-->

Bypass Mi Akun, Frp, Lupa pola Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Via Flashing

Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing - Pada kesempatan kali ini kembali lagi admin disini akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara memperbaiki ponsel Xiaomi Redmi  5A Riva yang terlanjur lupa pola kunci layar serta bagaimana cara menghilangkan proteksi dari akun Mi yang sebelumnya juga lupa karena suatu sebab.

Sebelumya admin juga pernah membahas tentang bagaimana cara menghapus Frp akun google pada Xiaomi Redmi 5A Riva tersebut, akan tetapi cara tersebut hanya berlaku pada Xiaomi Redmi 5A Riva yang masih menggunakan Miui 8. 

Ketentuannya agar berhasil melakukan bypass akun Mi dan juga Frp google akun pada Xiaomi Redmi 5A tersebut kita harus melakukan downgrade terlebih dahulu.
Nah, hal tersebut tidak berlaku bila Xiaomi Redmi 5A Riva anda sudah berada pada Miui 9, anda tidaklah perlu melakukan downgrade lagi... Cukup dengan metode flashing seperti yang akan admin bagikan disini. Dan perlu anda ketahui juga bahwa file khusus ini adalah free alias gratis tanpa password sekalipun.

Baca juga: Free Cara Bypass FRP Akun Mi Cloud Redmi 5A Riva Tested Tanpa Password

Bypass Mi Akun Dan Frp Google Akun Redmi 5A Riva Via Test Point

Seperti yang sudah admin tulis diatas yaitu untuk melakukan bypass akun Mi serta Frp google akunnya pada Redmi 5A Riva ini, adalah dengan cara flashing seperti biasanya namun dengan menggunakan metode Test Point agar dapat membuka unlock bootloadernya.

Untuk menggunakan metode test point itu sendiri tentu saja kita harus membongkar ponsel Xiaomi Redmi 5A Riva tersebut. Adapun langkah langkah dan beberapa bahan wajib yang harus anda miliki adalah sebagai beriktu ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Firmware Bypass Mi Account Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 ►Download
Langkah Langkah:

1. Download dan ekstraks semua file diatas menggunakan Winrar atau Winzip. Tempatkan ke dalam 1 folder agar tidak repot nantinya. (Lakukan dua kali pengekstrakan pada firmware khusus Xiaomi Redmi 5A Riva).

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcomm_Drivers_QDLoader sampai selesai dilanjutkan dengan menginstal Mi Flashtool terbaru.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi 5A Riva serta kaleng penutupnya dengan hati hati hingga menampilkan papan PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

4. Hubungkan ke dua titik yang tertera seperti pada gambar berikut ini:
Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing
5. Tahan pinset agar tidak terlepas dan koneksikan ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB data yang masih bagus.

6. Lihat pada device manager PC/Laptop dengan cara klik kanan pada My Computer/Properties/device manager apakah sudah muncul sebuah perangkat baru yang yaitu Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing
7. Silahkan anda lepaskan pinsetnya bila memang sudah yakin redmi 5A anda sudah terkoneksi sebagai perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (Port xxx)

8. Buka MiFlashtool dilayar monitor anda yang sudah anda instal tadi lalu klik pada Select dan arahkan ke folder riva_global_images_V9.6.5.0.NCKMIFD_20180905.0000.00_7.1_global yang sudah anda ekstraks juga sebelumnya.

9. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi 5A Riva lalu klik Flash untuk memulai flashing.
Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing

10. Tunggu beberapa saat hingga selesai. Cabut kabel data USB bila sudah muncul success pada monitor. Perlu anda ketahui bahwa proses loading masuk ke star up berlangsung cukup lama sekali untuk pertama kalinya, jadi harap sabar untuk menunggu.

11. Done

Baca juga: Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite)/5A Prime (Ugg) Terbaru Via PC

Untuk tutorial Cara Bypass Mi Akun, Frp, Pola kunci Layar Xiaomi Redmi 5A Riva Miui 9 Permanent Via Flashing bagi yang belum paham dengan artikel diatas, admin juga sudah mempersiapkan tutorial dalam tayangan video berikut ini:
                                       
Demikian artikel bagaimana cara menghapus akun Mi dan juga Frp google akun yang sebelumnya lupa pada Xiaomi Redmi 5A Riva yang semoga saja dapat bermanfaat buat kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel