-->

Download Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru

Bekha Tekno, Cilacap - Yang akan saya bagikan secara gratis ini sungguh sangat bermanfaat untuk para Pembuat konten terutama konten yang berupa Video. Entah itu Youtuber, TikToker, Selebgram atau konten konten video lainnya.

Khususnya yang ingin merubah format video dari hasil download pada sebuah situs Youtube misalnya. Dengan menggunakan aplikasi Bigasoft total video converter ini, format file video yang awalnya adalah .mkv dapat dengan mudah kita convert menjadi MPG, MPEG, MP4, AVI, bahkan MP3.

Kenapa saya sarankan menggunakan aplikasi Bigasoft total video converter? Yang pasti aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan dan banyak sekali fitur lengkap yang hampir tidak ada pada aplikasi convert video lain.
Lebih enaknya lagi aplikasi Bigasoft total video converter ini adalah full version jadi anda akan dapat menggunakan aplikasi ini dengan layanan segudang fitur yang disediakan oleh Bigasoft total video converter ini.

Bigasoft Total Video Converter menjadikan kita penolong terbaik untuk membuat orang menikmati semua video dan file audio pada setiap perangkat seperti iPod, iPad, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan sebagainya dengan cara melakukan Konversi Format.


Bigasoft Total Video Converter adalah lebih dari video dan audio converter. dengan Bigasoft Total Video Converter, sangat mudah untuk memotong, memangkas, memotong, menggabungkan, video klip, dan menggunakan banyak efek bagus lainnya.

Konversi Video Untuk Head Unit Mobil


Yang paling sering saya menggunakan aplikasi Bigasoft total video converter ini adalah pada saat ada beberapa teman yang ingin melihat tayangan video seperti Film ataupun video klip lagu pada head player mobil mereka. 

Untuk format video yang dapat diputar pada player mobil, tentu tidak semua file video dapat terbaca oleh beberapa merk player yang banyak beredar seperti sekarang ini. Sebelumnya kita harus mengkonversi dahulu video tersebut dengan format video yang support dengan playernya.

Untuk menonton video di head unit bawaan mobil atau head unit dengan merk Kenwood, JVC, Sony, Pionner diharuskan mengkonversi video tersebut karena tidak semua format video dapat dikenali.  

Beberapa format video yang tidak dapat dikenali antara lain video dengan ekstensi .flv, .mkv, .dat, dan lain-lain. Sedangkan video yang dapat dikenali antara lain  *.mpg, *.avi,serta lainnya.

Setelah saya mencoba menggunakan beberapa aplikasi khusus untuk convert, barulah aplikasi Bigasoft total video conterter ini yang admin rasa cocok dan pas untuk saya instal pada PC yang admin gunakan untuk bekerja sehari harinya.


Konversi Video Untuk Database Aplikasi Karaoke


Selain admin gunakan untuk convert video head player pada unit mobil, aplikasi Bigasoft total video converter tersebut juga saya gunakan untuk keperluan mengkonversi lagu lagu karaoke hasil download langsung dari situs Youtube ataupun Blog yang menyediakan lagu lagu khusus karaoke.

Pasalnya file video yang kita download langsung dari situs Youtube kebanyakan adalah video yang berformat .mkv dan juga .mp4. Sedangkan untuk aplikasi karaoke kebanyakan hanya dapat mensupport dengan video yang berformat .mpeg, .mpg, .avi, dan .dat.

Dari masing masing daftar format file video yang admin sebutkan diatas hampir tidak ada sama sekali yang mengupload video karaoke dengan format file video diatas. Meskipun ada juga hanya beberapa saja yang mengupload video karoke dengan format video.avi.

Download Bigasoft Total Video Converter Dan Cara Konversi


Admin akan memberikan sedikit panduan bagaimana cara menggunakan aplikasi Bigasoft total video converter untuk mengkonversi video yang admin unduh langsung dari situs Youtube. 

Nah, video yang saya download pada Youtube tersebut pada awalnya adalah video dengan format .mp4 yang kemudian akan saya ubah atau convert menjadi .mpeg. 


Namun sebelum kita melangkah ke cara konversi video menggunakana aplikasi ini, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Bigasoft total video converter pada link dibawah ini.


Langkah Langkah:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Bigasoft total video converter pada link diatas.

2. Ekstraks dan instal aplikasinya dilanjutkan dengan mengaktivasi aplikasi Bigasoft total video converter menggunakan k****n yang sudah satu paket dengan aplikasi tersebut.

3. Untuk cara aktivasinya silahkan anda matikan koneksi internet dan juga anti virus anda terlebih dahulu kemudian buka K****n dan pilih pada Total video converter 4 lalu copy paste nama dan serial yang tercantum di k****n.
4. Lanjut ke proses konversi video. Buka aplikasi Bigasoft total video converter tersebut dan klik pada Add File lalu arahkan ke video yang ingin anda konversi.
Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru 2018
5. Setelah itu klik pada menu Profil lalu silahkan anda pilih format apa yang akan anda gunakan untuk convert video tersebut. 
Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru 2018
6. Klik pada ikon Play disebelahnya lalu tunggu hingga proses convert selesai.
Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru 2018
7. Done.


Bagaimana mudah sekali bukan, namun bila masih belum jelas dengan panduan yang admin berikan diatas, anda dapat melihat tutorial cara konversi video melalui tayangan pada tutorial video dibawah ini:

Selanjutnya silahkan anda berkreasi sendiri dengan video video yang siap anda convert dengan menggunakan aplikasi Bigasoft total video converter versi 5 tersebut.

Dengan begitu maka saya akhiri disini artikel tentang Download Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Terbaru, yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel