-->

Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Via Fasboot Dijamin Berhasil 100% Tested!

Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Via Fasboot Termudah Dan Tercepat Hanya 10 Menit Dijamin Berhasil 100% - Arti flashing pada sebuah smartphone yang berbasis android adalah sama dengan Instal ulang bila dibandingkan dengan sebuah PC/Laptop. 

Dan ciri ciri smartphone yang harus kita flashing adalah smartphone yang disebabkan sudah mengalami kerusakan pada sistem OS.nya.

Dengan kata lain bila Xiaomi Mi 2A Lite anda mengalami kerusakan pada sistem OS androidnya seperti hang logo pada layar Xiaomi Mi 2A atau kerusakan lain seperti aplikasi tidak dapat dibuka. 
Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Via Fasboot Termudah Dan Tercepat Hanya 10 Menit Dijamin Berhasil 100%

Maka dengan begitu anda dapat melakukan flashing untuk bisa memperbaiki kerusakan seperti diatas yang sudah admin sebutkan.

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Dan Lengkap Unlock Bootloader Smartphone Xiaomi Semua Tipe Di Jamin Berhasil 100%

Untuk proses flashing sendiri kita membutuhkan beberapa bahan seperti firmware serta file pendukung lain yang dapat anda download melalui artikel Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Termudah Dan Tercepat Hanya 10 Menit Dijamin Berhasil 100% dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • Rom Fastboot Xiaomi Mi 2A Lite ►Download
Langkah Langkah:

1. Download dan ekstrak file fastboot ROM yang berekstensi .tgz dengan menggunakan aplikasi Winrar atau Winzip kemudian ekstraks lagi file didalamnya hingga mendapati beberapa file diantaranya folder image all.bat.

2. Instal terlebih dahulu driver pendukungnya yang telah anda download tadi pada link diatas yang sudah admin sediakan hingga selesai.

3. Kemudian dilanjutkan dengan menginstal aplikasi MiFlashtool pada PC/Laptop yang sedang anda gunakan saat ini sebagai media flashing untuk Xiaomi Mi 2A Lite.

4. Setelah semua langkah diatas sudah anda lakukan dengan tepat, silahkan anda buka MiFlashtool lalu klik pada Select dan arahkan ke folder firmware fastboot Xiaomi Mi 2A Lite yang sudah anda ekstrak.
                            Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Via Fasboot Termudah Dan Tercepat Hanya 10 Menit Dijamin Berhasil 100%
5. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) lalu klik Flash untuk memulai flashing.

6. Tunggu beberapa saat hingga selesai.

7. Done.

Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Dan Instal TWRP Recovery Lengkap Menggunakan Gambar

Demikian tadi artikel tentang Cara Flash Xiaomi Mi 2A Lite Via Fasboot Termudah Dan Tercepat Hanya 10 Menit Dijamin Berhasil 100% yang dapat admin sampaikan kali ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung dan salam sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel