-->

Cara Bypass FRP Oppo A71 CPH1801 Tanpa PC Lengkap Dengan Gambar

Cara Bypass FRP Akun Google Oppo A71 CPH1801 Lengkap Dengan Gambar - Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba share tentang bagaimana cara menghilangkan Frp google account pada smartphone Oppo A71 dengan seri CPH1801 yang semoga saja dapat dicermati dengan baik. 


Sekarang ini yang namanya FRP akun google pada smartphone android bukanlah menjadi sesuatu yang aneh atau hal yang asing lagi. Karena hampir semua ponel yang berbasis OS. 

Android pasti sudah menggunakan fitur FRP yang dikenal cukup membuat bikin ribet penggunanya bagi yang tidak paham betul apa fungsi dari FRP tersebut.
Cara-Bypass-FRP-Akun-Google-Oppo-A71-CPH1801-Lengkap-Dengan-Gambar
Berbicara tentang apa itu FRP bagi seorang teknisi ponsel pasti mempunyai sensasi tersendiri apa lagi untuk teknisi ponsel yang baru alias belum kawakan akan menjadi sesuatu yang menggembirakan sekali apabila sukses mem-bypass FRP pada ponsel android jaman sekarang ini.

Bypass FRP Akun Google Oppo A71 CPH1801 Dengan Kode

Mengenai cara bypass akun google Oppo A71 CPH1801 menurut admin agak sedikit berbeda dengan ponsel android kebanyakan lainnya. 

Kenapa saya bilang berbeda? Yup! Untuk Bypass Oppo A71 dengan seri CPH1803 ini kita tidak perlu menggunakan file firmware khusus kalau hanya menghilangkan FRPnya saja. 

Ataupun dengan menggunakan file dengan format .mbn yang biasa kita lakukan untuk bypass smartphone android dengan yang memiliki chipset Qualcomm.

Seperti contoh cara bypass FRP pada smartphone android dengan merk Vivo yang kebanyakan menggunakan tool tersendiri disertai dengan file khusus untuk meremove FRP dan juga lock screen bilamana ponsel dalam keadaan terkunci pola pada layarnya.

Baca juga: Cara Bypass FRP Akun Google Dan Hapus Pola Kunci Pada Layar Vivo V9 (1723) Android 8.1 Oreo On Via SD Card

Tidak perlu berlama lama lagi, sekarang akan saya mulai saja bagaimana cara menghilangkan FRP akun google pada smartphone Oppo A71 CPH1801 dengan cara yang begitu mudah.

Langkah Langkah:

1. Hidupkan Oppo A71 CPH1801 milik anda yang hendak anda bypass akun googlenya.

2. Setelah ponsel Oppo A71 sudah hidup, pada menu untuk memilih Bahasa yang akan anda gunakan, tekan pada Panggilan Darurat.
Panggilan-Darurat-Oppo-A71
3. Ketikan nomor *#812# lalu pilih Call maka secara otomatis anda akan dibawa ke menu sebuah menu dengan bahasa asal atau bahasa cina dan tap pada menu dibawahnya.
Menu-panggilan
4. Lakukan langkah diatas bila secara berulang ulang bila langkah diatas mengalami kegagalan terus menerus hingga berhasil.

5. Nah, setelah anda sudah berada pada menu layar utama Oppo A71 CPH1801 silahkan anda masuk ke menu setting atau Pengaturan Oppo A71CPH1801 lalu setting bahasa terlebih dahulu dengan mengklik pada menu bahasa dengan ikon huruf A.
setting-bahasa
6. Kemudian anda pilih pada menu paling bawah dalam bahasa cina setelah itu silahkan pilih bahasa sesuai dengan bahasa yang anda gunakan saat ini. 
Pilih-bahasa
7. Selanjutnya tap pada menu bahasa cina yang ditengah untuk konfirmasi lalu back dan restart smartphone Oppo A71 CPH1801 anda.
Restart-Oppo-A71
8. Done.

Baca juga: Tutorial Cara Flash Oppo A71 CPH1801 (2018) Ram 2/3GB Menggunakan MSMDownload Tools

Bagaimana mudah sekali bukan langkah langkah untuk melakukan bypass FRP akun google pada Oppo A71 CPH1801?Nah jika sudah berhasil melakukan tutorial dengan judul Paling Mudah Cara Bypass FRP Akun Google Oppo A71 CPH1801 Lengkap Dengan Gambar , saya ucapkan selamat.

Dan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke blog Bekha Tekno dan jangan lupa untuk melihat artikel lainnya yang dapat anda jadikan referesni bilamana anda butuhkan suatu saat nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel