-->

Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Hanya dengan Adb Format Tool Gratis Tested!

Bypass FRP Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis-Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah postingan mengenai bagaimana cara melakukan bypass Frp akun google pada android Vivo Y83.

Untuk Bypass Akun google pada android Vivo Y83 saya menggunakan sebuah tool yang sangat ampuh dan sudah pasti admin buktikan sendiri terhadap smartphone Vivo Y83 ini.

Langkah langkahnya pun sangat mudah sekali dan mudah dipahaminya. Disamping itu Tool yang bernama ADB Format Tool Vivo ini memiliki ukuran file yang kecil dan tidak perlu kita install pada PC atau laptop anda.
Seperti yang kita pahami bahwa pola atau akun google adalah salah satu bentuk keaman dari smartphone android. Termasuk Vivo dengan tipe-tipe terbaru, ketika melakukan factory reset atau wipe data melalu hard reset maka akan meminta akun awal. 

Tapi bagaimana kalau akun atau pola awalnya kita lupa atau bisa juga lupa password (lock screen/pattern lock)? Tentu saja hal itu akan sangat merepotkan sekali untuk orang awam yang belum mengetahui cara melewati masalah tersebut. 

Yang paling utama dan spontanitas terbersit dalam otak kita adalah, bawa ke teknisi ponsel pasti beres! Tapi tunggu dulu, apa salahnya kita anda mencoba untuk memperbaikinya sendiri. Mengingat harga servis Bypass Frp Google akun itu lumayan mahal pasti sayang dong kalau kita mau irit sedikit. 

Baca juga: Cara Bypass Frp Google Accounts Vivo Y93 (1815) Tested Tanpa PC Di Jamin Berhasil 100%

Bypass FRP Vivo Y93 Via Adb Format Tool

Cara mengatasi atau menghilangkan pola kunci pada layar Vivo Y93 kali ini kita akan menggunakan software yang memiliki ukuran file kecil, dan tentu saja gratis.

Adapun untuk cara caranya dapat anda ikuti step by step di bawah ini. Namun seperti biasanya anda harus memiliki bahan bahan lain yang perlu anda download sebagai prosedur melakukan bypass fpr pada Vivo Y93 ini.

Bahan Bahan:
  • Driver MTK_Usb_All_v10.8.0 ►Download
Langkah langkah:

1. Download dan ekstrak terlebih dahulu semua bahan bahan yang sudah admin sediakan di atas.

2. Instal terlebih dahulu driver mediateknya sebelum proses bypass Frpnya.

3. Selanjutnya matikan terlebih dahulu Vivo Y93 anda, setelah itu masuk ke mode Fastboot dengan cara tekan tombol Power dan Volume Up secara bersamaan.

4. Di dalam mode Fastboot tersebut terdapat 2 pilihan, silahkan anda pilih pada Recovery Mode dengan cara menekan tombol volume bawah, kemudian untuk konfirmasi tekan tombol Power.
Cara Bypass FRP & Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis
5. Pada tampilan mode Recovery pilih Advanced Option lalu pilih Reboot with Adb. Vivo Y93 anda akan restart dan masuk ke mode Adb.
                   Cara Bypass FRP & Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis
6. Silahkan anda hubungkan Vivo Y93 ke port PC/Laptop yang tersedia dan pastikan dalam menu Device manager PC/Laptop anda sudah menampilkan device baru yaitu Gadget CDC VCOM Driver dengan nomor Port-nya setelah ponsel dalam posisi menyala.
                       Cara Bypass FRP & Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis
7. Beralih ke PC/Laptop, Matikan sementara anti Virus PC/Laptop anda lalu buka file hasil download yang bernama Vivo Adb Format Tool (File terdeteksi Malware).
Cara Bypass FRP & Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis
8. Pada Vivo Adb Format Tool masukkan atau copy angka Port yang tertera pada Device manager/Gadget CDC VCOM Driver (COMxx) yang berada pada PC/Laptop anda. 
Cara Bypass FRP & Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis
9. Setelah yakin bahwa langkah diatas sudah benar anda lakukan, klik pada btn2 di Vivo adb format tool. Akan ada notifikasi pesan Finish yang muncul kemudian anda klik OK.

10. Vivo Y93 akan mulai merestart dengan sendirinya. Sampai disitu anda dapat melepaskan kabel data dari PC atau handphone Vivo Y93 dan silahkan anda tunggu hingga Vivo Y93 anda masuk ke layar menu utama tampilan Funtouch OS milik Vivo.

11. Proses Wipe data dan booting Vivo Y93 setelah kita Bypass atau Hack itu sendiri memakan waktu yang cukup lama sekali dibandingkan dengan jadi proses booting seperti biasanya.
Cara Bypass Frp Akun Google Vivo Y83 Via ADB Format Tool Vivo Terbaru Di Jamin Sukses Tested 100% Work!
12. Done.

Baca juga: Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y91|Lupa Pola Kunci Layar, Sandi, Pin 100% Via Vivo Adb Format Tool

Demikian tadi artikel tentang Cara Bypass FRP Vivo Y93 Paling Mudah Hanya dengan Adb Format Tool Gratis yang dapat admin sampaikan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat buat anda sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel