-->

Cara Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy J5 Prime [SM-G5700] Tanpa PC

Metode Baru Cara Bypass Frp Akun Google Samsung J5 Prime [SM-G5700] Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini kembali lagi admin akan berbagi sebuah pengalaman tentang bagaimana cara bypass frp akun google pada smatphone Samsung J5 Prime dengan seri SM-G5700.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa smartphone android sekarang ini terus menerus ditingkatkan patch keamanan pada sistem android. Tidak terkecuali pada ponsel yang satu ini.

Tidak seperti smartphone android pada beberapa tahun sebelumnya yang memang dapat dengan mudah kita melakukan hardreset maupun softreset yang kemudian tanpa kita perlu repot repot login kembali dengan akun google yang sebelumnya pernah login dengan android tersebut.
                                  Bypass-FRP-Akun-Google-Samsung-Galaxy-J5-Prime-SM-G5700-Tanpa-PC
Cukup hanya dengan menggunakan akun google email baru pun kita dapat langsung menggunakan kembali android tersebut setelah kita reset. 

Namun sekarang ini setelah ponsel android kita reset ulang maka diwajibkan untuk masuk ke akun google yang sebelumnya kita gunakan pada ponsel android itu sendiri.
Masalah Frp akun google itu sendiri sebenarnya memiliki sisi keuntungan tersendiri bagi pengguna android, yakni untuk menghindari data data penting kita dari tangan jahil atau pencuri.

Dengan kata lain, smartphone android kita tidak dapat digunakan oleh si pencuri meskipun ponsel android tersebut sudah dihardreset bahkan diflash ulang. Maka sudah pasti data penting kita akan tetap aman.

Bypass FRP Samsung J5 Prime SM-G5700

Lanjut tentang bagaimana cara admin melakukan bypass Frp akun google pada ponsel Samsung J5 Prime dengan seri SM-G5700 kali ini adalah sama sekali tidak menggunakan PC, namun tentu saja membutuhkan sebuah koneksi internet.

Admin sendiri menggunakan koneksi internet via Wifi dengan media ponsel android lain yang sebelumnya admin gunakan sebagai Hotspot. Walaupun dengan menggunakan media Sim Card pun dapat kita lakukan.
Untuk langkah langkah bagaimana cara melakukan Bypass Frp akun google pada samsung J5 Prime SM-G5700 tanpa PC adalah sebagai berikut ini:

1. Hidupkan ponsel dan hubungkan ke internet melalui jaringan wifi atau Sim Card yang ada kuotanya sampai ke fitur login akun email google.

2. Tekan pada kolom untuk memasukkan email google. Akan muncul menu keyboard untuk menulis, kemudian klik pada ikon Gir atau setting pada keyboard.
ikon-gir-Samsung-j5
3. Sampai disitu gulir kebawah tepat pada menu Pintasan Teks lalu tap pada Tambah seperti pada gambar dibawah ini:
pintasan-teks-Samsung-j5
4. Selanjutnya pada kolom untuk menulis, silahkan anda ketikkan huruf bebas terserah anda. Kemudian tekan lama pada tulisan anda untuk block semua teks. Selanjutnya akan muncul menu shortcut dibawahnya lalu pilih pada ikon Google (Bantuan).
bantuan-google
5. Nah, sampai disitu anda akan diarahkan ke browser. Klik pada menu Lain kali untuk melewatinya lalu ketikkan Frp bypass apk terbaru pada kolom pencarian Google.
kolom-pencarian-google
6. Setelah file Bypass Frp apk sudah terdownload silahkan anda instal terlebih dahulu file Bypass Frp kemudian tutup halaman tersebut (Jangan dibuka). Akan muncul notifikasi keamanan pada saat pertama kali menginstal dari sumber lain selain Google Play Store, tap saja pada Izinkan kemudian Cek list pada Unknown sources.

7. Selanjutnya ketikkan kembali pada kolom pencarian Google dengan nama Shortcut maker apk. Pilih saja paling atas untuk lebih cepatnya kemudian download.
shortcut-maker-apk
7. Setelah aplikasi Shortcut maker tadi sudah terdownload, silahkan anda instal setelah selesai silahkan buka aplikasinya.
instal-shortcut-maker-apk
8. Pada menu Shortcut maker, gulir ke bawah sampai anda menemukan FRP bypass kemudian tap dan pilih Coba.
bypass-frp-metode-coba
9. Akan terbuka sebuah menu jendela baru untuk memasukan Sandi akun google, tekan saja pada deretan titik tiga dipojok kanan atas lalu pilih Masuk browser.
masuk-browser
10. Nah, sampai disitu silahkan masukkan email yang anda punya atau dapat juga membuat sebuah akun email google yang baru. Setelah selesai silahkan anda restart Samsung J5 Prime SM-G5700 tersebut.
sukses-bypass-frp-samsung-j5-prime
11. Done.

Baca juga: New Bypass Samsung J200G 2021 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja

Untuk lebih jelasnya memahami bagaimana langkah langkah melakukan Bypass akun google pada Samsung J5 Prime SM-G5700 dengan menggunakan langkah langkah diatas, silahkan lihat atau tonton pada tayangan videonya dibawah ini:
                            
Demikian tadi artikel yang berjudul Metode Baru Cara Bypass Frp Akun Google Samsung J5 Prime SM-G5700 Tanpa PC Dengan Mudah Di Jamin Berhasil. Semoga bermanfaat dan tidak lupa ucapan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel