahkan anda persiapkan terlebih dahulu bahan bahan wajib yang anda perlukan dibawah ini.

Dan perlu saya beritahukan bahwa file khusus remove akun Mi Redmi 5A Riva ini hanya untuk Xiaomi Redmi 5A bukan Redmi Note 5A (berbeda sekali). File remove akun Mi Redmi 5A Riva ini juga gratis alias tidak berbayar dan tanpa password. Silahkan donasikan saja uang anda ke orang yang lebih membutuhkan bantuan.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • File Bypass Mi Cloud Redmi 5A Riva ►Download
Langkah Langkah:

1. Download dan ekstraks semua file diatas menggunakan Winrar atau Winzip. Tempatkan ke dalam 1 folder agar tidak repot nantinya.

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcomm_Drivers_QDLoader sampai selesai dilanjutkan dengan menginstal Mi Flashtool terbaru.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi 5A Riva serta kaleng penutupnya dengan hati hati hingga menampilkan papan PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

4. Hubungkan ke dua titik yang tertera seperti pada gambar berikut ini:
Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password
5. Tahan pinset agar tidak terlepas dan koneksikan ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB data yang masih bagus.

6. Lihat pada device manager PC/Laptop dengan cara klik kanan pada My Computer/Properties/device manager apakah sudah muncul sebuah perangkat baru yang yaitu Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password
7. Silahkan anda lepaskan pinsetnya bila memang sudah yakin redmi 5A anda sudah terkoneksi sebagai perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (Port xxx)

8. Buka MiFlashtool dilayar monitor anda yang sudah anda instal tadi lalu klik pada Select dan arahkan ke folder fix_micloud_riva yang sudah anda ekstraks juga.

9. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi 5A Riva lalu klik Flash untuk memulai flashing.
Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password
10. Tunggu beberapa saat hingga selesai. Cabut kabel data USB bila sudah muncul success pada monitor.

11. Done.

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Menggunakan Mi Flash Tool Via Fastboot Dengan Rom Global Terbaru

Demikian tadi kiranya yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang tutorial Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel