-->

Update Cara Baru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Update Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis! - Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan file remove akun Mi Cloud Xiaomi untuk device Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo. 

File ini tentu saja berfungsi untuk bypass akun Mi Cloud yang karena lupa atau tidak ingat pasword Mi Cloud. Untuk caranya cukup mudah, gampang untuk di praktekan baik pemula apalagi udah pengalaman service, lumayan dari pada harus pergi ke tempat service, memakan biaya mahal dan juga lama, lebih baik atasi sendiri.

Handphone xiaomi yang kata orang mirip iphone tingkat keamananya karena ada mi account atau micloud bisa membuat repot pengguna ketika lupa password Mi account nya. Hal itu terbukti dengan banyakan orang yang menservice Xiaominya yang terkunci layarnya.
Untuk itu penting bagi para pengguna xiaomi untuk mengingat password account mi nya agar nanti jika device mengalami bootloop dan harus melakukan flashing tidak terkunci mi account nya gegara lupa password.

Biasanya ketika terkunci mi account nya akan muncul tulisan "This device may be associated with existing Mi account", dan ada halaman di mana user diminta untuk memasukkan password untuk mi account yang terkait dengan device tersebut.

Baca juga: Tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro Menggunakan MI Flash Terbaru
Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Sebelum kita mulai melangkah ke tahap bypass mi akun pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo), hla yan gperlu anda perhatikan adalah wajib untuk backup karena nanti akan ana reset.

Nah, sekarang mari kita mulai saja bagaiamana cara menghilangkan akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang terlanjur lupa karena suatu sebab. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan bahan yang harus anda persiapkan sebelum memulai proses.

Bahan Bahan:
  • Kabel data USB Android
  • File mi-account-unlock-tool Redmi Note 3 Pro ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstraks file yang sudah anda download melalui link yang sudah saya berikan diatas tadi, menggunakan aplikasi Winrar atau Winzip. 

2. Instal driver smartphone android Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) diPC/Laptop sampai finish terlebih dahulu.

3. Setelah itu install juga aplikasi MiFlash tool diPC/Laptop anda sampai selesai sebagai driver pendukung.

4. Pertama Install dan jalankan Mi Account Remove Tools yang sudah anda download diatas lalu matikan ponsel untuk masuk ke Recovery Mode xiaomi dengan cara tekan dan tahan Vol UP + Power secara barsmaan.

5. Kemudian Tap pada menu Recovery seperti contoh gambar di bawah ini.
Update Cara Terbaru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis!
6. Nah, setelah Xiaomi Redmi Note 3 anda sudah dalam posisi mode Recovery, sambungkan segera ponsel anda ke PC/laptop dengan menggunakan kabel data USB yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

7. Beralih ke PC/Laptop buka folder mi-account-unlock-tool Redmi Note 3 Pro lalu eksekusi file Mi Account Remove Tools didalam folder tersebut. 
8. Klik pada Information untuk mengetahui apakah Xiaomi Redmi Note 3 Pro anda sudah terhubung dengan baik atau belum. Jika sudah lanjut ke tahap berikutnya.
Update Cara Terbaru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis!
9. Selanjutnya klik pada Bypass Mi Account dan kemudian silahkan anda tunggu proses Bypass Mi Account Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) selesai dengan sendirinya.
Update Cara Terbaru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis!
10. Setelah Reboot anda cabut Xiaomi Redmi Note 3 Pro anda dari PC/Laptop dan silahkan anda setting Xiaomi Redmi Note 3 Pro anda dari awal wizard.

Baca juga: Sukses Flashing Xiaomi Note 3 Pro Menggunakan Windows 7 Versi 32 bit

Setelah semua sudah selesai dengan baik, Redmi Note 3 anda sudah dapat masuk ke menu tanpa ada kendala sama sekali. 

Yang perlu diperhatikan ke depannya adalah menghafal akun Mi Cloud untuk berjaga jaga bilamana suatu saat anda mengalami kejadian yang serupa.

Demikian tadi artikel tentang yang bertema Cara Terbaru Unlock Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Cuma 5 Menit Gratis! dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung hadir di Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel