-->

Cara Termudah Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Baru

Bypass FRP Akun Google Samsung J7 Prime SM-G610F Dengan PC - Fitur FRP akun google gmail merupakan fitur keamanan tersembunyi yang berfungsi untuk menghindari pencurian data data penting milik pengguna. 

Dengan kata lain adanya fitur FRP pada android jaman sekarang, si pencuri tidak akan dapat menggunakan ponsel kita meskipun ponsel tersebut diHard reset bahkan di Flash sekalipun.

Patch keamanan dari Google sendiri sekarang sudah terupdate sampai 2021 tahun ini bagi smartphone android dengan versi paling atas tentunya, jadi akan makin menambah stabilitas proteksinya. 
Bypass-FRP-Akun-Google-Samsung-Galaxy-J7-Prime-SM-G610F-Baru
Untuk ponsel dengan keluaran tahun 2016, 2017 sampai tahun 2018 ini sudah dapat menikmati fitur FRP Akun Google Gmail yang sudah semakin matang.

Berbicara tentang FRP Google Accounts kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial tentang  cara menghilangkan FRP akun google pada smartphone Samsung J7 Prime SM-G610F

Namun kali ini untuk tutorial Bypass Akun google pada Samsung J7 Prime SM-G610F, admin akan menggunakan bantuan PC sebagai media untuk Bypass FRP Samsung J7 Prime SM-G610F tersebut.

Otomatis karena dengan menggunakan bantuan PC/Laptop tentu saja ada sebuah tool yang admin butuhkan sebagai alat agar dapat menghilangkan FRP akun google pada Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F. 

Tool yang akan saya gunakan kali ini adalah Samsung FRP Tool 2018 yang juga sudah terbukti mampu mem-Bypass akun google pada smartphone Samsung tipe tertentu.

Pada beberapa waktu yang lalu admin pernah juga melakukan Bypass FRP Akun Google Gmail pada smartphone Samsung J510UN dengan menggunakan sebuah Tool yang bernama Tool FRP HiJacker By Hagard. Dan juga sudah pernah admin buatkan artikel kala itu dengan bentuk tutorial video maupun artikel postingan Blog. Silahkan anda baca pada artikel berikut dibawah ini: 


Sebenarnya untuk cara Bypas FRP akun google pada Samsung J7 Prime SM-G610F ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan Tool FRP HiJacker By Hagard, namunkali ini saya ingin mencoba untuk mengeksekusinya dengan Tool Smasung FRP 2018 ini. Karena pada Tool FRP Hijacker By Hagard juga compatible dengan Samsung Galaxy J7 Prime seri SM-G610F.

Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung FRP Tool 2018 ini tergolong masih baru dan belum begitu banyak yang mendengar kemampuannya dalam menghilangkan FRP Akun Google pada Smartphone Samsung. 

Untuk itu buat anda yang sedang kesulitan menghilangkan FRP Akun Google pada Samsung Galaxy J7 Prime dengan seri SM-G610F dapat mengeksekusinya menggunakan Samsung FRP Tool 2018 tersebut. 
Untuk dapat memiliki aplikasi Samsung FRP Tool terbaru 2018 ini dapat anda download diBlog Bekha Tekno ini. 

Dan bagaimana cara mem-Bypass FRP Google Accounts pada Samsung Galaxy J7 Prime-SMG610F dengan menggunakan Samsung FRP Tool 2018 ini? 

Silahkan anda simak baik baik bagaimana tutorialnya dibawah berikut ini.

Bahan Bahan:
  • Koneksi Internet
  • Download USB Driver untuk samsung J7 Prime ►Download
  • Download Samsung FRP Tool 2018 ►Download
  • Google Account Manager.apk  terbaru ►Download
  • Bypass FRP Akun Google.apk terbaru ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak dahulu semua file yang sudah anda download diatas tadi lalu instal terlebih dahulu driver untuk Samsung J7 Prime anda sampai selesai. 

2. Copy paste file Google Account Manager.apk dan file BYpass FRP.apk ke dalam SD Card atau memory Card Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F.

3. Setelah anda copy file file tersebut kedalam SD Card Samsung Galasxy J7 Prime, silahkan anda hidupkan ponsel sampai ke menu untuk memasukkan akun gmail yang terlupa.
frp-samsung-j7
4. Hubungkan Samsung Galaxy J7 Prime anda ke Port PC/Laptop dengan menggunakan kabel data USB android dan pastikan terkoneksi dengan baik melalui Port (Comxxx) pada Device manager PC.

5. Buka aplikasi Samsung FRP Tool 2018 terbaru tanpa perlu anda instal lalu pada tab menu Bypass isikan Port (COM..) sesuai dengan Port COMxx Samsung J7 Prime yang terdeteksi pada Device manager PC/Laptop dan selanjutnya klik Scan.

6. Apabila port terbaca akan tampil success, done! , lalu klik Open maka akan ada proses dengan bar hija, kemudian klik Call untuk melakukan panggilan darurat pada Samsung J7 Prime SM-G610F. Lebih lebih lengkapnya lihat pada gambar berikut:
samsung-frp-tool-2018
7. Pada Samsung Galaxy J7 Prime akan muncul sebuah panggilan dari 900 lalu anda. Cari ikon dengan lambang pesan (Message) lalu klik pada pada ikon tersebut untuk mengirim pesan ke Google.
Kirim-pesan
8. Secara otomatis anda akan diarahkan ke Google pencarian lalu pada tab pencarian Google ketikkan alamat berikut ini: http://www.samsung.com/id/apps/mobile/galaxyapps/

9. Selanjutnya tekan pada icon Market Samsung Galaxy Apps ditaksbar sebelah kiri atas. Setelah muncul tab Market Samsung Galaxy Apps silahkan anda masukkan akun Samsung anda atau buat baru terlebih dahulu.
market-samsung-galaxy-apps
10. Setelah berhasil login ke Samsung Galaxy Apps ketikkan pada pencarian dengan nama Explorer file manager. Setelah ketemu silahkan anda download dan instal aplikasi tersebut sampai selesai dan Open.
\download-file-explorer
11. Nah, sekarang cari file Google Account Manager.apk dan file Bypass FRP.apk yang tadi anda copy pada SD Card lalu instal terlebih dahulu Google Account Manager dilanjutkan dengan menginstal Bypass FRP.apk.

12. Setelah Bypass FRP.apk selesai terinstal langsung saja anda buka maka akan tampil jendela baru untuk memasukkan ulang Password atau Sandi akun gmail. Tap pada opsi kanan atas yang bertanda strip 3 lalu Masuk broser atau Sign in Browser.
                                              masuk-browser
13. Silahkan anda login menggunakan akun google gmail baru atau buat email baru sekalian disitu juga bisa. Setelah selesai Restart ponsel Samsung galaxy J7 Prime anda.

14. Done!

Setting dari awal seperti waktu pertama kali anda login pada Hp android baru beserta setting bahasa dan masukkan akun google pada smartphone Samsung J7 Prime anda.

Sedikit catatan penting dari saya: "Simpan akun atau alamat email beserta password email anda untuk berjaga jaga bila mana Samsung J7 Prime anda mengahadapi Patch security dari Google android bila suatu waktu smartphone Samsung J7 Prime anda tereset".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel