-->

Bypass Samsung J200G 2021 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja

New Bypass Samsung J200G 2021 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja - Beberapa hari kemarin admin sempat kesulitan mengatasi ponsel android samsung J2 dengan seri J200G dengan masalah terkunci akun google.
Meskipun cukup agak lama juga samsung J200G ini muncul namun agak sulit juga untuk membypass FRPnya. 

Hal tersebut dikarenakan pihak pengembang OS Android sendiri terus mengupdate System keamanannya demi menjaga stabilitas para pengguna android.

Sehingga akan tidak mungkin apabila banyak teknisi yang berusaha mati matian untuk dapat mencari celah atau bug yang terdapat pada sistem untuk dapat menerobosnya.
seperti halnya pada samsung J200G ini yang mungkin anda akan mendapati banyak sekali tutorial cara bypass FRP akun google pada ponsel tersebut. Akan tetapi seperti yang sudah pernah admin katakan diatas, bahwa hampir rata rata semua tutorial tersebut sudah tidak berlaku lagi.
Nah, dengan menggunakan trik cara bypass akun google Samsung J200G disini anda tidak perlu lagi takut akan kegagalan, karena sudah pasti admin jamin akan berhasil 1000%.

Cara Bypass Akun Google Samsung J2 SM-J200G Via Odin

Untuk bbypass FRP akun google Samsung J2 dengan versi SM-J200G kali ini admin menggunakan metode flashing via Odin3 yang biasa tool Odin3 tersebut kita gunakan untuk flashing ponsel samsung.

Disamping keberhasilannya sudah pasti terjamin, juga file yang khusus untuk bypass samsung J2 tersebut tidaklah besar seperti fimrware samsung pada umumnya.

Tidak perlu berlama lama lagi sekarang mari kita mulai saja bagaimana cara melakukan bypass akun google pada samsung J2 SM-J200G via Odin. Sebelumnya anda perlu mempersiapkan bahan bahannya dibawah ini..

Bahan Bahan:
  • PC atau Laptop
  • Sebuah kabel data USB yang masih bagus
  • File Khusus FRP Samsung J2 SM-J200G ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak dan install driver untuk samsung terlebih dahulu sampai selesai.

2. Ekstrak dan eksekusi tools Odin3 yang telah anda download tadi.

3. Siapkan kabel data USB kemudian matikan samsung J200G bila masih dalam keadaan hidup lalu masuk ke mode download Odin dengan cara tekan tombol Volume- Home dan Power. Kemudian tekan tombol Volume atas sekali saja dan sambungkan ke PC/Laptop via kabel data.
New Bypass Samsung J200G 2019 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja
4. Pastikan pada Odin3 menampilkan status PortCom(...) pada taskbar kiri atas Odin3 seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
New Bypass Samsung J200G 2019 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja
5. Klik pada PDA lalu arahkan ke file j2+j200g+frp+unlock lalu klik Start dan tunggu hingga proses selesai.
New Bypass Samsung J200G 2019 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja
6. Jika Odin3 sudah menampilkan status Reset!, silahkan cabut ponsel dari PC dan hidupkan Samsung J2 anda dengan menekan tombol power seperti biasanya.
New Bypass Samsung J200G 2019 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja
7. Done.
Bagaimana mudah bukan cara bypass akun google pada samsung J2 SM-J200G?tidak lupa saya ucapkan selamat buat yang sudah berhasil dengan menggunakan metode diatas.

Kemudian untuk yang belum begitu paham bagaimana cara bypass akun google Samsung J200G anda dapat melihat pada tayangan video berikut dibawah ini:

Demikian tadi artikel yang berjudul New Bypass Samsung J200G 2020 Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Saja yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel