-->

Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!

Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!-Kembali lagi pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah tutorial yaitu tentang Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 yang tempo hari sudah admin test tapi baru kali ini baru sempat admin upload.

Sebenarnya Cara Bypass Mi Akun Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack ini bukanlah metode baru, namun mungkin saja masih ada yang belum pernah menggunakan tool Miracle Box Crack sebagai sarana untuk melakukan Bypass Mi Akun pada Xiaomi Mi Max 2 Oxygen ini.

Sebelum melangkah ke tutorial Bypass Mi Akun Xiaomi Mi Max 2 Oxygen dengan menggunakan Miracle Box Crack V2.58 ada baiknya admin beri keterangan terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 2 ini, agar anda tidak salah dalam melakukan tutorial Bypass pada Xiaomi Mi Max 2 ini.

Baca juga: Cara Bypass Frp Google Accounts & Hapus Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5 Pro With Flashing Via EDL Mode

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2 Oxygen

Xiaomi Mi Max 2 merupakan seri phablet dari Xiaomi yang terkenal dengan ukuran layar dan kapasitas baterainya yang besar. Wajar saja, sebab Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan layar 6,44 inci dan kapasitas baterai sebesar 5.300 mAh.

Saat peluncurannya pada Juni 2017 lalu, phablet ini dilepas ke pasar dengan banderol harga Rp3,3 juta untuk varian ROM 64 GB dan Rp3,9 juta untuk varian ROM 128 GB.

Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan otak pemrosesan Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2,0 GHz Cortex-A53 yang berduet dengan RAM 4 GB sebagai dapur pacu.

Mi Max 2 menampilkan layar berukuran cukup besar, yakni 6,44 inci dengan rasio 16:9 dan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Sebagai pelindung dari debu, kotoran, serta pelindung dari gesekan, Corning Gorilla Glass 3 pun sudah terpasang pada layar Xiaomi Mi Max 2.

Untuk mendukung aktivitas fotografi, Xiaomi Mi Max 2 juga sudah dilengkapi dengan sensor 12 MP (f/2.2) yang sudah dilengkapi oleh fitur dual-LED, dual-tone flash, HDR, panorama, dan kemampuan merekam video 2160p@30fps, 720p@120fps.


Selain itu, sensor kamera depan sebesar 5 MP (f/2.0) dengan kemampuan rekam video 1080p@30fps pun dipilih sebagai kamera depan.

Baca juga: Tutorial Terbaru Cara Root Dan Pasang TWRP Xiaomi Redmi Mi 2|2S|2A Dengan Mudah Tanpa PC

Cara Bypass Mi Akun Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58

Nah, sekarang mari kita mulai melangkah ke tutorial bagaimana cara Bypass Akun Mi Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack Versi 2.58, setelah mengetahui spesifikasi dasar Xiaomi Mi Max 2 tersebut sebagai acuan.

Bypass Mi Max 2 Oxygen dengan menggunakan Miracle Box Crack V2.58 ini tergolong mudah dan yang paling menggembirakan adalah kita dapat menggunakan Tool Miracle Box versi Crack secara gratis.

Buat anda yang belum memiliki Miracle Box Crack Versi 2.58 ini, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya melalui link berikut di bawah ini dan juga lainnya sebagai prosedur Bypass Akun Mi Xiaomi Mi Max 2 Oxygen tersebut.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Crack Terbaru Full Version V2.89 Gratis No Password Tested!

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB Untuk Mi Max 2 Oxygen pastinya
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Miracle Box Crack V2.58 ║Download
Langkah Langkah:

1. Yang pertama jelas anda sudah menginstal Miracle Box Crack V2.58 pada PC atau Laptop anda dan juga pastikan untuk file pendukungnya juga telah anda instal

2. Selanjutnya bongkar kasing belakang Xiaomi Mi Max 2 Oxygen dengan hati hati anda lalu lakukan test point seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini dengan cara menghubungkan 2 titik point dengan pinset sembari menghubungkan kabel USB ke Port PC/Laptop anda.
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
3. Lihat di Device manager untuk memastikan bahwa Xiaomi Mi Max 2 Oxygen anda telah terdeteksi pada PC atau Laptop.
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
4. Buka Tool Miracle V2.58 yang sudah anda pasang, namun sebelumnya matikan terlebih dahulu anti virus yang anda gunakan agar Miracle dapat bekerja dengan baik.

5. Setelah terbuka klik pada menu Qualcomm lalu klik lagi menu Extra seperti pada gambar di bawah ini:
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
6. Langkah selanjutnya klik pada menu Port untuk menampilkan Port yang terhubung ke PC/Laptop.
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!

7. Lanjut pada menu di bawahnya dan centang pada Mi Account UnLock lalu pilih Redmi Note 4X
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
8. Setelah semuanya telah anda lakukan langkah langkah di atas tadi, selanjutnya klik pada Start Button untuk memulai proses Bypass Akun Mi Xiaomi Mi Max 2 Oxygen.
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
9. Proses Bypass Account Mi Xiaomi Mi Max 2 berlangsung dengan sangat cepat hanya dalam hitungan detik saja. Setelah muncul pesan All Done, sampai di situ anda dapat mencabut ponsel dari PC atau Laptop yang sedang anda gunakan.
Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested!
10. Silahkan anda hidupkan Xiaomi Mi Max 2 anda dengan menekan tombol Power, apabila Xiaomi Mi Max 2 anda tidak dapat hidup cabut dan pasang kembali konektor baterai Xiaoim Mi Max 2 Oxygen kemudian hidupkan ulang.

11. Done.

Demikian tadi artikel yang berjudul Metode Baru Cara Bypass Xiaomi Mi Max 2 Oxygen Via Miracle Box Crack V2.58 Tested! yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda sekalian dan terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel