-->

Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 Via Flashing Fix 100%

Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X Santoni Miui 9 Via Flashing - Sekilas tentang Xiaomi Redmi 4x santoni membuat kesan yang begitu istimewa buat para penikmat gadget diIndonesia. Bagaimana tidak, produk ponsel smartphone android dari Xiaomi ini menawarkan spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Lihat saja pada memory Ram yang disematkannya, dengan kapasitas sebesar 3Gb dan memory internal sebesar 32Gb tentu sangat melegakan buat para penggunanya. Untuk yang spesifikasi demikian (Ram 3Gb/Internal 32Gb),Xiaomi memberikan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1,7juta saja.

Sedangkan untuk Xiaomi redmi 4x dengan kapasitas memory Ram sebesar 2Gb dengan memory internal sebesar 16Gb, produsen dari negeri tirai bambu ini membandrol smartphone tersebut dengan harga yang hanya Rp. 1,3jutaan saja.
Hapus-Akun-Mi-Cloud-Xiaomi-Redmi-4x-Santoni-Miui-9-Via-Flashing-Fix
Mungkin untuk harga Xiaomi Redmi 4x Santoni sekarang ini sudah turun karena begitu banyaknya ponsel android yang memiliki spesifikasi seperti Redmi 4 santoni.

Baca juga: Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2019

Cara Bypass Mi Account Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9

Buat anda yang sedang kesulitan mengatasi Xiaomi Redmi 4x dengan tipe Santoni,kali ini akan admin bagikan tutorialnya mengatasi atau menghilangkan Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x.

Faktor paling sering mengakibatkan lock mi cloud adalah setelah update Miui ke versi terbaru, contohnya MIUI 10. Kadang kita lupa bahwa garansi distributor mempunyai banyak sekali masalah (bug) pada jenis rom tersebut.

Cara Bypass Mi Account Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 kali ini kita akan menggunakan laternatif via flashing dengan menggunakan Firmware khusus untuk unlock Mi Account dan juga Bypass Frp pada Redmi 4x Santoni tersebut.

Untuk tool yang akan kita gunakan adalah MiFlash tool yaitu tool flashing khusus ponsel Xiaomi. Sedangkan ukuran file untuk bypass akun Mi ini sangat kecil sekali, yaitu hanya sekitar 800Kb saja. Dan setelah diekstraks akan menjadi 30Mb.

Selain itu untuk Cara Bypass Mi Account Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 ini kita akan menggunakan metode Test Point atau EDL jadi anda harus mempersiapkan bahan bahan khusus seperti Pinset contohnya, atau dapat dengan material lainnya juga bisa.

Firmware khusus untuk hapus akun Mi Cloud bekerja pada Xiaomi Redmi 4x Santoni yang terpasang Miui versi 8 dan 9. Untuk yang sudah terinstal Miui versi 10 boleh dicoba silahkan saja.

Untuk admin sendiri belum pernah mencoba pada Xiaomi Redmi 4x Santoni dengan versi Miui 10. 

Baca juga: Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password

Bila gagal bypass Xiaomi Redmi 4x Santoni pada Miui 10, dapat anda downgrade terlebih dahulu. Dan untuk bahan bahannya dapat anda download semuanya di bawah ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstraks semua file hasil download diatas menggunakan Winrar atau Winzip tanpa terkecuali file Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni juga dan tempatkan didalam satu folder agar mudah dituju. 

2. Instal terlebih dahulu driver PDAnet, minimal adb fastboot dan Qualcomm Drivers QDloader dilanjutkan dengan menginstal MiFlashtool.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi 4x Santoni dengan hati hati hingga menampilkan papan PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.
Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 Via Flashing Fix 100%
4. Selanjutnya untuk cara flashing Xiaomi Redmi 4x Santoni menggunakan metode Test Point dapat anda lihat pada tutorial ini ►Tutorial Flashing Xiomi Redmi 4X Santoni Via EDL (Test Point) Terbaru

5. Done.

Kemudian untuk mencegah gagalnya flashing pada Xiaomi Redmi 4x Santoni pastikan daya baterai ponsel lebih dari 50% serta gunakan kabel data Usb yang bagus.

Demikian tadi artikel tentang Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 Via Flashing Fix 100% yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga berhasil dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel