-->

Cara Menghilangkan (Hapus) Virus Shorcut Di Flashdisk Terbaru | Bekha Tekno

Cara Menghilangkan Hapus Virus Shorcut Paling Ampuh Di Flashdisk - Buat saya Virus paling menjengkelkan adalah virus Shorcut. Dan yang paling banyak terkontaminiasi oleh virus Shorcut tersebut adalah Usb Flashdisk.

Flashdisk terkena Virus Shorcut bukanlah masalah yang sulit memang, namun akan sangat menjengkelkan sekali jika tidak lekas dihilangkan. Pasalnya Virus Shorcut tersebut juga akan mudah menginveksi perangkat komputer lain jika hubungkan ke PC/Laptop lain yang tidak terpasang anti virus Pro.

Saya sendiri tidak satu atau dua kali mengalami yang namanya mengatasi masalah menghilangkan Virus Shorcut tersebut. Mungkin kalau bisa dihitung ada puluhan kali.
Cara Menghilangkan Hapus-Virus-Shorcut-Paling-Ampuh-Di-Flashdisk
Metode yang paling sering saya alami ketika mendapati Virus Shorcut ini adalah ketika menancapkan Flashdisk ke PC atau Laptop lain yang memang PC/Laptop tersebut sudah terinfeksi oleh Virus Shorcut tersebut.

Misalnya kita membutuhkan suatu file atau data yang ada pada PC/Laptop teman, dan dengan media Usb Flashdisk, selanjutnya kita mengcopy paste data tersebut ke dalam Flashdisk milik kita tadi.

Baca juga: 2 Cara Membuat Password Untuk Flashdisk Tanpa Software Dan Dengan Software

Namun tanpa kita sadari PC/Laptop milik teman kita tadi ternyata terinfeksi oleh Virus Shorcut. Alhasil maka Flashdisk anda juga ikut terkena Virus Shorcut yang ada pada Laptop milik teman anda tadi.

Menghilangkan Virus Shorcut Paling Ampuh

Selain Usb Flashdisk yang dapat dengan mudah terinfeksi oleh Virus Shorcut, media lainnya adalah Hard disk eksternal. Hardisk eksternal juga rentan sekali untuk dapat terinfeksi oleh Virus Shorcut ini, karena ering sekali keluar masuk port usb PC/Laptop milik orang lain.

Nah, dengan artikel tutorial Cara Menghilangkan Virus Shorcut Pada Flashdisk ini tergolong mudah dan paling efektif jika anda mau membacara artikel ini dengan seksama.

Disamping itu untuk langkah langkahnya juga sangat mudah sekali dan gampang dijalankan. Namun untuk lebih jelasnya dapat anda simak baik baik cara caranya dibawah berikut ini.

Langkah Langkah:

1. Cari PC atau Laptop lainnya jika yang terinstal Anti Virus Avast dan Anti Virus Smadav Pro. Atau jika PC/Laptop anda belum terinstal kedua anti virus tersebut silahkan download saja melalui link berikut ►Download Anti Virus Pro Gratis

2. Kemudian silahkan anda tancapkan FLashdisk atau hard disk eksternal anda ke port USB PC/Laptop tersebut. Secara otomatis Anti virus Pro yang ada pada PC/Laptop tersebut akan langsung menghapusnya tanpa menghilangkan data anda di Flashdisk.

3. Agar lebih aman dan lebih maksimal dalam pengerjaan, anda dapat melakukan scan virus pada Flashdisk tersebut dengan anti virus Pro yang terinstal pada PC/Laptop tersebut.

4. Pastikan semua virus sudah hilang setelah itu anda dapat mencabut Flashdisk atau Hard Disk eksternal anda dari Port Usb PC/Laptop tadi.

5. Done.

Baca juga: Download Anti Virus Smadav Terbaru 2021 | Smadav Anti Virus Terbaik Sepanjang Masa

Sekarang anda dapat menggunakan Flashdisk aman karena virus Shorcut tadi telah hilang dan terhapus oleh Anti virus Pro yang terinstal pada PC/Laptop milik teman anda tadi.

Selanjutnya alangkah lebih baik jika Flashdisk anda sebaiknya diberikan proteksi atau perlindungan anti virus agar tidak terulang kejadian yang sama kedepannya.

Untuk langkah langkah bagaimana cara memberikan proteksi anti virus kedalam Flashdisk, dapat anda baca artikel saya yang berjudul: 2 Cara Ampuh Melindungi Flashdisk Dari Virus Shortcut Tanpa Ribet.

Demikian tadi artikel tentang Metode Baru Cara Hapus Virus Shorcut Paling Ampuh Di Flashdisk Dengan Mudah Di Jamin Berhasil yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel