-->

√ Fix!!! Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil

Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data - Pada kesempatan pagi hari ini kembali lagi saya akan berbagi sebuah tutorial tentang bagaimana cara mengatasi lupa pola kunci pada ponsel Xiaomi Note 3.

Tutorial ini sudah saya buktikan sendiri dan memang benar benar berhasil tanpa ada sedikit pun data yang hilang pada ponsel Xiaomi Note 3 milik user yang kebetulan adalah teman saya sendiri.

Sempat bilang juga ke teman saya tersebut bahwa untuk kasus lupa pola pada ponsel android, rata rata mereka akan kehilangan semua data yang ada pada ponsel. 
Karena untuk menghilangkan pola kunci pada layar ponsel android dari kebanyakan untuk dapat membukanya adalah dengan cara menggunakan metode flashing menggunakan firmware khusus unlock.

Berbeda kalai untuk ponsel android jaman dulu yang mungkin hanya dengan melakukan hard reset, maka ponsel masalah lupa pola akan teratasi dengan sangat mudah dulu.

Namun kalau untuk ponsel masa kini, metode tersebut sangat tidak bisa dan sama sekali tidak berlaku. Apa lagi untuk ponsel android kelas Xiaomi, Vivo, Oppo dan lainnnya jangan berharapa akan bisa diatasi hanya dengan hard reset ponsel.

Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Xiaomi Note 3 Dengan Miracle

Namun setelah saya mencoba sebelumnya untuk browsing tentang bagaimana cara menghapus pola kunci Xiaomi Note 3 tanpa kehilangan data, Alhamdulillah ternyata ada tutorial di Youtube.

Maka lekas saja saya praktekkan sesuai dengan apa yang ada pada video di Youtube tersebut. Dan memang berhasil 100% berhasil tanpa ada data yang hilang sama sekali pada Xiaomi Note 3 setelah praktek selesai.

Adapun untuk kasus lupa pola Xiaomi Note 3 yang saya lakukan adalah dengan menggunakan bantuan sebuah tool Miracle yang khusus bypass android seperti FRP, Mi Cloud dan lain lain.

Selain itu dalam studi yang saya lakukan juga untuk penggunaan Miracle tersebut, tool Miracle yang sudah saya gunakana juga bukan tool yang harus kita beli dengan mahal. Miracle yang terinstal pada PC saya adalah gratis alias free!.

Untuk anda yang ingin menggunakan Miracle No Box sebagai sarana untuk memperbaiki ponsel android yang mengalami kasus seperti mentok pada FRP atau pun ingin menghapus Mi Cloud, silahkan download saja Miracle No Box tersebut melalui link di bawah ini.

Baca: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version V2.89 Gratis No Password Tested!

Cara Hapus Pola Kunci Layar Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data

Selanjutnya sekarang mari kita mulai saja tutorial bagaimana cara mengatasi lupa pola kunci layar Xiaomi Note 5 dengan menggunakan Miracle No Box tanpa menghilangkan data yang ada pada ponsel tersebut.

Sebelumnya saya pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki tool Miracle No Box versi 2.58 atau versi 2.89 gratis terserah anda yang penting sudah ada dan sudah terinstal pada PC/Laptop anda.

Untuk cara instalasi Miracel No Box sudah saya sertakan pada masing masing artikel di blog Bekha Tekno ini. Jadi buat yang belum memilikia Miracle No Box, silahkan anda download dan install secara gratis pada link tersebut.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop, Kabel Data Usb
Langkah Langkah:

1. Langkah pertama silahkan anda download semua file di atas yang sudah saya sedikana pada masing masing link yang ada.

2. Instal Semua driver terlebih dahulu setelah itu non aktifkan anti virus yang terinstal di PC/Laptop anda sebelum menginstal Miracle No Box. Karena Miracle tersebut akan di anggap sebagai virus oleh Windows. Jika sudah silahkan anda restart PC agar agar berhasil dengan maksimal.

3. Jika sudah silahkan anda matikan terlebih dahulu Xiaomi Note 3 anda lalu masuk ke mode Fastboot dengan cara tekan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan sampai muncul logo Bunny.
Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil
4. Setelah itu silahkan anda masukkan kabel data dari Ponsel Xiaomi Note 3 anda lalu hubungkan ke Port PC/Laptop sampai terdeteksi di PC/Laptop, setelah itu buka Miracle No Box.
Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil
5. Pada Miracle pilih tab menu Qualcomm, pada Brand pilih Xiaomi, pada Model pilih Xiaomi Note 3 dan pada daftar menu di bawahnya centang pada Reboot Edl Mode from fastboot. Selanjutnya klik pada Start Button dan tunggu proses masuk Edl Mode di Xiaomi Note 3 sampai layar menjadi hitam dan pada PC/Laptop terdeteksi di Device Manager sebagai Port Qualcomm 9008.
Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil
6. Pastikan pada Miracle di layar PC/Laptop anda juga sudah terdeteksi dengan Port: Com xxx (Qualcomm HS-USB QDLoader) wajib.
Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil
7. Selanjutnya anda beralih ke tab Read/Format flash dan centang pada Read Pattern, selanjutnya anda klik Start Button untuk memulai proses dan tunggu sampai proses read selesai.
Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil
8. Proses analisa berlangsung cukup lama jadi tunggu saja dengan sabar. Jika proses sudah selesai anda akan melihat ada kode angka yang muncul pada layar menu Miracle di sebelah kiri. 

9. Silahkan anda gunakan kode angka tersebut untuk membuka pola layar pada Xiaomi Note 3 anda, karena itulah kode pula yang anda telah lupa.

10 Done.

Baca juga: Update Cara Terbaru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis!

Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak sempat mengambil gambar atau merekam pada saat proses berlangsung dikarenakan user sedang menunggu dan buru buru yang di sebabkan oleh pekerjaan dan waktu.

Nah, sekarang anda sudah dapat membuka layar kunci pola Xiaomi Note 3 anda dengan mudah tanpa kehilangan data sama sekali. 

Jadi dengan begitu anda tidak perlu repot repot untuk melakukan flash ulang pada Xiaomi Note 3 anda karena hanya dengan menggunakan cara diatas tadi, Xiaomi Note 3 anda sudah dapat terbuka kuncinya.

Sampai di sini saya akhiri tutorial tentang Cara Mengatasi Lupa Pola Xiaomi Note 3 Tanpa Kehilangan Data 100% Berhasil yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel